Mau Dapet Tambahan Penghasilan dari Rumah? Jadi IbuSibuk Influencer Aja!


Jaman sekarang serba online, banyak hal dapat dilakukan dari rumah melalui internet. Smartphone pun sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keseharian kita. Hal ini bisa membuat kita konsumtif atau produktif, tergantung bagaimana kita memanfaatkannya. Kalau kita mau, smartphone bisa menjadi alat yang dapat kita manfaatkan untuk mencari tambahan penghasilan.

Peluang mencari cuan via online sekarang sudah terbuka luas. Siapapun dapat memanfaatkan peluang ini, tak terkecuali ibu rumah tangga. Meskipun di rumah aja, kita tetap bisa produktif menghasilkan pundi-pundi rupiah buat nambah-nambah penghasilan. Banyak cara menambah penghasilan via online, di antaranya bisa dengan berjualan online, menyediakan jasa dengan keahlian yang kita miliki via online, menjadi kreator konten, menjadi influencer di media sosial, dll. Semua ada platformnya masing-masing.

Nah, salah satu platform yang cocok banget dimanfaatkan oleh para ibu yang mau mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah yaitu IbuSibuk Influencer. Apa itu IbuSibuk Influencer? Apa aja manfaat yang bisa kita dapatkan dari IbuSibuk Influencer? Apa aja persyaratannya dan bagaimana cara gabungnya? Yuk kita ulik!

Apa itu IbuSibuk Influencer


IbuSibuk Influencer merupakan salah satu program Orami yang membuka kesempatan untuk para Ibu menambah penghasilan dari rumah dengan menjadi KOL/Influencer. Bermodalkan hp dan internet, semua ibu se-Indonesia bisa menjadi influencer, lho! Asalkan punya akun media sosial Instagram, semua ibu dan wanita Indonesia yang sudah menikah bisa menjadi IbuSibuk Influencer. Jangan khawatir soal follower, karena bergabung di IbuSibuk Influencer tidak memerlukan minimal follower. Asyik, kan?

Manfaat bergabung dengan IbuSibuk Influencer


Ada berbagai keuntungan yang dapat kita peroleh dengan menjadi IbuSibuk Influencer. Manfaat yang bisa kita dapatkan sebagai IbuSibuk Influencer antara lain:
- mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah tiap bulannya
- mendapatkan produk gratis
- mendapatkan pelatihan-pelatihan secara gratis.

Kita bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan tersebut dengan mengikuti campaign yang ada. Campaign yang dapat diikuti di IbuSibuk Influencer ada beberapa jenis, yaitu Giveaway, Product Review, dan Survey. Kita bisa pilih campaign yang kita minati dengan memerhatikan brief, kriteria, dan persyaratan campaign.

Cara Bergabung IbuSibuk Influencer

IbuSibuk di aplikasi Orami

Cara daftar IbuSibuk Influencer gampang banget. Bergabung dengan IbuSibuk Influencer bisa dengan 2 cara, yaitu:

- Langsung aja download aplikasi Orami lalu klik menu IbuSibuk, dan daftarkan diri disana, atau

- Daftar langsung IbuSibuk melalui link https://bit.ly/IbuSibukPlatform


Ikuti saja petunjuk pendaftarannya, hanya mengisi beberapa data aja kok buat profil kita nantinya.

Cara daftar campaign di IbuSibuk Influencer

Cara ikutan campaign IbuSibuk Influencer juga mudah. Kita bisa mengikuti campaignnya dengan mengunjungi menu IbuSibuk Influencer di aplikasi Orami. Pilih campaign yang diminati, baca syarat & ketentuannya, lalu klik ‘Ajukan’. Terus, selesaikan tugas yang diberikan pada campaign.


Gimana, jadi IbuSibuk Influencer itu mudah, kan? Syaratnya pun gak ribet. Dengan bergabung di IbuSibuk Influencer, kita bisa mendapatkan segudang keuntungan hanya dengan modal hp. Udah gitu bisa dilakukan dari rumah, sehingga kita tetap bisa menemani si Kecil di rumah.

