Mama's Choice Breastfeeding Support, Suplemen ASI Booster Alami Sahabat Busui


Setiap ibu tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati. Di masa menyusui, siapa sih yang nggak ingin dapat memberikan ASI yang berlimpah dan berkualitas untuk si kecil? Namun kenyataannya, menyusui itu gak selalu mudah. Menghasilkan ASI yang cukup dapat menjadi sebuah tantangan tersendiri yang kerap dihadapi oleh ibu menyusui. Di sinilah ASI Booster Alami kerap sangat dibutuhkan.

Meskipun produksi ASI itu sebuah proses yang alamiah, namun tidak semua ibu dapat menghasilkan ASI yang cukup dengan begitu mudah. Sebagian wanita mengalami kesulitan dalam memproduksi cukup ASI, tergantung kondisinya masing-masing. Ada banyak faktor yang dapat memengaruhi produksi ASI, misalnya stres, ketidakseimbangan hormon/gizi, dan lain-lain.

Aku juga pernah mengalami kesulitan ini, khususnya di minggu-minggu awal setelah melahirkan Syahdan. ASI seret membuatku sempat khawatir. Perjuangan banget untuk dapat meng-ASI-hi baby dengan lancar. Banyak upaya yang kulakukan untuk memperlancar produksi ASI, mulai dari terus rutin menyusui bayi, minum air putih yang cukup, mengkonsumsi makanan bergizi, termasuk sayur daun katuk yang dapat memperlancar ASI, minum jamu, serta mengkonsumsi suplemen untuk ASI booster. Macam-macam usaha serba dicoba deh demi kesuksesan menyusui.

Ngomong-ngomong soal ASI booster, aku mau cerita tentang Mama's Choice Breastfeeding Support. Ini tuh ASI booster terakhir yang aku coba dan mau aku rekomendasikan untuk para pejuang ASI.

Kenalan yuk dengan Mama's Choice Breastfeeding Support!

Mama's Choice Breastfeeding Support

Mama's Choice Breastfeeding Support merupakan suplemen ASI Booster alami yang dapat membantu melengkapi nutrisi terbaik ibu menyusui untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI. Suplemen ini bentuknya berupa kapsul berwarna coklat muda. Dikemas dalam botol jar dengan dus berwarna putih dengan kombinasi aksen warna pink, isinya ada 30 kapsul herbal.

Di kemasannya terdapat keterangan yang cukup lengkap mulai dari komposisi, aturan pemakaian, cara penyimpanan, label halal MUI, nomor terdaftar BPOM & QR code, batch no, tanggal kadaluarsa, produsen & distributor produk, bahkan ada tips melancarkan ASI versi Mama's Choice juga di kemasan dusnya, lho! 

Tips melancarkan ASI dari Mama's Choice

Kandungan & manfaat Mama's Choice Breastfeeding Support

Mama's Choice Breastfeeding Support diperkaya dengan kandungan kombinasi bahan-bahan alami dan vegan seperti daun katuk, fenugreek, almond, kurma, dan kedelai. Kandungan bahan-bahan alami tersebut memiliki fungsi dan manfaat sebagai berikut.
  • Fenugreek : Meningkatkan dan melancarkan produksi ASI
  • Kedelai : Kaya vit E untuk meningkatkan kualitas ASI
  • Almond : Meningkatkan kualitas dan nutrisi dalam ASI
  • Kurma : Kaya vitamin dan mineral, meningkatkan hormon oksitosin untuk produksi ASI
  • Daun Katuk : Meningkatkan hormon prolaktin untuk produksi ASI

Aturan Pemakaian Mama's Choice Breastfeeding Support

Cara mengkonsumsi ASI Booster ini sesuai petunjuk pada kemasannya, yaitu 1-2 kapsul, 2x sehari, diminum setelah makan.

Oh iya, jangan lupa juga perhatikan peringatannya ya. Suplemen ini gak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil. Ikuti juga arahan penyimpanannya, yaitu simpan di tempat sejuk dan kering, jauhkan dari panas. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Kelebihan Mama's Choice Breastfeeding Support

Yang aku suka dari ASI booster yang satu ini antara lain mudah dikonsumsi. Ukuran kapsulnya pas, jadi mudah ditelan. Kapsulnya tanpa rasa sih menurutku, gak ada kerasa pahit apapun. Terus aromanya enak, mirip seperti wangi manis minuman cokelat gitu. Selain itu, gak bikin mual.

