AC LG DUALCOOL with Watt Control, Pilihan AC Hemat Listrik dengan Fitur-fitur Unggulan

Memiliki AC yang dapat membuat rumah sejuk dan nyaman, siapa yang nggak pengen?

Apalagi akhir-akhir ini cuaca sedang panas banget. Gak siang, gak malam, berada di dalam rumah rasanya gerah. Meski kipas angin terus menyala, tetap aja gak cukup mengusir gerah. Mencoba ngadem di luar rumah juga kurang membantu. Kalau biasanya ada semilir angin yang menyejukkan, ini di luar pun semilir angin sejuk yang dirindukan sedang jarang bertandang. Kalau sudah begitu, rasanya butuh banget penyejuk ruangan alias AC agar tetap bisa beraktivitas di dalam ruangan dengan nyaman.

Kalau dilihat dari kebutuhan sih, udah jelas keberadaan AC tuh dibutuhkan banget. Terlebih di daerah yang memang cuacanya seringkali panas. Namun, tentunya ada banyak pertimbangan sebelum memutuskan memasang AC di rumah. Salah satunya yaitu konsumsi energi listrik. Penggunaan listrik sehari-hari kan bakal berpengaruh terhadap pengeluaran rumah tangga. Kalau tagihan listrik bengkak, kan jadi boros ya.

Konsumsi energi listrik itu memang sebuah pertimbangan yang penting banget dalam memilih AC. Pastinya kita ingin punya rumah yang sejuk dan nyaman tanpa terbebani tagihan listrik setiap bulan, kan? Lagipula hemat listrik itu tak hanya soal biaya tagihan listrik, tetapi juga hemat energi yang berarti lebih ramah lingkungan. Kabar baiknya, sekarang sudah ada pilihan AC yang menjawab kebutuhan akan penyejuk ruangan yang hemat listrik, yaitu AC LG DUALCOOL with Watt Control. AC hemat listrik dan energi ini hadir sebagai hasil inovasi dari LG untuk mendukung kebutuhan akan produk teknologi yang hemat energi yang sangat ditekankan di masa sekarang.

AC inverter LG DUALCOOL series, solusi AC hemat listrik dengan pilihan PK besar dan harga terjangkau

Kenapa kok ada kata Watt Control pada AC LG DUALCOOL with Watt Control? Itu karena kita bisa mengontrol sendiri penggunaan daya listriknya. Teknologi ini tergolong baru dan hanya LG yang memilikinya, lho! Bayangkan berapa banyak kita bisa menghemat dengan menggunakan AC LG DUALCOOL with Watt Control. Teknologinya sendiri sudah menggunakan sistem pendingin inverter yang hemat. Ditambah lagi ada fitur active energy control, pengaturan konsumsi listrik pun mudah dilakukan.


Asyiknya lagi, AC LG DUALCOOL with Watt Control punya banyak tipe. Kita jadi bisa bebas memilih sesuai kebutuhan yang diinginkan. Selain itu, harga AC LG DUALCOOL with Watt Control juga cukup terjangkau. Terus, kalau misal kita punya kapasitas daya listrik 900 VA ingin mencoba ke AC 1 PK dari AC 1/2 PK, sangat mungkin bisa jika menggunakan produk AC LG DUALCOOL with Watt Control.

Keunggulan AC LG DUALCOOL

Saat memutuskan untuk membeli pendingin ruangan, tentu ada banyak pertimbangan dalam memilih Air Conditioner (AC). Pertimbangan tersebut misalnya dapat mendinginkan ruangan dengan cepat, desainnya bagus, dan hemat energi seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Nah, AC LG DUALCOOL with Watt Control memiliki beberapa keunggulan yang dapat dijadikan pertimbangan sebagai pilihan AC yang tepat. Produk AC ini memiliki berbagai fitur menarik, termasuk fitur yang memungkinkan bagaimana caranya agar AC hemat listrik. Berikut ini beberapa kelebihan AC LG DUALCOOL with Watt Control:

Desain yang mewah,  elegan dan ramping

AC LG DUALCOOL with Watt Control memiliki desain yang terkesan mewah dan elegan, sehingga dapat mempercantik interior ruangan. Selain itu, AC ini berukuran ramping sehingga mudah dipasang di tempat yang diinginkan. Desainnya yang ramping juga memberikan kemudahan dari segi perawatan atau pembersihan filter. Ini karena filternya pun mudah digeser-geser.

