Sistersel, Cara Zuper Memulai Usaha Online Produk Fashion & Beauty

Berjualan di Sistersel

Memulai usaha di tengah situasi sulit akibat pandemi tentu tidak mudah. Di sisi lain, kelesuan ekonomi akibat pandemi ini tak hanya berdampak pada pengusaha, tetapi juga karyawan yang bekerja. Tak sedikit dari mereka yang bekerja sebagai karyawan terancam PHK. Begitu pula banyak usaha yang mengalami kemunduran dan bahkan terancam gulung tikar karena sepi pelanggan. Akan tetapi selalu ada jalan untuk membuka peluang penghasilan. Salah satunya yaitu dengan berbisnis online. 

Bisnis online saat ini memang memiliki peluang yang potensial karena pangsa pasarnya sangat luas dengan adanya perubahan gaya hidup masyarakat ke arah digital lifestyle. Perilaku konsumen pun kini cenderung memilih belanja secara online via gadget mereka, terlebih di situasi pandemi seperti sekarang. Apalagi memulai usaha online tak memerlukan modal yang besar, bahkan bisa tanpa modal. Yup, modal besar biasanya dapat menjadi kendala bagi orang yang ingin memulai usaha. Kini, siapa pun bisa memulai usaha, bahkan tanpa modal, misalnya dengan berjualan di Sistersel. Sudah tahu apa itu Sistersel? Yuk lanjut simak artikelnya sampai selesai, ya! 

Sistersel, platform social commerce produk fashion & beauty 

Berjualan di Sistersel
Platform social commerce Sistersel

Pernah dengar tentang Sophie Paris? Pasti familiar dong ya… Salah satu brandnya yang terkenal yaitu Sophie Martin. Nah, Sistersel itu brand baru Sophie Paris, bisa dibilang merupakan platform transformasi dari webnya Sophie Paris. Sistersel adalah platform social commerce, sebuah platform digital yang memungkinkan siapa pun bisa berbisnis dengan cara menjadi dropshipper, reseller, dan social seller dengan mudah. Dengan berjualan di Sistersel, kita bisa menjual aneka produk fashion dan beauty yang berkualitas dari berbagai brand ternama seperti Sophie Martin, Brun Brun, dan sebagainya. 

Sistersel memiliki 3 program utama, yaitu (1) program reseller, dropship, dan jastip, (2) program referall (3) program mitra. Selain itu, Sistersel juga memiliki program Business Coach di mana Mitra Sistersel bisa saling support dan memberdayakan. 

Sebagai platform social commerce, selain berjualan di Sistersel, kita juga bisa menggunakan platform Sistersel untuk berbelanja, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Kita hanya perlu daftar sistersel di websitenya. Cara daftar sistersel mudah, tinggal mengisi data-data yang diminta di form pendaftarannya. Setelah berhasil submit, kita bisa login dengan akun yang sudah terdaftar dan bebas mau berbelanja maupun mulai berjualan di Sistersel. Kulik aja platformnya, di sana tersedia aneka video tutorial informatif yang menjelaskan mulai dari cara daftar, melakukan order, maupun tentang program-program bisnis di Sistersel. 

daftar sistersel
Form isian daftar Sistersel

Manfaat menggunakan Sistersel untuk memulai usaha online 

Apa saja sih manfaat menggunakan platform Sistersel untuk memulai usaha online?  Berikut ini beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dengan berjualan di Sistersel.

  • Mendapatkan bimbingan melalui Sistersel Business Coach (BC)

Sebagai pemula, kita tak perlu khawatir akan kebingungan sendiri dalam memulai bisnis di Sistersel. Karena Sistersel menerapkan konsep Business Coach, yaitu program coaching di mana kita bisa mendapatkan bimbingan untuk sukses berjualan di Sistersel dari coach yang sudah berpengalaman menjalankan bisnis ini. Dengan adanya Sistersel Business Coach (BC), kita bisa mendapatkan tips sukses berbisnis di Sistersel serta mendapatkan rekomendasi produk yang laris. 

Untuk bergabung menjadi siswa Sistersel BC, kita bebas memilih mentor/coach yang diinginkan. Caranya, klik menu Business Coach di platform Sistersel, di sana ada banyak pilihan profil Business Coach. Kita bisa juga melakukan pencarian berdasarkan nama maupun lokasi mentornya. Selanjutnya tinggal pilih mana profil Busines Coach yang dirasa paling menarik untuk menjadi mentor kita. 