Suplemen ASI Booster Mama's Choice Breastfeeding Support

Dan yang bikin aku senang tentunya karena dapat membantu melancarkan ASI. Yang tadinya jumlah ASI biasa aja, jadi bertambah banyak. Terus selain kuantitas, yang gak kalah penting yaitu kandungan bahan-bahan alami dalam Mama's Choice Breastfeeding Support kan bagus & bermanfaat untuk meningkatkan kualitas ASI. Aku kan memang suka yang natural dan suka yang praktis. Makanya cocok deh sama Mama's Choice Breastfeeding Support.

Nggak hanya itu aja sih, aku juga suka sama kelebihan-kelebihan yang ditawarkan produk Mama's Choice Breastfeeding Support. Ini tuh menjadi bahan pertimbangan yang penting dalam memilih produk ASI Booster yang tepat.

Beberapa kelebihan produk Mama's Choice Breastfeeding Support antara lain:
  • 100% natural, diperkaya kedelai, almond, fenugreek, kurma & daun katuk
  • 8 dari 10 Mama merasa produksi ASI melimpah setelah konsumsi rutin
  • Kaya akan protein dan Vitamin E untuk menstimulasi kelenjar susu memproduksi ASI
  • Menjaga daya tahan tubuh Mama dan bayi
Selain itu, produk Mama's Choice Breastfeeding Support juga terjamin keamanannya. Aku sih percaya sama Mama's Choice, soalnya brand yang satu ini selalu memperhatikan jaminan keamanan dalam setiap produknya. Terlebih ini untuk dikonsumsi ibu menyusui, pastinya produknya wajib dijamin aman dong.

Jaminan aman produk Mama's Choice Breastfeeding Support:
  • Halal
  • Natural
  • Mendukung laktasi sehat
  • Bebas Laktosa
  • Tanpa pewarna, perasa, dan pengawet buatan
Nah, buat yang tertarik dengan produknya, yuk dapatkan Mama’s Choice Breastfeeding Support lebih hemat di sini!

#KurangiWorry terhadap kurangnya produksi ASI bersama Mama's Choice Breastfeeding Support


Aku bersyukur sekarang udah ada Mama's Choice Breastfeeding Support. Suplemen ini hadir memberikan cara yang sehat, mudah, dan menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan ibu menyusui. Yah, walaupun bentar lagi Syahdan udah mau disapih, banyak saudaraku dan para ibu lainnya yang juga lagi menyusui dan mungkin membutuhkan ASI Booster yang tepat. Aku tahu banget gimana rasanya khawatir dengan produksi ASI yang cukup.
Adanya Mama's Choice Breastfeeding Support dapat membantu mengurangi worry para ibu seputar kurangnya produksi ASI.

Hal ini merupakan bagian dari campaign #KurangiWorry, di mana Mama's Choice mengajak para ibu untuk #KurangiWorry dengan memilih produk-produk yang dapat membantu mereka lebih tenang. Salah satunya karena aman dari bahan-bahan yang dapat membahayakan kesehatan ibu dan buah hati. Soalnya menjadi seorang ibu itu kan banyak hal yang bikin khawatir ya… Dengan #KurangiWorry, kita jadi bisa lebih fokus kepada hal yang lebih penting, yaitu memberikan yang terbaik untuk buah hati.

Buat yang tertarik dengan produk-produk Mama's Choice, cek aja website resminya www.mamaschoice.id atau akun media sosial Mama’s Choice (@mamaschoiceid) ya... 

|Baca juga: 

Komentar

  1. Memberikan ASI yang bagus untuk anak tentunya keinginan semua ibu, sih, wah ada produk baru dari mama's choice ... baru tahu maksudnya, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren ya Mama's Choice, lengkaaap produk buat mom and kidsnya. Bikin bisa jadi samaan merk. Terusnya juga makin banyak pilihan nih kalo ngado ke temen yang lahiran. Salah satunya ya asi booster ini.

      Hapus
  2. Menyusui sekarang makin banyak tantangannya, terutama untuk ibu yang melahirkan di masa pandemi.. semoga ASI booster seperti ini bisa membantu ya

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah ya Kak sekarang sudah banyak produk yang emembantu untuk meningkatkan produksi ASI, pastinya sangat berarti untuk para Ibu.