Watt Control, dengan 4 Pengaturan Hemat Listrik

Seperti yang tersemat pada namanya, AC LG DUALCOOL with Watt Control dilengkapi dengan fitur Watt Control yang dapat mengatur tingkat penggunaan daya listrik AC. Terdapat 4 mode pengaturan daya listrik yang dapat dipilih dalam penggunaan AC ini, yaitu 100%, 80%, 60%, dan 40%. Cara menggunakan fitur Watt Control ini pun gampang banget gak pake ribet. Cukup tekan tombol Watt Control pada remote AC, fitur ini akan aktif secara otomatis. Simple, bukan?

Dual Inverter Compressor

AC LG DUALCOOL with Watt Control dibekali dengan kompresor yang sudah menggunakan teknologi dual inverter sehingga mampu mendinginkan ruangan lebih cepat hingga 40% dibandingkan dengan AC lainnya. AC ini bisa lebih cepat dingin karena dual inverter kompresor bekerja dengan frekuensi rotasi yang lebih luas. Keunggulan AC LG DUALCOOL with Watt Control ini tidak diragukan lagi, karena sudah mendapatkan verifikasi dari TUV Rheinland sebagai sebagai AC dengan tingkat pendinginan lebih cepat dan hemat listrik. Mantap, ya!


JetCool

AC LG DUALCOOL with Watt Control juga dilengkapi dengan fitur JetCool yang berfungsi mempersingkat proses pendinginan ruangan.Cara kerja fitur JetCool ini yaitu dengan menyemburkan udara bersuhu 18 derajat Celcius pada titik tertentu, yang kemudian dipertahankan pada tingkat suhu yang diinginkan.

ThinQ, Konek ke Hp via WiFi

AC LG DUALCOOL memiliki layar tersembunyi yang cukup besar guna menampilkan penggunaan daya listrik dengan mudah. Namun tidak hanya itu saja, AC ini dilengkapi juga dengan fitur tambahan bernama ThinQ yang bisa digunakan untuk mengontrol AC dari jarak jauh dengan menggunakan perangkat wifi. Adanya fitur ini semakin mempermudah kita untuk dapat menghidupkan dan mematikan AC maupun mengaktifkan fitur-fitur yang ada pada AC lewat ponsel.

Ionizer Bebas Bakteri

Fitur lain yang sangat penting pada AC LG DUALCOOL with Watt Control adalah fitur anti bakterinya. Kita tentu menginginkan udara yang sehat di dalam ruangan sehingga tak hanya sejuk, tetapi juga aman dari kuman. Nah, AC LG DUALCOOL with Watt Control mempunyai filter multiproteksi dan dilengkapi dengan teknologi 3M. Teknologi ini mampu membasmi partikel mikro berbahaya seperti virus, bakteri, dan alergen.

Di samping itu, AC LG DUALCOOL with Watt Control juga dilengkapi fitur Ionizer. Fitur ini mampu melepaskan miliaran ion yang berfungsi untuk mengikat dan membunuh partikel mikro berbahaya agar kualitas udara di dalam ruangan menjadi lebih sehat dan  aman.

Mengapa AC LG DUALCOOL with Watt Control menjadi pilihan yang tepat

Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang dimilikinya, AC LG DUALCOOL with Watt Control sangat layak dipertimbangkan sebagai pilihan AC yang sesuai kebutuhan dan hemat listrik. Sistem kerjanya sangat berbeda dengan produk AC lain. Jika dilihat dari segi teknologi inverter, mungkin AC LG DUALCOOL with Watt Control ini bisa dibilang sama aja dengan yang lain. Karena kalau hanya sekedar AC inverter, produsen lain pun sudah banyak yang menggunakan teknologi tersebut. Namun, AC LG DUALCOOL with Watt Control dapat membuat suhu lebih cepat dingin namun tetap hemat energi karena menggunakan 2 kompresor yang bekerja saling berdampingan.


