Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2021

Review Scarlett Bodycare, Rangkaian Perawatan Simpel untuk Kulit Tubuh Cerah Terawat

Gambar
Rangkaian produk Scarlett Bodycare Selain merawat kulit wajah, merawat kulit tubuh juga penting. Mungkin semua orang terutama kaum hawa paham hal ini ya. Hanya saja pada prakteknya sih gak semua orang rutin memberikan perawatan ekstra untuk kulit tubuh. Paling perawatan tubuh yang rutin tuh jaga kebersihan tubuh dengan mandi pakai sabun mandi. Beda sama kulit wajah, biasanya orang memberikan perawatan ekstra, gak cukup cuma dengan cuci muka dengan facial wash. Aku juga gitu sih, sebelum kenal sama Scarlett Bodycare.  Sebagai perempuan, tentu aku juga ingin memberikan perhatian lebih untuk kulit tubuh. Namun, sebagai ibu rumah tangga dengan anak balita dan segala keriweuhannya, bisa mandi dengan nyaman aja udah syukur banget, hehe. Kadang pengen sesekali me time melakukan perawatan tubuh di tempat khusus kayak orang-orang. Tapi itu hal mewah buat aku. Lagi pula budgetnya mahal dan disini tempatnya jauh. Makanya yang aku butuhin tuh perawatan tubuh yang bisa dilakukan sendiri di rumah. T

Tips Memilih Softlens untuk Mata Tampak Menawan dengan Aman dan Nyaman

Gambar
Softlens atau lensa kontak saat ini sudah sangat umum digunakan, baik untuk tujuan membantu penglihatan maupun untuk menunjang penampilan. Gak heran sih kalau softlens banyak diminati. Soalnya selain dirasa lebih nyaman dan leluasa digunakan sambil beraktivitas sehari-hari dibandingkan dengan kacamata, softlens juga dapat membuat penampilan terlihat lebih menarik. Ada berbagai pilihan warna, desain, dan ukuran softlens yang dapat disesuaikan dengan penampilan yang diinginkan sehingga banyak orang menggunakan softlens sebagai pelengkap fesyen. Hanya saja karena softlens digunakan pada mata, kita tentu tidak boleh sembarangan dalam memilih dan menggunakannya. Ada hal-hal yang harus diperhatikan agar penggunaan softlens aman dan kesehatan mata tetap terjaga. Terlebih bagi pemula yang masih awam soal softlens nih, tentu harus cari tahu dulu gimana cara memilih softlens agar aman, nyaman, bebas iritasi, dan terhindar dari hal-hal yang dapat membahayakan kesehatan mata. Banyaknya pilihan sof