5 Produk Zytadelia Top Best Seller

Mayoritas warga negara di Indonesia adalah muslim. Karena hal inilah kita tidak jarang menjumpai wanita yang menggunakan hijab di berbagai daerah. Konsumen yang banyak dan beragam tentu dilihat oleh brand Zytadelia sebagai salah satu target pasar yang potensial. Ada banyak sekali produk hijab yang disediakan oleh Zytadelia. Tertarik untuk mengetahui produk-produknya? Berikut ini adalah di antaranya dan merupakan 5 produk Zytadelia yang paling best seller:

1. Zytadelia Western Desert Series – Cairo

Zytadelia western series (pic: Zytadeliastore)

Produk pertama adalah Zytadelia Western Desert Series – Cairo. Sama seperti namanya, produk ini memiliki karakteristik yang sangat cocok dengan nuansa timur tengah. Produk ini memiliki berat yang cukup ringan sehingga bisa dikenakan untuk berbagai macam kesempatan. Hijab yang satu ini termasuk dalam kategori hijab segiempat dengan bahan super halus dan mudah untuk digunakan. Ada cukup banyak warna yang bisa menjadi pilihan, mulai dari abu-abu, coklat hingga orange. Kita bisa memiilihnya sesuai dengan keinginan. Harga dari produk ini juga masih sangat terjangkau untuk kelasnya, yakni berkisar di angka 200 ribuan.

2. Identity Series by Zytadelia UZL

Zytadelia identity series (pic: Zytadeliastore)
Produk selanjutnya yang akan diulas dari Zytadelia adalah Identity series. Sama seperti produk lainnya, produk Zytadelia juga terdiri dari beberapa series. Salah satu series yang paling laris adalah Identity Series ini. Hijab ini termasuk dalam hijab segiempat yang berukuran 115 x 115. Dengan lebar ini, hijab Zytadelia tersebut dapat digunakan sebagai fashion muslimah yang menutup aurat. Ada beberapa pilihan warna yang bisa kita jumpai untuk produk yang satu ini, yakni rose brown, chai tea, deep grass green dan orchid. Masing-masing warna memiliki coraknya masing-masing. Bahan yang digunakan untuk material hijab identity series ini adalah voal. Tentunya, sudah pernah dengar seberapa baik material voal untuk sebuah kerudung bukan? Harga dari seri ini sedikit lebih tinggi dibandingkan produk sebelumnya, yakni berkisar di angka 300 ribuan.

3. Herbis Series by Zytadelia

Zytadelia herbis series (pic: Zytadeliastore)

Setelah identity series, saatnya mengenal herbis series by zytadelia. Masih sama seperti sebelumnya, hijab ini termasuk dalam kategori hijab segiempat yang bisa dikolaborasikan dengan gamis atau baju panjang. Motif yang digunakan dalam seri ini kebanyakan berupa geometris dan floral. Bagi para wanita muslimah yang menyukai hijab anti terawang, maka produk ini akan menjadi pilihan yang tepat. Harga produk ini adalah berkisar di angka 200 ribu rupiah. Produk ini termasuk best seller jadi siap-siap untuk segera membelinya.

4. Zytadelia Scarf

Zytadelia scarf (pic: @Zytadeliaofficial)
Tidak hanya hijab saja, zytadelia juga memiliki produk yang berbasis scarf. Kita bisa menemukan produk scarf ini dengan cukup mudah karena memang tersedia banyak pilihan warna dan motif. Salah satu warna yang paling populer adalah warna mauve. Harga produk scarf koleksi dari Zytadelia ini ada di angka 100 sampai 200 ribuan saja.

5. Beoutiva Series

Zytadelia beoutiva series (pic: Zytadeliastore)
Kalau mencari kerudung yang bisa satu tema dengan masker yang akan dikenakan, maka series ini akan cocok jadi pilihan. Jika kita membeli set ini, maka kita akan mendapatkan satu buah scarf, satu scrunchie dan satu headloop mask. Bahan kerudung yang digunakan juga sangat baik, yakni noire voal dengan finishing laser cut. Harga produk ini berkisar di angka 300 sampai 400 ribu rupiah.

Nah itu dia beberapa produk best seller yang bisa jadi pilihan dari Zytadelia. Yang mana favoritmu? 

|Baca juga: 

Komentar

Popular Posts

Review Scarlett Bodycare, Rangkaian Perawatan Simpel untuk Kulit Tubuh Cerah Terawat

The Lorax Film: Kisah Kota Plastik Tanpa Pohon

Berguru kepada Emak-emak KEB