Postingan

Review Scarlett Bodycare, Rangkaian Perawatan Simpel untuk Kulit Tubuh Cerah Terawat

Gambar
Rangkaian produk Scarlett Bodycare Selain merawat kulit wajah, merawat kulit tubuh juga penting. Mungkin semua orang terutama kaum hawa paham hal ini ya. Hanya saja pada prakteknya sih gak semua orang rutin memberikan perawatan ekstra untuk kulit tubuh. Paling perawatan tubuh yang rutin tuh jaga kebersihan tubuh dengan mandi pakai sabun mandi. Beda sama kulit wajah, biasanya orang memberikan perawatan ekstra, gak cukup cuma dengan cuci muka dengan facial wash. Aku juga gitu sih, sebelum kenal sama Scarlett Bodycare.  Sebagai perempuan, tentu aku juga ingin memberikan perhatian lebih untuk kulit tubuh. Namun, sebagai ibu rumah tangga dengan anak balita dan segala keriweuhannya, bisa mandi dengan nyaman aja udah syukur banget, hehe. Kadang pengen sesekali me time melakukan perawatan tubuh di tempat khusus kayak orang-orang. Tapi itu hal mewah buat aku. Lagi pula budgetnya mahal dan disini tempatnya jauh. Makanya yang aku butuhin tuh perawatan tubuh yang bisa dilakukan sendiri di rumah. T

Tips Memilih Softlens untuk Mata Tampak Menawan dengan Aman dan Nyaman

Gambar
Softlens atau lensa kontak saat ini sudah sangat umum digunakan, baik untuk tujuan membantu penglihatan maupun untuk menunjang penampilan. Gak heran sih kalau softlens banyak diminati. Soalnya selain dirasa lebih nyaman dan leluasa digunakan sambil beraktivitas sehari-hari dibandingkan dengan kacamata, softlens juga dapat membuat penampilan terlihat lebih menarik. Ada berbagai pilihan warna, desain, dan ukuran softlens yang dapat disesuaikan dengan penampilan yang diinginkan sehingga banyak orang menggunakan softlens sebagai pelengkap fesyen. Hanya saja karena softlens digunakan pada mata, kita tentu tidak boleh sembarangan dalam memilih dan menggunakannya. Ada hal-hal yang harus diperhatikan agar penggunaan softlens aman dan kesehatan mata tetap terjaga. Terlebih bagi pemula yang masih awam soal softlens nih, tentu harus cari tahu dulu gimana cara memilih softlens agar aman, nyaman, bebas iritasi, dan terhindar dari hal-hal yang dapat membahayakan kesehatan mata. Banyaknya pilihan sof

5 Produk Zytadelia Top Best Seller

Gambar
Mayoritas warga negara di Indonesia adalah muslim. Karena hal inilah kita tidak jarang menjumpai wanita yang menggunakan hijab di berbagai daerah. Konsumen yang banyak dan beragam tentu dilihat oleh brand Zytadelia sebagai salah satu target pasar yang potensial. Ada banyak sekali produk hijab yang disediakan oleh Zytadelia . Tertarik untuk mengetahui produk-produknya? Berikut ini adalah di antaranya dan merupakan 5 produk Zytadelia yang paling best seller: 1. Zytadelia Western Desert Series – Cairo Zytadelia western series (pic: Zytadeliastore) Produk pertama adalah Zytadelia Western Desert Series – Cairo. Sama seperti namanya, produk ini memiliki karakteristik yang sangat cocok dengan nuansa timur tengah. Produk ini memiliki berat yang cukup ringan sehingga bisa dikenakan untuk berbagai macam kesempatan. Hijab yang satu ini termasuk dalam kategori hijab segiempat dengan bahan super halus dan mudah untuk digunakan. Ada cukup banyak warna yang bisa menjadi pilihan, mulai dari abu-abu, c