Cara jualan di Sistersel
Sistersel Business Coach

  • Sistersel BC dimentori oleh pengusaha dan coach ahli dalam bidang wirausaha 

Business Coach adalah program coaching di mana seorang mentor BC membentuk siswanya menjadi Mitra Sistersel. Dengan kata lain, seorang BC wajib membina siswanya untuk sukses berbisnis di Sistersel, karena program Mitra di Sistersel merupakan program yang paling besar keuntungannya.  Dengan demikian, orang yang dapat menjadi BC adalah orang yang sudah berhasil menjadi Mitra Sistersel. Mereka adalah pengusaha yang sudah berpengalaman dan kompeten dalam menjalankan bisnis. Program BC menjadi keuntungan tambahan bagi Mitra Sistersel tersebut, karena mereka akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian siswanya yang sudah menjadi Mitra. Minimal order seorang BC sama seperti syarat menjadi Mitra, yaitu 6 juta/bulan pembelanjaan pribadi maupun on behalf (atas nama orang lain).

  • Produk yang original 

Kita tak perlu khawatir dengan originalitas produk jika berjualan di Sistersel, karena semua produk yang dijual di Sistersel dijamin original. No KW-KW lah pokoknya. Kita bisa menjual produk-produk fashion dan kecantikan yang original dan berkualitas dari berbagai merek, contohnya seperti Sophie Martin dan Brun Brun. Sophie Martin merupakan brand fashion lokal terkemuka yang terkenal dengan Parisian look-nya. Sementara Brun Brun adalah merk produk kecantikan dan fashion lokal inspirasi Prancis untuk millenial dan anak muda. Lewat platform Sistersel, kita dapat menjual produk-produk original dari merk-merk ternama tersebut dengan cara yang mudah dan update.

  • Dapat memilih sistem reseller (stock) atau dropshipping 

Cara jualan di Sistersel bisa pilih sistem reseller atau dropship. Jika memilih peran sebagai reseller, kita perlu mengorder dan memiliki stok produk untuk dijual kembali. Sebagai dropshipper, kita tak perlu memiliki stok produk, cukup meneruskan order pembeli via platform Sistersel. Jadi, seperti disinggung di awal tadi, kita bisa saja memulai usaha online tanpa modal dan tanpa stock dengan berjualan di Sistersel.

Via platform Sistersel, kita bisa mengakses ribuan koleksi produk berkualitas dari berbagai merk fashion dan kecantikan, bebas memilih produk-produk tertentu yang ingin dijual, bahkan bisa membuat katalog sendiri dan mengatur harga jual sendiri. 

Cara jualan di Sistersel
Membuat katalog dan mengatur harga jual sendiri

  • Menghasilkan uang dari rumah dan banyak keuntungan lainnya

Berjualan di Sistersel dapat menjadi alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Meskipun di rumah saja selama pandemi, kita tetap bisa menghasilkan uang dari rumah melalui platform Sistersel dengan gaya penjualan social selling. Sebagai platform social selling, Sistersel memungkinkan kita untuk berjualan melalui media sosial dengan mudah, dengan jam kerja yang fleksibel dan dapat dilakukan dari mana saja. Menggunakan platform Sistersel juga memiliki banyak keuntungan karena menawarkan skema profit dan bonus yang menarik seperti cashback dan reward, ada banyak promo, bahkan bisa dapat bonus tabungan emas juga, lho.


Nah, banyak kan, manfaat yang bisa kita dapatkan dengan berjualan di Sistersel? Makanya, buat yang ingin memulai usaha online tanpa ribet, bisa coba dengan cara jualan di Sistersel. Lagipula, fashion dan beauty merupakan bidang bisnis yang potensial. Pasarnya terus hidup karena produk kecantikan dan pakaian, tas, serta aksesoris fashion lainnya akan selalu dibutuhkan dan dicari pelanggan. Perubahan tren yang selalu update juga membuat bisnis fashion dan beauty sangat dinamis. Kiprah Sophie Paris yang sudah eksis dan berkembang selama 20 tahun merupakan contoh sukses & inspiratif buat memulai bisnis di bidang ini. Kini dengan terbukanya akses untuk berjualan di Sistersel, kita bisa memulai usaha dan membuka peluang potensial untuk berkembang di bisnis ini bersama Sistersel. 

