Review Beby Rose Glow, Skincare Multifungsi untuk kulit Cerah, Halus, & Lembut

Beby Rose Glow Review
Review Beby Rose Glow
Hai… Bahas skincare lagi yuk! Kali ini aku mau cerita tentang skincare yang agak unik dan mungkin bisa jadi jawaban buat yang lagi nyari tips untuk wajah cerah dan glowing dalam waktu singkat. Kenalan yuk sama Beby Rose Glow. Aku mulai mencoba produknya belum lama ini. Sebelumnya sempat liat beberapa review-nya di Instagram. Tadinya kukira ini serum yang sama kayak serum biasa pada umumnya. Ternyata Beby Rose Glow Serum ini punya keunikan tersendiri. Mau tahu apa aja keunikannya? Yuk lanjut baca review Beby Rose Glow berikut hingga tuntas ya… 

Kenalan dengan Beby Rose Glow 

Beby Rose Glow merupakan produk perawatan kulit dari brand Beby by Dr. Tata. Brand asal Indonesia ini sudah memiliki banyak produk perawatan kulit dari luar dan dalam yang diformulasikan berdasarkan hasil penelitian bertahun-tahun. Menurut keterangan yang kubaca di websitenya, produk-produk Beby sudah teruji secara dermatologis, halal dan memiliki ijin BPOM, serta aman untuk ibu hamil. Beby Rose Glow adalah salah satu produknya yang termasuk ke dalam rangkaian produk Rose Glow Series. 

Seperti tercermin pada namanya, Beby Rose Glow punya kandungan bahan yang berasal dari bunga mawar, tepatnya Stem Cell Mawar sebagai salah satu bahan utamanya. Manfaat Stem Cell untuk Anti-aging sudah banyak diketahui. Makanya teknologi Stem Cell alias sel punca banyak digunakan dalam beberapa tahun terakhir untuk perawatan kulit. 

Sebagai wanita yang sudah memasuki usia 30++, gak mengherankan lah ya kalau aku senantiasa tertarik sama produk skincare yang memiliki manfaat untuk anti-aging seperti Beby Rose Glow ini. Selain itu, produk Beby Rose Glow juga mengandung beberapa bahan utama lainnya yang bermanfaat untuk kulit. Produk ini diklaim dapat membuat kulit cerah, halus dan lembut. 

Beby Rose Glow Serum

Kandungan & manfaat Beby Rose Glow 

Beby Rose Glow mengandung key ingredients yang memiliki manfaat masing-masing sebagai berikut:  

  • Stem cell mawar, berfungsi untuk anti aging, 
  • Peptide, berfungsi  membuat kulit kenyal & awet muda
  • Sodium Hyaluronate, berfungsi untuk menghidrasi kulit 
  • Ascorbyl Tetraisopalmitate, berfungsi untuk membuat kulit tampak cerah (salah satu bentuk vitamin c) 


Secara keseluruhan, berikut klaim keunggulan Beby Rose Glow:

  • Mencerahkan kulit tampak glowing secara instan.
  • Menghaluskan kulit 
  • Menghidrasi kulit & tidak perlu moisturizer lagi 
  • Menyamarkan flek hitam dan kerutan 
  • Bisa digunakan sebagai base make up

Packaging

Produk Beby Rose Glow dikemas dalam botol akrilik bening berukuran 20ml, dengan bagian bawah botol dan bagian atasnya yang berupa pump berwarna putih, serta tutup botol bening transparan. Body botol yang transparan memperlihatkan isinya yang berwarna gold. Pada bagian depan botolnya terdapat label merk produk dengan background hitam. Tidak ada keterangan apa-apa lagi di botolnya selain cap keterangan No. BPOM dan tanggal kadaluarsa. 

Botol ini dikemas lagi dalam dus/box berwarna pink bermotif gambar bunga-bunga mawar pink. Merk produk bernuansa background hitam dengan aksen warna gold dan tulisan putih berada di bagian depan & belakang dus. Pada bagian samping dusnya terdapat keterangan produk berikut komposisinya, saran penyimpanan, QR code dan keterangan No. BPOM, netto, tanggal kadaluarsa, serta pabrik dan distributor produk. 

Beby Rose Glow skincare + primer base make up

Menurutku kemasan botolnya simpel dan menarik, juga unik sih pake pump gitu. Pump ini memudahkan untuk menuang produk secukupnya, tinggal tekan aja. Jumlah produk yang keluar pun mudah dikontrol supaya gak berlebihan. Kemasannya aman tertutup rapat, gak ada kekhawatiran takut isinya tumpah. Dari segi size, ukuran botolnya juga cukup travel friendly, mudah kalau mau dibawa-bawa.