Beberapa Hal yang Perlu Diketahui Tentang Vaksinasi Covid-19 di Indonesia

Gambar
Setahun sudah pandemi Corona melanda. Dan belum ada tanda-tanda virus Covid-19 menghilang dari peredaran. Kasus Covid-19 masih saja banyak terjadi. Rangkaian penelitian mengenai virus Corona Covid-19 masih terus dilakukan di berbagai belahan dunia guna menemukan solusi atas permasalahan global ini. Hingga saat ini belum ditemukan obat untuk infeksi virus Covid-19. Sementara itu, beberapa jenis vaksin Covid-19 sudah berhasil diproduksi secara massif dan digunakan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Kenapa vaksinasi Covid-19 perlu dilakukan Vaksinasi merupakan solusi etis atas masalah wabah Covid-19 untuk mencapai herd immunity (kekebalan komunitas) seperti yang dinyatakan oleh Ketua Dewan Pakar Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia, Menaldi Rasmin. Vaksinasi dilakukan sebagai upaya pencegahan bagi orang yang belum terinfeksi atau untuk mencegah gejala yang lebih berat bagi mereka yang sudah terinfeksi. Dengan begitu masif dan cepatnya penyebaran virus Covid-19, kita mengharapkan

Yuk Kursus Online Gratis untuk Nambah Skill & Pengembangan Diri

Gambar
Imbas pandemi membuat kita jadi gak bebas pergi kemana-mana dan jadi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Meski di rumah aja, bukan berarti kita gak bisa produktif berkarya dan mengembangkan diri, dong ya. Kita bisa terus belajar menambah ilmu dan skill yang dimiliki. Teknologi memungkinkan kita dapat melakukan banyak hal secara online, termasuk belajar dan mengembangkan keterampilan diri. Kita bisa mengikuti kursus online gratis maupun berbayar yang kini sudah banyak tersedia di berbagai platform belajar online.  Pentingnya perencanaan karir dan pengembangan diri di dunia profesional Belajar itu sebuah proses yang tiada henti dan  terus berkelanjutan. Ada banyak ilmu dan keterampilan yang bisa kita pelajari untuk menambah kualitas diri. Mengasah kemampuan dan mengembangkan potensi diri yang dimiliki itu sangat penting untuk meningkatkan peluang sukses di kemudian hari. Baik keterampilan teknis di bidang tertentu yang bersifat hard skill maupun pengembangan diri yang bersifat soft

Yuk Waspada Anemia Defisiensi Besi untuk Generasi Indonesia Sehat & Kuat

Gambar
Kita mungkin familiar dengan yang namanya anemia. Kondisi anemia atau kurang darah cukup sering dijumpai di masyarakat. Jangan salah, anemia tidak boleh dianggap sepele begitu saja. Jika dibiarkan dan parah, akibatnya bisa serius, lho! Malah, anemia bisa menjadi masalah kesehatan lintas generasi. Kok bisa? Soalnya anemia bisa terjadi gak hanya pada orang dewasa aja, tetapi juga anak-anak balita dan remaja, serta umum terjadi pada masa kehamilan.  Dulu sewaktu hamil, aku sempat khawatir akan bahaya anemia pada ibu hamil. Soalnya setiap kali dicek, tensi darah dan kadar Hb selalu rendah, meski gak sampai kurang juga, masih di kisaran normal namun berada di batas bawah. Pada kondisi biasa saat nggak hamil juga emang gitu sih tiap dicek. Tiap abis periksa, Bu Bidan pun selalu mewanti-wanti untuk mengonsumsi makanan yang mengandung zat besi dan suplemen penambah darah. Meski sudah kuupayakan, Hb-nya segitu aja dan hanya sedikit meningkatnya. Hingga semakin mendekati HPL, PR-ku ningkatin Hb

Tips Membuat Desain Portofolio Profesional

Gambar
Persaingan dalam melamar pekerjaan bisa sangat ketat. Hal pertama yang harus dipersiapkan saat kita melamar kerja yaitu dokumen-dokumen lamaran kerja yang nantinya akan bersaing dalam seleksi administratif awal. Selain dokumen CV dan resume, menyertakan portofolio dapat menjadi nilai tambah untuk menarik perekrut agar peluang lamaran kita diterima semakin besar. Untuk itu kita perlu menyiapkan desain portofolio dengan baik. Umumnya perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan memang hanya meminta dokumen CV dan resume sebagai syarat melamar kerja. Namun kini sudah banyak juga perusahaan dan klien yang membuka peluang kerja sama yang meminta contoh portofolio. Untuk itu sangat penting menyiapkan desain portofolio yang baik agar perekrut tertarik bekerja sama dengan kita. Portofolio yang baik tidak hanya menunjukkan hasil karya dan pencapaian kita, melainkan juga bakat dan potensi kita lebih jauh. Sebelum membahas tips membuat portofolio profesional, sudah tahu apa bedanya CV, resume, da