Segar & Wangi Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Ada yang suka malas mandi?
Aku pernah mengalami masa-masa itu, hehe. Kombinasi antara cuaca dingin dan mager sih biasanya yang bikin malas mandi. Itu dulu. Sekarang sih justru aku suka semangat untuk mandi. Sehari-hari tinggal di daerah bercuaca panas dan gampang gerah berkeringat setelah beraktivitas membuatku merasa butuh banget menyegarkan diri dengan mandi. Setelah punya bayi, aku makin merasakan betapa berharganya waktu mandi (bisa membersihkan diri dan terbebas sejenak dari bayi dan rutinitas lainnya tanpa gangguan bikin sesi mandi menjadi ajang me time sederhana. Ibu-ibu yang punya bayi/balita pasti ngerti deh ya). Dan kini, ada hal lain yang bikin aku makin semangat mandi, yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Sejak mencoba mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, aku merasa momen mandi menjadi lebih istimewa. Soalnya sabun cair dari Vitalis ini menghadirkan wewangian yang tak biasa. Kalau dengar nama Vitalis, pasti familiar sebagai brand parfum, kan? Nah, sekarang Vitalis juga menghadirkan produk sabun mandi cair. Sebagai market leader di bidang female fragrance, gak heran sih kalau Vitalis kini membawa keahliannya di bidang parfum ke dalam produk body wash. Salah satu hal utama yang biasa menjadi pertimbangan kita dalam memilih produk body wash kan aromanya, ya... Jadi, seperti apa sih wanginya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash?

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, sensasi mandi parfum dengan ekstra manfaat untuk kulit

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tersedia dalam 3 pilihan varian yang masing-masing memiliki karakter aroma khasnya tersendiri. Dan selain aromanya, ketiga varian tersebut diperkaya dengan ekstra manfaat untuk kulit yang berbeda pula. Ketiga varian tersebut yaitu White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty. Karena penasaran, aku sudah mencoba ketiga variannya...

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow
Vitalis Body Wash White Glow
Vitalis Body Wash varian White Glow (kemasan warna pink) memiliki aroma khas yang sweet & fruity. Aromanya terdiri atas perpaduan manis buah Cherry dan Raspberry, disusul wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut & elegan, dibalut dengan kombinasi aroma Woody & Suede yang glamour & long lasting. Seperti namanya, varian White Glow memberikan manfaat mencerahkan kulit (skin brightening). Diperkaya dengan ekstrak Licorice (akar manis) dan susu, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow membantu merawat kulit agar tampak lebih bersih, cerah, terasa halus dan lembut.

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Fresh Dazzle
Vitalis Body Wash Fresh Dazzle
Vitalis Body Wash varian Fresh Dazzle (kemasan warna hijau) memiliki karakter aroma khas yang segar. Kesegaran aromanya diawali dengan wangi jeruk Bergamot, lalu diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan, dan diakhiri dengan aroma Musk Amber yang long lasting. Wewangian ini membantu bikin mood menjadi lebih baik. Vitalis Body Wash varian Fresh Dazzle memberikan manfaat menyegarkan kulit (skin refreshing). Diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Green Tea yang kaya antioksidan, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle membantu menjaga kulit lebih bersih, terawat, segar, halus, dan lembut.

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Soft Beauty
Vitalis Body Wash Soft Beauty
Vitalis Body Wash varian Soft Beauty (kemasan warna ungu) beraroma khas yang lembut, perpaduan aroma yang dibuka dengan wangi buah-buahan Fruity Aldehydic, dilanjut wangi bunga Rose & Violet yang feminin, dan ditutup dengan aroma manis Tonka Bean & Sandalwood. Vitalis Body Wash varian Soft Beauty ini memberikan manfaat menutrisi kulit (skin nourishing). Diperkaya dengan Avocado dan Vitamin E, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty membantu menjaga kulit terasa halus, lembut, dan kenyal.

Selain mengandung parfum dan bahan aktif berbeda yang memberikan manfaat tersendiri bagi kulit, formula semua varian Vitalis Body Wash mengandung bahan moisturizer yang melembabkan kulit  sehingga gak bikin kulit kering.

