Motif Hijab Print Favorit di Hijab.id

Printed scarf

Bicara tentang fashion, sudah ada sekitar 3 tahunan ini aku kurang bebas mengeksplor gaya berpakaian favoritku sendiri. Itu karena kondisiku mulai dari hamil hingga menyusui sehingga aku perlu menyesuaikan pakaian yang dipakai agar nyaman dan praktis. Hal ini berlaku tak hanya untuk baju saja, melainkan juga kerudung atau hijab yang dipakai. 

Untuk hijab yang dipakai buat keperluan pergi-pergi, sebetulnya aku suka menggunakan pashmina dan kerudung segi empat berbahan adem dan mudah diatur. Namun karena kondisi, sejak punya bayi aku jadi biasa mengandalkan kerudung blus atau bergo yang instan demi alasan kepraktisan. Selain itu, juga lebih aman karena gak perlu pakai jarum pentul atau bros yang kurang aman saat menggendong bayi. Bisa dibayangkan betapa kangennya aku bisa bebas memakai hijab favoritku lagi. 

Untuk urusan gaya berbusana, dari dulu aku sukanya yang simpel dan casual. Untuk kerudung, aku biasa cenderung memilih warna-warna kalem dan yang mudah dipadupadankan dengan warna-warna baju yang kupunya. Bisa ditebak kalau aku sering menggunakan hijab polos. Namun, akhir-akhir ini aku juga mulai menambah koleksi hijab print (printed scarf) yang bermotif. Selain karena tertarik dengan motifnya, hijab print juga dapat menambah sentuhan menarik dalam berpakaian, terutama ketika dipadupadankan dengan pakaian berwarna polos. Asalkan warnanya cocok dengan pakaian yang digunakan, motif pada hijab print menambah variasi menarik dalam penampilan. 

Sekarang aku lagi tertarik banget ingin mencoba berbagai variasi motif hijab print. Karena anak udah umur 2 tahun, udah gak banyak digendong juga. Jadi udah lumayan amanlah utk pake hijab segi empat lagi. Makanya aku browsing liat-liat produk di toko online busana muslim, nemu motif-motif favorit yang bikin aku pengen memasukkannya ke wishlist. Ini beberapa di antaranya: 

Monochrome series 

Hijab print
Monochrome ebony

Printed scarf seri Monochrome memiliki motif berulang yang dibingkai dengan garis warna kombinasi di pinggirannya. Motifnya terlihat simpel namun elegan dengan paduan warna yang ciamik. 

Flower series 

Flower maroon

Hijab print motif bunga memang sulit untuk dilewatkan dari daftar koleksi. Dengan penempatan gambar bunga yang proporsional di bagian-bagian tertentu, hijab print Flower series membantu penampilan berkesan feminin dan anggun. 

Almahira series

Almahira 3 tone

Motif abstrak dengan kombinasi warna yang menarik dapat menjadi daya tarik tersendiri dalam pilihan motif hijab print. Seperti pada Almahira series 3 tone ini, membuat penampilan tampak elegan. Tampaknya motif seperti ini sangat cocok dipadukan dengan busana berwarna hitam ya. Dan sepertinya bakal cocok juga disesuaikan dengan warna lain yang menjadi elemen motifnya.

Leaf 

Leaf

Aku suka banget ini sama motif daunnya di bagian tepi hijab, sisanya polos. Minimalis namun menambahkan kesan yang kuat dan elegan. Sayangnya saat aku liat produk ini udah sold out :(. 

Produk-produk hijab printing tersebut semuanya berbahan material voal premium yang lembut, adem, dan mudah dibentuk. Selain yang sudah disebutkan tadi, masih banyak sih motif menarik lainnya yang tersedia di toko hijab printing tersebut. Kalo disebutkan semua nanti kepanjangan listnya, hehe. 

Kalau penasaran, langsung aja buka website toko online busana muslim hijab.id. Selain menyediakan aneka printed scarf, juga busana muslim, pashmina, hijab syar'i, voal plain, dan aksesoris. Selain online, toko ini memiliki alamat offline di: 

Ruko Puri Dago no. A3

Jl. Terusan Jakarta, Antapani, Bandung 40293 

Jawa Barat - Indonesia 

Nah, kalau menurutmu, motif hijab yang mana nih yang jadi favorit? Boleh dong share juga motif hijab seperti apa yang menjadi favoritmu di kolom komentar :). 

|Baca juga: 

Ragam pilihan motif batik Indonesia 

Inspirasi kemeja wanita lengan panjang dengan style hijab 



Komentar

  1. Mpo sampai ke website hijab.id. koleksi hijab printing ok punya nih dan cakep banget. Sampai ada aksesoris juga seperti masker yang bikin tambah gaya si pemakai

    BalasHapus
  2. Aku suka semua mba. Walopun blm pakai jilbab setiap saat, tapi koleksi jilbabku sengaja berbagai motif, biar gampang dipaduin ama baju.
    Tapj memang utk wrna aku dari dulu senengnya merah. Jd rata2 walopun motif beda2, tapi warna kecendrungan merah. :)

    BalasHapus
  3. bagus2 juga modelnya ay, yang segiempat gini aku suka, kalau bahannya glenyer gak ya

    BalasHapus
  4. Wah, yang series monochrome cakep jilbabnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Berguru kepada Emak-emak KEB

7 Alasan Ngeblog

RajaBacklink, Marketplace Jual-beli Backlink Berkualitas