Cantik Maksimal dengan Warna Baru barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

tampil cantik dengan barenbliss peach makes perfect

Sempat viral di kalangan beauty enthusiast ketika awal rilis, barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint kembali dengan dua warna baru yang bikin makin jatuh hati. Kedua warna baru ini makin memperkuat posisi barenbliss sebagai Your Lips Hero.

Melengkapi varian warna cantik yang jadi kecintaan penggemar K-beauty di tanah air, dua warna baru Peach Makes Perfect Lip Tint punya daya tarik tersendiri. Penasaran? Yuk, intip sneak and peek-nya berikut ini!

Dua Warna Baru barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, Bikin Naksir! 

Setelah berhasil bikin penggemar K-beauty di tanah air jatuh hati dengan warna-warna fresh, mulai dari 01 Paradise Found, 02 Pretty Please, 03 Take Change, hingga 04 Never Settle, barenbliss kembali luncurkan dua warna baru untuk produk Peach Makes Perfect Lip Tint yang tak kalah cantik. Apa saja?

Pertama, warna baru dari produk ini adalah 05 Good Vibes yang memiliki nuansa nude reddish brown. Shade yang satu ini sungguh cocok untuk kamu jadikan warna dasar ombre lips look! 

Kedua, warna baru lainnya dari produk ini yaitu 06 Brave Enough yang punya nuansa soft rosy pink. Tak cuma bisa dipakai untuk ombre lips, warna ini pun ciamik untuk daily look dengan konsep my lips but better.

Keduanya punya keunikan dan daya tarik masing-masing. Kalau kamu lebih suka tampilan yang natural dan segar layaknya no makeup makeup look, 06 Brave Enough adalah pilihan tepat.

Namun, kalau kamu lebih suka tampilan yang agak edgy namun tetap natural, 05 Good Vibes adalah juaranya. Tak hanya itu, warna ini pun cocok banget buat jadi dasar ombre lips!


barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, Sesuai dengan Filosofi B+N+B

shades warna barrenbliss Peach Makes Perfect

Sesuai namanya, barenbliss, brand ini memiliki filosofi B+N+B. Nama tersebut memiliki kepanjangan Bare essentials, No harm, dan Bliss moments. Nah, barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint pun tentu sesuai dengan filosofi ini.

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint memiliki kandungan Bare Essentials, yaitu 6 Natural Goodness berupa shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil, dan almond oil. Sederet kandungan tersebut kaya akan antioksidan dan dapat menutrisi bibir supaya tampak lebih sehat dan berkilau saat pemakaian. Tak cuma itu, kandungan Color Pop Formula membuat warna produk jadi makin intens dengan kilauan yang membuat tampilan nampak awet muda.

Selain itu, produksi lip tint ini juga berlandaskan prinsip No Harm dengan Cruelty Free, Paraben Free, Alcohol Free, Mineral Oil Free,  Phthalates Free, Talc Free, BHA/BHT Free, dan Gluten Free.

Tak hanya itu, produk riasan bibir ini punya tekstur gel yang ringan dan nyaman dengan Stain Lock Technology yang mampu menahan warna hingga 12 jam dengan aplikator doe foot yang mampu memulas bibir secara merata. Selain itu, formulanya yang ringan juga membuat produk ini mudah untuk di-layer sekaligus mudah dihapus.

Dengan tambahan aroma buah persik yang segar, pemakaian produk barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint akan penuh dengan Bliss Moments atau momen keceriaan. 


barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint, Cocok jadi Kombinasi Ombre Lips

barrenbliss lip tint

Selain Peach Makes Perfect Lip Tint, barenbliss juga punya produk perias bibir keluaran terbaru, yaitu barenbliss Full Bloom Transferproof Matte TintLayaknya produk barenbliss lainnya, Full Bloom Transferproof Matte Tint juga sesuai dengan filosofi B+N+B. Produk ini punya kandungan Triple Flower Essence-Antioxidant dan E-Hyaluron Moisture dengan aroma buah delima yang segar, membuat pengalaman memakai lip tint makin menyenangkan.

Namun, terdapat perbedaan antara produk ini dengan Peach Makes Perfect Lip Tint, yakni teksturnya. Dibandingkan dengan Peach Makes Perfect Lip Tint yang punya tekstur gel, Full Bloom Transferproof Matte Tint yang punya tekstur creamy. Selain itu, Full Bloom Transferproof Matte Tint punya hasil akhir yang matte, tidak seperti Peach Makes Perfect Lip Tint yang punya finish look glossy.

Meski begitu, kedua produk ini memiliki persamaan berupa enam pilihan shades yang cantik dan cocok untuk kamu gunakan untuk look apapun di acara apapun. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengkombinasikan Full Bloom Transferproof Matte Tint dengan Peach Makes Perfect Lip Tint untuk menghasilkan look yang unik dan tentunya cantik. 

Ingin membuat riasan ombre lips maupun full lips yang cantik dan cocok dengan semua makeup look yang sedang Anda gunakan? barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint adalah pilihan terbaik. Terlebih lagi, formula gel yang glossy dan tahan hingga 12 jam membuat penampilan Anda makin menarik.

Tampil cantik maksimal dengan dua warna baru barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint dan dapatkan tampilan fresh dan natural dengan instan, baik untuk ombre lips atau full lips look! Dan kamu bisa dapatkan produk Peach Makes Perfect Lip Tint dan  Full Bloom Transferproof Matte Tint  di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok

|Baca juga : 

Review Beby Rose Glow, skincare sekaligus primer / base make up 

Review sunscreen NPure Cica Beat the Sun

Komentar

Popular Posts

Mozaik Bandung: Liburan yang Kacau & Jalan Panjang ke Pondok Hijau

Yuk Kurangi Sampah Plastik dan Dukung Program Blackmores Peduli “Tukar Botol”

Novel Milea: Suara dari Dilan