Untuk saat ini aku masih pakai ketiganya, ganti-gantian gitu, abisnya penasaran sih biar bisa nyobain semuanya. Aku sukanya pake varian White Glow yang wanginya manis buat mandi pagi. Varian Soft Beauty menurutku cocok untuk mandi sore jelang malam saat cuaca adem. Sedangkan varian Fresh Dazzle favoritku cocok untuk mandi kapan aja, hehe. Terutama sih refreshing buat mandi saat cuaca panas dan gerah sehabis beraktivitas, baik itu mandi sore maupun mandi siang hari sebelum shalat Zuhur.

3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Setelah mencoba semua variannya, aku memang paling suka dengan wangi parfum yang ada pada Vitalis Body Wash varian Fresh Dazzle. Kebetulan varian ini juga yang pertama kali aku coba di antara ketiganya.
Wanginya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle yang segar telah sukses membuatku jatuh hati sejak kesan pertama mencoba.

Pengalaman mandi yang menyenangkan & menyegarkan dengan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle
Tekstur Vitalis Body Wash
Mencium aroma Vitalis Body Wash Fresh Dazzle saat masih di dalam botolnya sedikit memberi gambaran tentang wanginya. Namun, aroma parfum yang sebenarnya baru benar-benar keluar setelah kutuang dan kubusakan sabunnya. Begitu sabunnya terbusakan, aku disergap semerbak aroma parfum yang demikian wangi menyegarkan. Menurutku, wangi segarnya itu somewhat unique, gak kayak sabun biasa. Wanginya perpaduan berbagai aroma yang sudah kuceritakan sebelumnya. Di awal terdeteksi wangi buah jeruk Bergamot, lalu beralih ada wangi floralnya juga, terus berganti ke aroma lainnya, yakni Musk Amber. Baru kali ini aku mandi pake menghayati aroma sabunnya, hehe. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle sukses membuat pengalaman mandiku menjadi lebih istimewa, serasa mandi parfum beraroma menyegarkan.

Sesi mandi menjadi lebih menyenangkan dengan aroma segar ini. Luruhlah segala kotor, gerah, dan lelah, karena sehabis membersihkan diri pake Vitalis Body Wash Fresh Dazzle yang datang tak hanya kesegaran dan wangi, tetapi mood-ku juga menjadi lebih baik. Aku yang tadinya kusut, entah itu badan yang sudah gerah berkeringat dan capek sehabis beraktivitas, atau kuyu sehabis bangun tidur, habis mandi pakai Vitalis Body Wash menjadi segar dan wangi lagi. Gak cuma membersihkan dan menyegarkan kulit badan aja, yang kurasakan aktivitas mandi ini juga mampu menyegarkan pikiran kala penat dilanda stres atau bad mood. Mandi dengan sensasi keharuman parfum Fresh Dazzle itu selain segar (refreshing), aku juga dapat manfaat dari wanginya yang bikin rileks dan bikin mood jadi lebih baik.

Makanya aku senang banget mandi pake Vitalis Body Wash Fresh Dazzle. Momen mandi jadi tak hanya bisa buat bersih-bersih badan ngusir kuman, tetapi juga jadi sesi me time singkat yang refreshing. Tubuh dan pikiran sama-sama tersegarkan kembali.

Begitulah cerita pengalaman mandiku yang menyenangkan dan menyegarkan dengan Vitalis Body Wash.  
Kalau kamu, udah coba mandi pakai Vitalis Body Wash juga? Varian favoritmu yang mana nih? Yuk cerita juga di kolom komentar :).

Komentar

  1. Kalimat pertama berupa pertanyaan, ada yg suka mandi?

    Pasti sy lah abis kerja beberes rumah saatny memanjakan diri mandi dgn Vitalis yg wangi banget

    BalasHapus
  2. Jadi pengen mandi nih Mba, pas juga udah sore.
    Saya pakai yang fresh dazzle di kamar mandi.
    Mood booster banget deh buat saya.
    terlebih pas capek menghadapi anak-anak yang aktifnya minta ampon :D

    BalasHapus
  3. Malas mandi pernah tapi ga sampai melewatkan mandi sih, paling mandinya agak siang aja. Kalau mandi malam wajib banget biar ga lengket & bisa tidur. Sejak pakai Vitalis Body Wash jadi makin lama mandinya soalnya segar aromanya

    BalasHapus
  4. Suka banget sama Vitalis Bodywash Pink. Wanginya soft, cocok buatku. Mandi udah enggak males lagi sejak ada vitalis ini. Sekalian me time dan jadi moodbooster juga

    BalasHapus
  5. baru tahu nih jika ini toh rahasia para wanita indonesia, bagaimana tampil senantiasa penuh energy, segar dan bersemangat.