    BalasHapus
  4. huaaa lihat kandungannya jadi pengen cobain nih ASI Boosternya, tapi ini udah mau WWL sih, hihihih, kenapa baru nongol ya ini Mama's Choice Breastfeeding Supportnya, heheh.
    tapi bisa nih jadi rekomendasi tuk teman-teman yang sedang hamil buat persiapan mengASIhinya nanti :)

    BalasHapus
  5. nahhh ternyata kalau lagi menyusui tuh butuh juga yaa ASI booster nya, dan untugnya sekarang udh simple ya tinggal minum suplemen dari mamas choice, aku tuh taunya yang daun katuk gitu, tradisional banget ya kan, jaman sekarang entah gampang engga nyarinya huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuul ya mba sekarang mah banyak yang tersedia gini, apalagi punya mama's choice udah keliatan kualitasnya. aku dulu disuruh makan dan minum macem2 wkwk

      Hapus
  6. Berarti Mama's Choice Breastfeeding Support yang paling membantu para ibu2 untuk meningkatkan produksi ASI untuk sang buah hati yaa. Nanti saya rekomendasikan ke teman2 yang butuh produk seperti ini.

    BalasHapus
  7. Jadi ada ide baru nih, ngasih kado mama's choice breastfeeding support buat kado ibu yang melahirkan...

    BalasHapus
  8. Harapan setiap mama pasti ingin memberi yang terbaik untuk anaknya ya. Termasuk memperjuangkan ASI biar babynya sehat. Untung ada produk dari mama's choice ini :))

    BalasHapus
  9. Hiks, aku sedih jika teringat saat menyusui. ASI ku termasuk minim, padahal full makan sayur-sayuran dan buah-buahan dengan harapan ASI bisa bertambah, tapi hasilnya tidak demikian. Seandainya aku tau produk ini sejak dulu ya, pasti volume ASI yang keluar lebih banyak.

    BalasHapus
  10. Waaah mama'choice ini makin banyaaaak banget produknya ya mba. Keren siiih mereka...

    Coba seandainya dulu aku udah kenal Mama's choice pas hamil, udh pasti aku pake produk2nya. Sayangnya skr anak2ku udh gedean :D. Tapi jadi pilihan kalo ntr ada temen yg lahiran bisa banget aku KSH produk2 dari Mama's choice ini ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setujuuu Mbak, kenapa Mama's Choice baru mengeluarkan produk satu ini ya, kandungannya pun lengkap gitu deh, jelas ini sangaaaat bermanfaat buat para busui untuk terus semangat mengASIhi :)

      Hapus
  11. Keren nih Supplement nya kandungan nya lengkap banget. Ada kurma,almond, fenugreek, katuk segala. Pasti mantul hasilnya, asi tambah deras

    BalasHapus
  12. Bahagia banget banyak produk pendukung ASI jamanku dulu belum ada nih Mama's Choice Breastfeeding Support jadi andalan sayur bening katuk aja ama susu busui

    BalasHapus
  13. Ada juga ya ternyata susu buat ningkatkan asi. Banyak banget manfaat yang diberikan. Cocok nih buat ibu2 baru yang asinya kurang lancar

    BalasHapus
  14. Wah sekarang produk Mama's Choice makin banyak aja ya.. Ini bisa membantu banget untuk para ibu-ibu pejuang asi. Semangat mengasihi!!

    BalasHapus
  15. gak kagett kalau mama's choice akhirnya ngeluarin produk ini. bener2 memenuhi semua kebutuhannya bumil busui lho dari hal yang remeh seperti shampo sampai korset dan asi booster gini..

    BalasHapus
  16. Bisa nih nanti tak rekomendasikan buat teman yg menyusui. Apalagi di kala pandemi kayak sekarang, suasana hati ibu lebih rentan amburadul. Kalau nggak pintar2 jaga suasana hati produksi ASI bisa berkurang. ASI booster bisa jadi salah satu alternatif buat menambah produksi ASI.

    BalasHapus
  17. Wah sudah ada ASI Booster juga nih
    Jadi pengen ngadoin nanti ke teman supaya ASInya lancar

    BalasHapus
  18. Semangat yaaa....buibu muda yang baru punya bayi. Nggak usah worry-worry lagi. Sekarang banyak produk yang peduli sama kebutuhan ibu dan bayi. Btw, kemasan produknya cantik ya. Cocok juga buat kado nih.

    BalasHapus
  19. Memang fase menyusui perlu didukung dengan makanan bergizi dan suplemen penunjang seperti dari mama choice ini. Kalau ASI lancar, ibu pun tenang dan senang, anak pun kenyang dan sehat.