Selain itu, bonus menariknya, AC LG DUALCOOL memberikan jaminan garansi kompresor selama 10 tahun bagi penggunanya, lho! Asyik banget, kan? Ditambah lagi LG juga memberikan promo dengan bonus menarik di Bulan Ramadhan ini, yaitu voucher MAP plus gratis hand sanitizer. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian semua produk LG Air Solution, mulai dari AC atau Air Conditioner, serta LG Air Puricare atau LG Air Purifier.

Ketersediaan

Nah, menarik banget kan promo dan bonusnya? So, bagi yang tertarik dengan produk AC LG DUALCOOL Series, yuk segera cek ketersediaan, harga, dan lokasi pembeliannya. Langsung aja kunjungi situs resmi PT. LG Electronic Indonesia. Di sana kita bisa memperoleh gambaran lebih lanjut tentang produk dan spesifikasi AC LG DUALCOOL Series.

Jangan lupa juga untuk mengunjungi situs resmi Pricebook untuk mendapatkan informasi harga AC LG terbaik, harga AC LG terbaru, dan harga AC LG lainnya serta membandingkannya. Tentunya agar kita bisa mendapatkan produk yang sesuai keinginan dan budget.

|Baca juga:

Rekomendasi Gadget Terbaik Versi Pricebook Digital Choice 2020

Solusi Hemat Akses Medsos & YouTube Setahun dengan Advan S50 4G Unlimited

Tips Hemat Baterai Smartphone Saat Traveling


Komentar

  1. Wah garansi kompresor ini yg mantap banget. Jadi tenang selama 10 tahun pemakaian yaa

    BalasHapus
  2. CYNTHIA DEWI10 Mei 2021 11.18

    Woww jadi mau nyobain AC LG jg ni bun. Pas aku lg mw beli AC baru. Thank you infonya yg super lengkap ya

    BalasHapus
  3. LG selalu terpercaya produk-produknya

    BalasHapus
  4. Cocok banget qat di hawa panas kayak bulan puasa.
    Jadinya ga kebayang2 minum esteh manis hahahah

    BalasHapus
  5. Ac lg memang ac yang paling bisa terpercaya untuk mengusir hawa panas di rumah.
    Yang paling di suka itu listriknga hemat banget

    BalasHapus
  6. Wow jaminan garansi kompresornya nih mantap bener, 10 tahun euy.

    BalasHapus
  7. Wiwin | pratiwanggini.net11 Mei 2021 05.12

    AC dari LG ini memang keren. Pake teknologi canggih, bisa dikontrol dari hape saja. Selain bisa ngontrol penggunaan daya listrik, tentunya bikin nyaman dalam banyak hal pula.

    BalasHapus
  8. Spesifikasinya bikin mikir "aahh harus punya nih" apalagi ada fitur watt control yang bikin hemat daya sehingga hemat pengeluaran

    BalasHapus
  9. fitur unggulan yang paling aku favoritkan tentu saja watt controlnya
    bisa bikin hemat daya listrik

    BalasHapus
  10. Yang khawatir biaya listrik bengkak karena ac, perlu coba ac lg dualcool ini .
    dengan watt control jadi bisa mengatur daya listrik nya

    BalasHapus
  11. kayaknya lebih hemat saja ya..klo saya tiap hari dikamar juga pake ac tapi suhu ruang..jadi hemat, meskipun tak sehemat ac dari LG dual cool ini kak..

    BalasHapus
  12. pas banget ini, lagi cari AC tapi takut kalau wattnya tinggi, AC LG DUALCOOL solusi bangetlah ya ini, bakalan hemat maksimal pasti nih.

    BalasHapus
  13. Emang LG rekomen buat segala elektronik bep

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Mau Dapet Tambahan Penghasilan dari Rumah? Jadi IbuSibuk Influencer Aja!

Bonding Time dengan Si Kecil Bersama Mama's Choice Irish Bella Baby's Essentials Kit & Buku Cerita Anak Dunia Bunbun

Manfaat Lebih dari Produk Custom Case