Tekstur 

Salah satu keunikan Beby Rose Glow adalah dari segi teksturnya yang berupa gel berwarna gold. Aromanya wangi floral dan sweet. Jadi teksturnya bukan berupa cairan, melainkan seperti krim gel yang kental & cukup padat dan terasa licin. Saat dituang, gak akan menetes seperti halnya liquid serum, sehingga memang cocok dikemas menggunakan pump untuk menuang produknya, serta lebih praktis & higienis karena gak perlu colek-colek untuk ngambil gelnya. 

Saat diaplikasikan, gelnya terasa ringan, mudah meresap di kulit, dan gak terasa lengket. Setelah pemakaian, produk ini memberikan hasil akhir berupa kulit wajah terasa terlapisi dengan lapisan tipis halus dengan tekstur matte finish. Kulit wajah jadi terlihat lebih cerah, terasa sangat halus dan lembut. Aku suka banget sama hasilnya! 

Beby Rose Glow tekstur

Beby Rose Glow sebagai Base Make Up / Primer berbasis Skincare

Keunikan produk Beby Rose Glow lainnya yaitu sifatnya yang multifungsi, yakni sebagai skincare sekaligus bisa digunakan sebagai base make up. Yup, ternyata Beby Rose Glow tuh primer berbasis skincare. Awalnya aku nggak ngeh, karena gak ada keterangan tersebut di kemasannya. Malah karena aku fokus sama tulisan "serum" pada label merknya, kukira ini produk serum biasa aja gitu. Pantesan hasil akhir pemakaian kayak membentuk lapisan matte gitu. 

Aku udah coba pakai untuk base make up, yah make up sehari-hari standar aku aja yang minimalis. Hasilnya make up lebih tahan lama dan coverage yang lebih baik dibandingkan biasanya. Karena aku sering juga di rumah gak pake make up, pakai Beby Rose Glow udah terasa cukup bikin wajah cerah dan glowing, nggak kusam gitu. 

Beby Rose Glow juga penyelamat banget saat harus pergi keluar namun buru-buru karena bikin instan glowing. Kepraktisannya cocok banget buat aku yang gak suka ribet make up (karena belum expert kali ya, wkwk) dan sering berada pada situasi buru-buru kalo mau pergi. Biasanya kalo mau pergi tuh sambil ribet ngurusin keperluan bocil yang suka excited sendiri kalo diajak pergi keluar, hehe. 

Cara pakai 

Untuk cara pemakaian Beby Rose Glow, aku gunakan sesudah membersihkan wajah dan menggunakan toner, serta mengikuti saran pemakaian produknya, yaitu: 

- Hanya digunakan pada pagi hari. 

- Tidak memakai moisturizer lagi setelahnya 

- Lanjut gunakan sunscreen setelahnya 

- Lanjut pakai make up

Sayangnya petunjuk pemakaian produk ini nggak ada di kemasannya. 

Kesimpulannya, Beby Rose Glow ini skincare yang juga bisa diandalkan sebagai base make-up. Aku merasa cocok memakainya, nggak ada reaksi negatif di kulitku. Hasil pemakaian membuat wajah cerah alami, halus dan lembut, sesuai klaim produknya.

Nah, apakah kamu sudah coba Beby Rose Glow juga? Atau merasa teracuni setelah baca review-nya? Hehehe. Produk BEBY bisa dibeli di website resminya dan available juga di Tokopedia dan Shopee. Yuk manfaatin voucher promo code: BEBYBLOG untuk pembelian via website. Disc 15% off Rose glow available sampai December 2021 lho!

Info lebih lanjut mengenai Beby Rose Glow langsung aja kunjungi website https://beby.co.id dan instagram

https://www.instagram.com/bebyofficial.id 



Komentar

  1. Wah mantep ini kecil-kecil bermanfaat dan menutrisi kulit apalagi kemasannya aman, hehe.

    BalasHapus
  2. aku penasaran sama brand ini
    kalau ada kata-kata glow mesti bikin orang pengen cobain juga soalnya

    BalasHapus
  3. Pengin cobain sbnrnya mba, Krn fungsinya primer juga sebagai anti aging. Tapi Krn ada sodium hyaluronate ini, aku masih hrs coba tester dulu kalo ada, sebelum yakin bisa pake. Soalnya yg berbau hyaluronate ini aku alergi sih. Tapi biasanya Hyaluronate acid yg ga cocok. Nah skincare yg ada sodium hyaluronate ini belum pernah pake . Itu kenapa hrs coba dulu. Tapi belum Nemu nih testernya .. kalo kata temen yg udh pake, katanya memang bikin makeup JD lebih nempel yaaa :)

    BalasHapus
  4. Dari kmren suka muncul trus Serum satu ini, jdi kepo dan dpet review lengkapnya..
    Makasih kak

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

FinExpo - Bulan Inklusi Keuangan 2021, Pameran Jasa Keuangan Virtual & Update Literasi Finansial

5 Aksi Akrobatik Sirkus Kolaborasi Indonesia - Kanada Ini Siap Memukau Wisatawan Bandung