    BalasHapus
  20. ASI booster ini sangat dibutuhkan banget ya kak. tetanggaku juga kayak gini. Dia susah banget buat ngasih asi ke anaknya. Terpaksa dikasih susu tambahan. Kan kasihan anaknya kalo gitu. Smoga ibu2 lain juga bisa membaca ini ya. Ada ASI booster yang bisa jdi solusi saat ibu susah banget buat produksi ASI.

    BalasHapus
  21. Aahh kok samaan mba. Aku jg pakai asi booster alami dari mamas choice ini. Alhamdulillah sudah lulus deh ASInyaa

    BalasHapus
  22. bafus banget produknya yah mbak. kalau dibaca dari riview mbak. smoga bermanfaat bagi kita smua. anak senang bunda senang dan kita smua ikut senang

    BalasHapus
  23. Menurutku efek enggak bikin mual itu penting sekali. Beberapa kali coba konsumsi hal yang bikin ASI meningkat, tapi sering ada efek enggak nyaman dan mual. Akhirnya mundur deh.

    BalasHapus
  24. paling bahagia jika ASI nya sangat lancar. Seneng banget bisa lihat anak minum dengan puas dan terus tidur pules

    BalasHapus
  25. Seneng banget sma produknya Mama Choice yang mendukung ibu memberikam Asi kepada anaknya untuk tumbuh kembang anak agar sempurna

    BalasHapus
  26. Senengnya sekarang ada ASI booster ya. Jadinya ga khawatir lagi kalo ASi mampet atau berkurang. Insya Allah ASI lancar.

    BalasHapus
  27. Selalu suka dengan produk mama choice ini. Apalagi bahan-bhan yang digunakan itu loh aman dan alami. Solutif banget nih buat ibu-ibu yang sering mengeluh ASInya kurang lancar

    BalasHapus
  28. tentunya harapan setiap ibu buat memberikan ASI yang terbaik bagi buah hatinya, adanya produk ini bisa jadi solusi untuk yangmerasa kurang maksimal dalam meng-ASI-hi.

    BalasHapus
  29. sekarang makin mudah ya sudah ada booster untuk memperlancar ASI . apalagi punya manfaat untuk menjaga daya tahan tubuh ibu dan bayi nya

    BalasHapus
  30. Aku juga sedang menyusui juga nih Mom kadang khawatir ASI ku ga cukup jadi kayaknya pengen cobain deh

    BalasHapus
  31. Boleh banget nih direkomendasikan buat temen atau keluarga yang lagi menyusui, kayaknya bagus

    BalasHapus
  32. Keren ya Mama's Choice, produknya semakin banyak dan lengkap. Untuk mom sejak hamil, melahirkan, menyusui. Dan juga untuk baby hingga besar. Dan ini, asi booster ini dibutuhkan banget. Aku dulu ngerasain banget gimana seretnya asi. Huhu sedih. Anak pun rewel. Dulu nyari asi booster susah. Sekarang udah banyak. Malah bisa beli online, kayak Mama's Choice ini. Semoga banyak yang mendapat manfaatnya, ya.

    BalasHapus
  33. Wah baru tahu nih ternyata Mama's Choice juga punya produk ASI Booster ya. Lengkap banget ya dan emang sih kalau untuk kebutuhan mama dan bayi suka percayakan dengan Mama's Choice karena kandungannya yang aman dan disesuaikan khusus buat bumil dan menyusui

    BalasHapus
  34. Dulu waktu mengASIhi anak bungsuku sempat nggak lancar karena pas bikin skripsi, alhasil harus dibantu ASI booster biar ASIku lancar lagi. Sekarang udah banyak produk ASI booster yg bagus, salah satunya dari Mamas Choice ini ya

    BalasHapus
  35. Alhamdulillah,
    Kini Mama's Choice menghadirkan produk yang bagus untuk mendukung Breastfeeding.
    Dengan konsumsi Mama's Choice Breastfeeding Support, maka ASI ibu tetap berkualitas.

    BalasHapus
  36. Salah satu perjuanga busui adalah mengusahakan ASI booster supaya lebih tenang dan makin pede lagi dalam menyusui buah hatinya. Nah praktisnya sekarang ada Mama's Choice Breastfeeding Support ini. Makin tenang deh busui yang mengonsumsinya.

    BalasHapus
  37. Bagus banget ya buat ya buat Ibu yang baru melahirkan buah hati, mantul!

    BalasHapus
  38. Ohh Mama's Choice mengandung Fanugreek. Nice banget. Tar aku coba deh saat menjelang lahiran supaya asinya deras jd dedek bayi bs kenyangggg.