Buat ibu rumah tangga kayak aku, cocok banget gabung IbuSibuk Influencer. Apalagi aku memang terbiasa dan senang mencari tambahan penghasilan lewat media sosial. IbuSibuk Influencer sayang untuk dilewatkan karena kita bisa fleksibel dalam memilih jenis campaign yang ingin diikuti. Udah gitu, syarat gabungnya juga sama sekali gak ribet, gak diperlukan jumlah minimal follower tertentu kayak kebanyakan platform influencer yang ada.

Jadi, IbuSibuk Influencer dapat menjadi wadah yang bisa digunakan para ibu sebagai sumber tambahan penghasilan dari rumah. Siapa pun para ibu se-Indonesia bisa menjadi IbuSibuk Influencer. Syaratnya hanya memiliki akun media sosial aja. Hari gini pasti pada punya, kan? Dengan menjadi IbuSibuk Influencer, sekarang semua bisa memanfaatkan media sosialnya untuk dapat cuan, Yeay!

So, tunggu apa lagi? Yuk segera bergabung menjadi IbuSibuk Influencer! 

|Baca juga: 

Komentar

  1. Wah menarik ini bisa dapat penghasilan walau bekerja dari rumah apalagi mudah daftarnya dan bisa disambil dengan pekerjaan rumah, nih.

    BalasHapus
  2. Aku udah gabung neh, jadi tambah temen baru lagi..

    BalasHapus
  3. Pengen juga sih gabung. Tapi coba ntr aku baca dulu rulesnya kayak apa. Sejak resign dari kantor, aku kerja juga dari rumah skr. Cuma ada waktunya kesibukan sdg ga banyak, naah bisa lah aku isi dengan kegiatan ibusibuk influencer ini :D.

    BalasHapus
  4. Sekarang kaum ibu, walau di rumah saja, bisa juga menghasilkan uang untuk nambah belanja ya. Bergabung dengan IbuSibu Influencer saja. Selain potensi dapat penghasilan tentunya ada pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan skill sebagai influencer. Menarik!

    BalasHapus
  5. nama nya unik, ibusibuk, bener bener bisa membuat ibu dirumah beneran sibuk untuk mendapatkan tambahan penghasilan.
    pengen ikutan daftar tapi kayaknya khusus buat para mom ya

    BalasHapus
  6. Aq udah gabung nih.. smoga ada yang nyantol jobnya

    BalasHapus
  7. Bisa banget nii ide untuk aku agar bisa dapet penghasilan dari rumah

    BalasHapus
  8. Menarik banget namanya dan potensinya. Jadi ibu2 bisa berpenghasilan meski di rumah aja

    BalasHapus
  9. Terimakasih atas ilmunya mom. Nanti akan dilakukan untuk anak ke 2 q deh

    BalasHapus
  10. Wah jadi ikut terinspirasi aq mom mau ah ikutan daftar

    BalasHapus
  11. Wah menarik banget ini bagi yang mau ada pwnghasilan boleh nih dicoba

    BalasHapus
  12. aku baru tahu ada program seperti itu . baiklah nanti aku coba daftar yaaa

    BalasHapus
  13. Aku pengen ikutan tapi piklihan usia anaknya waktu itu ko cm sampai 5 tahun kalau ga salah yaa jd ga lanjut deh dah pada lulus balitanya :)

    BalasHapus
  14. Nah ini salah satu solusi di masa pandemi. Pasti bnyk yg butuh tambahan income kan? Btw apakah ini khusus emak² aja?

    BalasHapus
  15. Penghasilan tambahan hanya dengan mendaftar di Ibusibuk Influencer ini memudahkan sekali yaa..
    Semua campaign auto daftar semua.. Semoga ada yang nyangkut.

    BalasHapus
  16. Kemarin aku jg baru gabung ni. Hehe semangat mak emak pencari cuan

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Bonding Time dengan Si Kecil Bersama Mama's Choice Irish Bella Baby's Essentials Kit & Buku Cerita Anak Dunia Bunbun

Aplikasi Siap Kerja QuBisa, Cara Praktis Upgrade Skill untuk Sukses Berkarir