Review Vimela 3in1 Moisturizer Cream, Pelembab Multi-benefit untuk Kulit sehat & Glowing

Review produk Vimela 3in1 Moisturizer Cream

Menjaga kelembapan kulit itu penting banget, gak heran kalau umumnya produk skincare menyertakan bahan aktif yang berfungsi melembabkan. Moisturizing termasuk ke dalam salah satu tahapan dasar dalam rutinitas skincare.
Jadi ingat, beberapa waktu lalu aku scrolling baca-baca thread di Twitter yang bahas tentang skincare. Salah satunya mengingatkan kembali pentingnya basic skincare ini. Dikatakan bahwa pakai serum ini-itu gak akan membantu permasalahan kulitmu kalau basic skincare-nya belum bener.

Buat pemula yang bingung memulai perawatan kulit dari mana, basic skincare adalah jawabannya. Begitu pula bagi yang bingung mengatasi permasalahan kulit yang tak kunjung usai. Saat kondisi kulit mengalami masalah yang parah dan pakai produk skincare ini-itu ternyata gak mempan mengatasinya, bisa jadi back to basic skincare adalah solusinya. Fokus ke yang basic dulu perawatannya, pelan-pelan diperbaiki skin barrier-nya. Perawatan minimalis dulu, namun yang tepat sasaran untuk memulihkan kondisi kulit. As often said, less is more.

Basic skincare yang dimaksud adalah tahap cleansing (membersihkan wajah), moisturizing (pakai pelembab), & protecting (pakai sunscreen). Nah, ngomong-ngomong tentang produk pelembab (moisturizer), kali ini aku mau cerita tentang pelembab dari brand skincare Vimela, yaitu Vimela 3in1 Moisturizer Cream. Yuk simak ulasanku!

Vimela 3in1 Moisturizer Cream, The Magical Moisturizer Cream

krim pelembab Vimela

Vimela 3in1 Moisturizer Cream adalah produk krim pelembab untuk solusi Whitening - Anti Aging - Hydrating - Skin Barrier. Vimela 3in1 Moisturizer Cream hadir sebagai krim pelembab revolusioner pertama di Indonesia dengan inovasi teknologi Tri-Chonology ComplexTM dengan formulasi 6 tipe ceramide, 6 tipe peptide, 6 tipe hyaluronate, dan 6 tipe whitening sebagai kandungan utamanya yang tidak dimiliki moisturizer lain. Kandungan-kandungan tersebut telah dipercaya terbukti menunjukkan hasil yang instan, long-term, dan permanen, serta aman digunakan untuk semua jenis kulit (pria dan wanita), bumil dan busui.

Manfaat Vimela 3in1 Moisturizer Cream

Sesuai namanya, Vimela 3in1 Moisturizer Cream memiliki 3 fungsi ideal sekaligus, yakni berfungsi sebagai:
  • Glowing Aura Mantra (Whitening)
  • Youth Elixir Mantra (Anti Aging)
  • Moist Guard Mantra (Hydrating)
Plus extra benefit: Instant Glowing.

Dengan 3 fungsi ideal + extra benefit tersebut, klaimnya krim pelembab ini dapat secara magical membuat wajah glowing seketika untuk menjalankan beauty story kita sehari-hari. 

informasi produk Vimela 3in1 Moiturizer Cream

Vimela 3in1 Moisturizer memiliki manfaat multifungsi, yakni 1 skincare untuk 8 solusi wajah:
  1. Mencerahkan kulit secara merata 
  2. Memberikan efek glowing seketika 
  3. Mengurangi garis halus dan kerutan 
  4. Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat 
  5. Meningkatkan elastisitas kulit 
  6. Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam 
  7. Mengontrol minyak dan mengecilkan pori-pori 
  8. Memperbaiki dan memperkuat skin barrier
Banyak ya, manfaatnya. 
Oh iya, produk ini sudah bersertifikat BPOM, Halal, dan Dermatologically Tested.

Packaging

Vimela 3in1 Moisturizer memiliki kemasan berupa jar bundar dari bahan frosted glass berukuran 30 g dan 12,5 g dengan tutup ulir berwarna putih. Yang kupakai ini adalah ukuran 30 g. Sekeliling badan jar-nya diberi label produk dengan desain kemasan menggunakan warna dasar putih dengan variasi warna bernuansa ungu, pink, dan biru. Jar ini dikemas lagi dalam kemasan kotak dus yang memiliki desain & nuansa warna senada. Kombinasi warna-warna yang menarik perhatian dari youth dan mature target audience, sesuai identitas brand Vimela.