    BalasHapus
  39. Penting banget ini Mama's Choice Breastfeeding ini untuk mensupport ASI ya Mbak, jadi ASI booster juga dari dalam nih agar lancar terus mengASI hinya ya...sehat selalu busui...

    BalasHapus
  40. Wow, sekarang produk Mama's choice makin komplit ya kak. Enggak sekedar body care buat mama dan bayi tetapi ada asi booster juga..mantap

    BalasHapus
  41. Wow, sekarang produk Mama's choice makin komplit ya kak. Enggak sekedar body care buat mama dan bayi tetapi ada asi booster juga..mantap

    BalasHapus
  42. Pernah baca artikel serupa beberapa waktu yg lalu tentang suplemen breastfeeding ini. Saya sudah pernah merekomendasikannya ke ipar saya yang kebetulan sedang menyusui. Setelah minum suplemen ini, ASI nya lebih lancar bahkan bisa dipompa untuk stok saat ditinggal kerja.

    BalasHapus
  43. Produk-produk mamachoice nggak diragukan lagi kualitasnya memang. Apalagi booster asinya, kandunganya keren bgt, dan cara mengkonsumsinya praktis banget. Bener2 sahabat busui semuanya :)

    BalasHapus
  44. Temen saya ada yg ngalamin kesulitan dalam produksi ASI, dan karena ini jadi makin stres, dan makin susah keluar aja. Emang butuh persiapan matang ya, bisa banget pake Mama's Choice Breastfeeding ini.

    BalasHapus
  45. Wah rekomendasi bagus nih untuk istri saya "Mama's Choice Breastfeeding Support" akan saya masukan kedalam wishlist, thank informasinya ya 🙏

    BalasHapus
  46. Waktu awal lahiran ASI aku gak keluar sampai hari ke-4, tapi karena aku keras kepala alhamdulillah keluar dan makin deres. Jadi aku semangat pumping terus karena dulu masih sambil kerja juga. Dulu aku blm kenal sama Mama's Choice jadi blm pernah cobain 🙁 mungkin nanti kalau udah lahiran anak kedua kali ya langsung jadi wishlist haha

    BalasHapus
  47. Produk mama choice bisa booster asi juga ya mba, pasti ini lebih mengerti kebutuhan ibu yang menyusui nih... Cocok banget buat ibu yg baru melahirkan dan menyusui ya mba

    BalasHapus
  48. Menyusui dengan lancar pasti harapan semua Ibu di dunia ini ya. Tapi nggak semua beruntung seperti itu. Alhamdulillah ada produk Mama's Choice yang bisa melancarkan ASI.

    Tapi kalau dulu saya punya pengalaman terbalik. Manajer saya malah ASI-nya berlebih, jadi pas kerja suka izin beberapa kali untuk pompa ASI-nya.

    BalasHapus
  49. Ibu yang sedang mengASIhi tak hanya perlu dukungan dari keluarga aja ya, booster yang tepat agar proses menyusui tidak terhambat.

    BalasHapus
  50. Ibu menyusui kini tak perlu repot memenuhi kebutuhan booster ASI karena ada Mama's Choice Breastfeeding Support yang bisa membantu meningkatkan produksi ASI. Ibu jadi tenang, anak pun jadi sehat.

    BalasHapus
  51. pilihan bijak bagi seorang perempuan buat nyetok suplemen untuk booster asi mbak menurtku, dan mama choice ini salah satu brand yang concern dg kebuthan ibu dan anak luarbiasa

    BalasHapus
  52. jadi ingat dulu pas anak-anak masih ASI aku juga beberapa kali minum booster asi karena produksi asiku yang nggak terlalu banyak. sedih banget waktu anak kedua umur setahun produksi ASI benar-benar turun hingga akhrnya dia nggak bisa minum ASI lagi. huhu

    BalasHapus
  53. Jaman dulu kalau busui kadar ASInya kurg mencukupi, disuruh konsumsi daun katuk, yg mana agak merepotkan sih menurutku. Enaknya jaman skrg sdh ada suplemen sprti ini, jd tinggal minum aja. Walalupun ttp hrs diimbangi sm nutrisi lain jg ya mbak.

    BalasHapus
  54. Makasih banget informasinya Kak, ini berguna banget pasti buat istriku yang tengah menyusui agar bisa sehat dan bayi tetap terpenuhi kebutuhannya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Novel Milea: Suara dari Dilan

Review Scarlett Face Care Brightly Ever After Series, Skincare untuk Mencerahkan Kulit