Postingan

Penuaan Dini pada Kulit Wajah, Kenali Yuk Penyebab & Cara Mengatasinya

Gambar
Penuaan kulit merupakan suatu proses normal yang alami terjadi seiring pertambahan usia. Yang menjadi masalah ialah ketika kulit mengalami tanda-tanda penuaan lebih cepat alias penuaan dini. Tak jarang wanita merasa insecure ketika mendapati tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah karena mengganggu penampilan. Tak heran jika produk skincare untuk anti-aging begitu banyak diminati untuk mengatasi masalah penuaan dini kulit.  Masalah penuaan dini kulit, apa penyebabnya?  Berbagai masalah kulit wajah terkait dengan penuaan antara lain kulit kering, kusam, munculnya keriput, dan noda hitam. Masalah penuaan dini kulit dapat terjadi karena banyak faktor, baik faktor lingkungan maupun gaya hidup ataupun kebiasaan. Beberapa faktor yang dapat menyebabkan kulit mengalami penuaan dini antara lain sebagai beriku: Paparan polusi dan debu Paparan sinar UV matahari Stres  Kurang tidur  Pola makan yang tidak sehat  Menatap layar handphone terus menerus & berlebihan  Jika dilihat dari penyebabnya

Manfaat Bekerja Sama dengan Digital Marketing Agency Indonesia untuk Bisnis

Gambar
Sekarang ini, digital marketing menjadi bagian yang sangat penting dalam menunjang bisnis. Di era serba digital ini, banyak aktivitas beralih ke ranah digital sebagai respon atas perkembangan teknologi yang demikian pesat dan perubahan gaya hidup di masyarakat. Pelaku bisnis di masa kini tidak mungkin mengabaikan hal ini jika tidak ingin ketinggalan dan terus berkembang. Tidak heran jika kini banyak sekali digital marketing agency Indonesia bermunculan menawarkan layanannya di bidang jasa pemasaran digital. Bisnis jaman now, digital marketing is a must!   Digital marketing merupakan upaya pemasaran melalui media digital atau jaringan internet. Sudah bukan rahasia lagi kalau tipe pemasaran ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan pemasaran konvensional. Sebut saja misalnya dari segi kecepatan, jangkauan pasar yang lebih luas, serta biaya yang lebih murah. Apapun jenis bisnisnya, digital marketing menjadi upaya pemasaran yang perlu dilakukan guna membangun branding dan mempromosik

Wisata Virtual Dunia Bawah Laut "Seaventure" & Aktivitas Bermain Seru Bersama Paddlepop

Gambar
Halo, semua! Apa kabar? Terhitung sudah 2x bertemu Ramadan dan lebaran di masa pandemi nih ya, banyak sudah hal yang dikangenin dan gak bisa dilakukan seperti dulu… Semua masih tentang "di rumah aja" demi kebaikan bersama. Tidak ada cerita "lebaran di kampung halaman" atau "liburan di rumah nenek". Tidak juga cerita jalan-jalan liburan ke tempat wisata bareng keluarga. Rasanya sudah lama sekali, ya ampun. Udah kangen banget melakukan hal-hal seru yang bisa sejenak mengalihkan dari kejenuhan rutinitas di rumah aja. Orang dewasa bisa merasa seperti itu, begitu juga anak-anak… Sebagai ibu rumah tangga yang memang sehari-harinya di rumah terus bareng anak, rasa kangen itu kian berlipat. Terlebih aku emang jarang banget bisa jalan-jalan bareng keluarga bahkan sebelum pandemi juga. Salah satu keinginan yang belum terkabul yaitu ngajak anakku Syahdan jalan-jalan ke tempat yang seru buat anak-anak, misalnya kayak kebun binatang atau wisata mengenal hewan bawah lau

AC LG DUALCOOL with Watt Control, Pilihan AC Hemat Listrik dengan Fitur-fitur Unggulan

Gambar
Memiliki AC yang dapat membuat rumah sejuk dan nyaman, siapa yang nggak pengen? Apalagi akhir-akhir ini cuaca sedang panas banget. Gak siang, gak malam, berada di dalam rumah rasanya gerah. Meski kipas angin terus menyala, tetap aja gak cukup mengusir gerah. Mencoba ngadem di luar rumah juga kurang membantu. Kalau biasanya ada semilir angin yang menyejukkan, ini di luar pun semilir angin sejuk yang dirindukan sedang jarang bertandang. Kalau sudah begitu, rasanya butuh banget penyejuk ruangan alias AC agar tetap bisa beraktivitas di dalam ruangan dengan nyaman. Kalau dilihat dari kebutuhan sih, udah jelas keberadaan AC tuh dibutuhkan banget. Terlebih di daerah yang memang cuacanya seringkali panas. Namun, tentunya ada banyak pertimbangan sebelum memutuskan memasang AC di rumah. Salah satunya yaitu konsumsi energi listrik. Penggunaan listrik sehari-hari kan bakal berpengaruh terhadap pengeluaran rumah tangga. Kalau tagihan listrik bengkak, kan jadi boros ya. Konsumsi energi listrik itu m