Jangan Cuma Kepo! Jangan Sungkan Bertanya Tentang Islam Bersama Kreator Islami yang Cuma Ada di GoPlay

Sebagai generasi yang hidup di zaman serba canggih seperti sekarang ini, jangan sampai kebutuhan akan ilmu agama dikurangi. Serta jangan jadikan pula kesibukan kamu dengan sekolah dan kegiatan lainnya sebagai alasan sulit untuk menggali informasi tentang agama, utamanya agama Islam buat kamu yang beragama Islam. 

Sekarang ini sudah ada banyak sekali media sosial yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari ilmu, salah satunya adalah platform GoPlay. 

Platform GoPlay bisa kamu akses dengan sangat mudah sekali. Bisa kamu akses melalui aplikasi maupun website, semuanya bisa disesuaikan dengan keinginan kamu sebagai user setia GoPlay. 

Dengan kata lain, GoPlay yang sudah dikenal sebagai platform yang menyediakan program live streaming dari para konten kreator keren. Ternyata gak melulu menyediakan program live streaming tentang masalah yang ada di dunia. Tapi, GoPlay juga bisa menjadi wadah buat konten kreator muda yang berbakat dan paham dengan ilmu agama . 

Menariknya, di GoPlay juga sudah ada beberapa pemuda soleh yang paham dengan ilmu agama utamanya Islam. Mereka tidak hanya pandai dalam memberikan pengetahuan tentang Islam, tapi beberapa diantara mereka memiliki suara yang merdu saat melantunkan ayat suci Al-Quran. 

Nah, buat kamu yang kepo dengan hal-hal menarik yang ada di Islam. Sebaiknya jangan sungkan juga untuk bertanya secara langsung saat keempat pemuda soleh ini melangsungkan live streaming di GoPlay. 

Lantas, siapa saja sih kreator Islami yang dimaksud? Daripada penasaran, mending langsung aja yuk simak ulasannya sampai selesai! 

Ini Dia Daftar Kreator Islami di GoPlay

Berikut adalah daftar kreator Islami yang bakal nemenin kamu menggali dan mengenal Islam lebih dalam dengan cara yang seru dan asik, antara lain:

1. Raihan Habib

Raihan Habib

Kreator muda yang pandai dan paham dengan ilmu agama Islam yang pertama adalah pemuda Medan yang lahir pada tanggal 17 September 2002. Raihan Habib menjadi salah satu pendakwah muda yang senang membagikan dakwahnya di berbagai media sosial, termasuk di GoPlay. 

Kamu bisa mendapatkan banyak ilmu dan informasi menarik dengan cara yang seru bersama Raihan Habib. Pemuda tampan ini biasa membuat konten berupa motivasi Islami untuk remaja, sholawat, doa-doa, serta pesan-pesan dari ulama. Kalau kamu penasaran dengan dakwah Raihan klik link ini untuk menyaksikan kontennya.

2. Agam dan Husain Basyasman

Agam dan Husain Basyasman

Ketika kreator lainnya membuat konten sendiri, berbeda dengan dua sahabat ini yakni Agam dan Husain. Keduanya merupakan sosok pemuda islam yang mempunyai visi dan misi yang sama, yaitu menyebarkan ilmu Islam dengan cara yang santai tapi juga berbobot. 

Nggak sampai disitu saja, keduanya juga kompak mengajak penonton untuk berdonasi melalui virtual gift yang mana nantinya akan mereka kumpulkan untuk membeli Qur’an. Dan Al-qur'an tersebut akan diberikan ke pesantren. Kalau kamu ingin ikutan berdonasi, bisa klik link untuk menyaksikan konten mereka yah.

3. Ahmad Widani

Ahmad Widani

Ahmad Widani merupakan seorang pemuda yang dikenal sebagai muadzin di salah satu masjid yang ada di Pamulang. Pemuda yang memiliki paras manis ini juga memiliki kegemaran, yakni berbagi ilmu juga pengetahuan melalui konten yang diunggah di kanal media sosial. Kamu bisa menonton semua karya Ahmad di link berikut https://goplay.co.id/profile/rkm.

4. M. Yusuf Al Lampungi

M Yusuf Al Lampungi

Kreator Islami selanjutnya adalah pemuda yang pandai melantunkan sholawat Islam dengan merdu, yakni M. Yusuf Al Lampungi. 

Dengan suaranya yang merdu, Yusuf mampu membuat orang kagum dan mampir ke konten yang ia buat. Di kontennya kamu bisa menyaksikan secara langsung Yusuf bersholawat, ngaji, ataupun melantunkan berbagai nadzom.

Gimana, seru banget bukan? Kamu gak perlu lagi sungkan untuk menanyakan banyak hal tentang Islam. Kalau di GoPlay kamu bisa mendapatkan jawabannya. Yuk, burun download GoPlay! 

Baca juga: 

Tongkat sihir untuk konten kreator media sosial 

 Zencore & Pekan Olahraga Otak: Anti lemot & seru 

Komentar

  1. Duh konten kreatornya cogan semua, belajar tentang islam sekarang mudah banget bisa dari manapun. Apalagi kalau sudah berhadapan sama konten kreator itu bawaannya nyaman dan yang disampaikan menarik. Ini mah deretan cowok islami idaman yang selalu viral di media sosial, mantep sih. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Mozaik Bandung: Liburan yang Kacau & Jalan Panjang ke Pondok Hijau

Review Scarlett Face Care Brightly Ever After Series, Skincare untuk Mencerahkan Kulit

Tantangan Wirausaha Kuliner di Era Digital