    BalasHapus
  6. Mandi pakai sabun yg harum itu memang bikin seger banget. Apalagi kl habis handukan nih. Wanginya masih menyebar kemana-mana. Vitalis emang kayak parfum

    BalasHapus
  7. Ternyata banyak yang suka vitalis hijau, kayak aku. seger banget sih soalnya. hehe

    BalasHapus
  8. Karena malas mandi, sekalian mandi parfum aja. Bukan begitu, Mbak? Hehe..

    BalasHapus
  9. Mandi dengan Vitalis body wash, acara mandi menjadi spesial ya.
    Busa melimpah, wangi seperti sensasi mandi parfum. Setelah mandi badan pun segar dan wangi yang tahan lama.

    BalasHapus
  10. Klo sabunnya wangi spt vitalis body wash, mandi g akan males..
    Krn wangi bgt, berasa mandi parfum

    BalasHapus
  11. Varian paling seger itu yang varian fresh dazzle menurutku, meski yang lain juga enak-enak wanginya. Wanginya longlasting, bahkan udah sorepun tetap wangi...

    BalasHapus
  12. Mba aku tuh paling suka ya vitalis body wash yang ungu yang varian soft beauty karena harumnya itu asik banget

    BalasHapus
  13. enak banget nih kalo mandi pake sabun vitalis, rasanya menjadi lebih fresh dan juga auto cantik haha

    BalasHapus
  14. Aku sudah nyobain yang ungu.
    Ternyata wangi juga dan awet.

    BalasHapus
  15. Aku udah nyobain ketiga varian Vitalis Body Wash dong 😍 Anak2 dan suami.juga suka. Wanginya tahan lama kayak pakai parfum beneran.

    BalasHapus
  16. teksturnya pas menurut aku, ga cair juga ga terlalu kental. Bikin kulit halus juga, ahh pokoknya suka banget sama vitalis body wash ini :D

    BalasHapus
  17. Wahh.. jadi penasaran nih sama wanginya.. boleh dehh ya dicobaa wkwk

    BalasHapus
  18. Sesuai namanya ya perfumed, jadi kayak mandi parfum pas mandi pakai Vitalis. Harumnya awet banget, apalagi yang Fresh Dazzle, segarnya bikin semangat dan acara mandi bikin betah.

    BalasHapus
  19. Aku suka banget vitalis body wash yang varian fresh dazzel dan kayaknya banyak yang favorit varian ini ya mba

    BalasHapus
  20. Aku sudah nyoba semuanya, tapi favoritku yg pink..
    Bikin kulit lembut dan glowing

    BalasHapus
  21. Wah senang banget pakai Vitalis Body Wash ini mbak dan paling senang dengan varian White Glow. Wanginya pas dan lembut.

    BalasHapus
  22. Pakai Vitalis saat di rumah saja makin nambah mood dan memberikan kesegaran tersendiri ya mbak. Aku paling senang aromanya itu bagai mandi parfum.

    BalasHapus
  23. Mau yang nyegerin , ngasih bajyak manfaat dan memberi sensani mandi parfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash jawabannya. Saya paling favorit yg soft beauty nih kak.