Vimela 3in1 Moisturizer Cream

Label produk yang tertera pada kemasan jar-nya memuat informasi nama dan keterangan produk, key ingredients, cara pemakaian, dan no. BPOM. Batch no. dan tanggal kadaluarsa tertera di bagian bawah jar. Informasi produk yang lebih lengkap tertera pada kemasan dusnya, yakni dengan tambahan keterangan bahan-bahan (ingredients) lengkap, produsen & distributor, serta QR code produk, info website & instagram brand.  

Selain berpenutup luar, di bagian dalam kemasannya juga dilengkapi dengan cover pelindung tambahan plus spatula mini berukuran setengah ruas jari yang juga berwarna putih. Spatulanya unyu banget… Walaupun kecil, tapi berguna untuk mengambil krimnya supaya lebih higienis dibandingkan dicolek langsung pakai jari.

Tekstur & Aroma

Produk Vimela 3in1 Moisturizer Cream berupa krim berwarna soft pink (putih cenderung pink) dengan tekstur creamy & soft. Krimnya terasa ringan, cepat meresap di kulit, dan tidak lengket. Krim pelembab ini memiliki aroma Jasmine Blossom yang lembut. 

tekstur krim pelembab Vimela 3in1 Moisturizer Cream

Cara pemakaian

Cara pakai produk Vimela 3in1 Moisturizer Cream kurang lebih sama seperti krim pelembab pada umumnya.
1. Ambil 3 in 1 Moisturizer Cream secukupnya di jari.
2. Aplikasikan ke seluruh permukaan wajah dan leher sambil ditekan dengan lembut.
3. Rasakan keajaiban Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream
4. Dapat digunakan pagi hari dan malam hari

Pada rangkaian tahapan skincare, produk pelembab biasanya digunakan di tahap akhir. Aku biasa pakai setelah pemakaian serum. Untuk rangkaian skincare pagi hari, digunakan sebelum pakai sunscreen.

Kesan setelah pemakaian

Sudah semingguan ini aku rutin memakai produk Vimela 3in1 Moisturizer Cream setiap hari, pagi dan malam. Dari awal pemakaian, gak ada reaksi negatif di kulitku. Yang kurasakan setelah pemakaian, kulit wajah jadi terasa lembab, lembut, dan kencang. Aku suka banget sama hasilnya. Kondisi kulitku sebelumnya sering tampak kusam dan mulai terlihat kerutan halus sehingga terasa agak kendur. Habis pake ini kulit jadi tampak lebih sehat terawat, kencang, lebih cerah & glowing. Yeay, aku mau lanjutkan pemakaian rutin untuk mendapatkan manfaat yang lebih optimal, terutama untuk membantu menyamarkan flek hitam.

pengalaman menggunakan pelembab Vimela

BTW, ini adalah pengalaman pertamaku mencoba produk dari brand Vimela Beauty. Sebelumnya udah sering denger aja sih, sering liat hashtag #CantikItuVimela di Instagram. Ternyata hastag tersebut bagian dari campaign Vimela Beauty sebagai wadah wanita Indonesia menuangkan definisi cantik versi mereka sendiri. Adapun hastag #MagicallyGlowVimela mendeskripsikan benefit dari produk Vimela 3in1 Moisturizer Cream.

Begitulah pengalamanku menggunakan produk Vimela 3in1 Moisturizer Cream sejauh ini. Gimana, apakah kamu tertarik mencoba? Siapa tahu produk pelembab ini yang kamu cari dan sesuai dengan kebutuhan perawatan kulitmu. Oh iya, buat yang penasaran dengan harganya, harga produk Vimela 3in1 Moisturizer Cream isi 30 gram Rp 149.000, sedangkan isi 12,5 gram Rp 99.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produknya, bisa kunjungi langsung website resmi Vimela Beauty dan akun media sosial instagram @vimelabeauty.

Semoga ulasanku bermanfaat, ya! 

|Baca juga: 

Komentar

  1. Saya baru pakai 2 HR ini...dan KTP suami agak cerah.tp saya blm melihat perubahan sih.tp saya berharap vimela cocok buat saya untuk menghilangkan flek hitam saya

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Mozaik Bandung: Liburan yang Kacau & Jalan Panjang ke Pondok Hijau

Review Scarlett Face Care Brightly Ever After Series, Skincare untuk Mencerahkan Kulit