Sistersel mempunyai misi mendorong pemberdayaan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), karena itu membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama kaum perempuan, untuk mendapatkan penghasilan tambahan selama masa pandemi dengan cara jualan di Sistersel. Gak hanya penghasilan tambahan aja yang bisa didapatkan dengan berjualan di Sistersel. Pada perjalanannya, di Sistersel kita juga bisa belajar menjalankan bisnis dari nol, membangun network, meningkatkan omzet, hingga menjadi social seller yang sukses. Hal ini sejalan dengan pernyataan Founder Sistersel, Bruno Hasson. 

Jadi, sudah siap memulai usaha online dengan cara yang zuper melalui Sistersel? Yuk segera daftar Sistersel dan mulai berjualan di Sistersel! Langsung aja kunjungi websitenya untuk informasi lebih lanjut, ya... 

|Baca juga: 

Tips memilih jasa pengiriman barang untuk bisnis online 

Komentar

  1. Meluncur ke websitenya Sistersel lah, karena aku memang ingin punya usaha juga, biar ada penghasilan tambahan selain nguli jadi karyawan. Karena aku juga bener2 gak punya pengalaman dalam jualan, jadi butuh referensi banget untuk dibaca2 dulu

    BalasHapus
  2. Awal-awal ada iklan sistersel di igeh, aku kaget loh. Kok barang² dan konsepnya mirip sophie? Eh ternyata emang shophie

    Mudah-mudahan pelayanannnya makin bagus dan banyak diskon ya mbak hehehe

    BalasHapus
  3. Siap kepoin website sistersel nih. Siapa tahu cocok dan bisa ikutan bisnis usaha bersama sistersel.

    BalasHapus
  4. Wah cocok nih bagi yang mau memulai usaha online, bisa coba jualan di Sistersel. Semoga service semakin baik, jumlah baju dan fashion lainnya semakin banyak dan sering ada diskon deh, biar banyak peminatnya, hehehe

    BalasHapus
  5. Tadinya kukira Sistersel ini khusus untuk produk fashion and beauty. Tapi rupanya ada produk kesehatan dan homeliving juga ya.

    BalasHapus
  6. Yang menarik adalah business coach. Ini penting. Dengan demikian yang join di Sistersel dijamin akan jadi pebisnis yang sukses. Good luck yaaa temen-temen yang gabung di Sistersel :)

    BalasHapus
  7. Ini keren sekali, Mbak Is. Selain membuka peluang baru, juga bisa mengambangkan potensi diri. Soalnya di Sistersel dapat bimbingan juga ya. Terus bisa bikin katalog sendiri, jadi barang yang dijual sesuai dengan apa yang kita inginkan.

    BalasHapus
  8. Wah ternyata Sistersel ini punya keluarga Shopie Paris ya. Sudah lama banget saya mengenal Shopie Martin nih.

    BalasHapus
  9. jadi ini kesempatan banget juga buat nyobain untuk nambah bisnis online dirumah, lumayan juga untuk nambah penghasilan selama pandemi kan ya. Mau dipelajari dulu nih

    BalasHapus
  10. Keren nih, supaya jadi pebisnis online ada bimbingannya. Kadang kita maju mundur ya mau mulai. Btw...produk Sistersel tuh hanya barang konsumen perempuan aja atau gimana? Cus...kepoin websitenya aja deh...

    BalasHapus
  11. Aku tahu Sophie Paris dari adikku yang jualan, Kak. Tas dan jam tangannya bagus-bagus. Keren ya sekarang bisa merambah e-commerce dengan banyak opsi keuntungan: reseller, dropship, jastip, dan program referall. Memudahkan pas pandemi gini, ga perlu ke mana-mana bisa dapat uang lewat aplikasi. Apalagi barang-barangnya ori plus dimentori coach yang kompeten. Bravo, Sistersel!

    BalasHapus
  12. Banyak jalan & cara untuk mencari peluang usaha ya salah satunya melalui sistersel. Enaknya lagi produk yang ditawarkan juga beragam ya. Membuka peluang bagi ibu rumah tangga di masa pandemi juga ya

    BalasHapus
  13. kayaknya mbak istri perlu baca artikel ini
    dia bingung gimana supaya bisnis jualannya bisa berkembang
    sistersel bisa jadi solusi

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

7 Alasan Ngeblog

The Lorax Film: Kisah Kota Plastik Tanpa Pohon

RajaBacklink, Marketplace Jual-beli Backlink Berkualitas