    BalasHapus
  24. Bener nih mbak mandi dengan vitalis tuh mnyenangkan, Dewi suka yang ungu, Soft banget wanginya:)

    BalasHapus
  25. Bener teh Euis, aku suka malas mandi karena udara di sini dingin dan mager juga hehehe. Tapi sejak pakai Vitalis body wash, malah ada yang kurang rasanya kalau enggak mandi, soalnya sensasi mandi parfum dan kelembutan serta kelembapan kulitnya bikin ketagihan. Aku udah coba ketiga variannya dan sampai saat ini masih bingung paling suka yang mana, habis wanginya unik-unik sih :)

    BalasHapus
  26. Saya termasuk penyuka wangi vitalis, wanginya beda sama sabun yang lain plus harganya bersahabat, mamak makin suka

    BalasHapus
  27. Menyenangkan memang mandi pakai vitalis body wash, ketiganya sama2 bikin kulit lembab dan wanginya tahan lama ey :D bikin mood bagus pokoknya, favoritku banget tuh yang fresh dazzle :)

    BalasHapus
  28. Aku sejak punya anak jadi rajin mandi hehe bawahannya gerah mulu abis beraktivitas bareng anak. Padahal pas hamil malesnya puol XD btw udah coba ketiganya dan so far paling suka yang soft beauty.

    BalasHapus
  29. Aku betah banget mandi pakai sabun ini. suamiku juga suka kalau aku pakai Vitalis. katanya kulitku jadi segar, lembut dan wnaginya beda nggak kayak sabun biasa.

    BalasHapus
  30. Iya nih, kalau cuaca dingin sekali, bawaannya jadi malas mandi. Tapi kalau inget ada Vitalis di kamar mandi, langsung semangat lagi

    BalasHapus
  31. makin fall in love banget sama sabun keharuman dari vitalis ini deh, kebetulan aku stock juga selalu sabun vitalis ini yg hijau

    BalasHapus
  32. Kalau sudah wangi gini pergi kemana pun gak perlu pakai parfum lagi yaa, karena mandinya pakai vitalis body wash. Tidak hanya wangi tapi juga bikin kulit sehat dan cantik

    BalasHapus
  33. Sama mbak saya juga ganti2an pakai ketiganya haha. Tapi paling suka yang Fresh Dazzle sih soalnya aromanya menurut saya lebih strong gtu kalau dibandingkan 2 yang lain. Tapi ini soal selera juga ya hehe

    BalasHapus
  34. Saya suka wanginya yang aroma soft beauty karena lembut dan nempel di kulit. Tapi kesemuanya memang enak kok wanginya.

    BalasHapus
  35. Malas mandi versiku itu ya mandinyabrangkap di waktu zuhur. Klo.malas mandi seharian jd gak mandi gak pernah deh kayaknya. Gak tahaaaaan ciiin.

    BalasHapus
  36. Hihihi saya suka malas mandi apalagi pas tinggal di Bandung yang dingin, eh sekarang tinggal di tempat yang dingin juga, tapi sekarang semangat dong mandinya pakai vitalis body wash hehe

    BalasHapus
  37. Ini sih mandi kesegaran sepanjang hari, abis mandi pun masih seger dan wangi
    kalau bukan vitalis siapa lagi hehehe

    BalasHapus
  38. Aku paling suka vitalis yang hijau, baunya seger dan menenangkan. Kalau habis mandi jadi fresh dan happy.

    BalasHapus
  39. Wangi sepanjang hari kayaknya memang harus pakai vitalis ya, nanti saya rekomendasikan agar kami sekeluarga selalu dalam keadaan wangi.

    BalasHapus
  40. Ngomongin Vitalis gak usah diragukan lagi. Dari dlu udah produksi parfum. Jadi aku percaya body washnya bukan kaleng² meskipun belum nyobain. Soon aku beli deh..

    BalasHapus
  41. Saya suka mandi pake Vitalis Body Wash, wanginya lebih menyegarkan.
    Dan enaknya busa nya banyaaaak

    BalasHapus
  42. boleh lah dimasukkin wishlist biar dibeliin hehe. Buat belanjaan sekarang semua harus di list supaya ga bolak balik ke supermarket.

    BalasHapus
  43. Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash. Sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood ya Mba. Salah satu kegiatan me time favorite aku ya Mandi.hehe

    BalasHapus
  44. yg pink wanginya enak bett seriusan deh!dibanding yg lain aku sukanya pink

    BalasHapus
  45. Aku suka semua wanginya mbak, tapi kalo dsuruh pilih aku paling suka Fress Dazzle

    BalasHapus
  46. kalau aku suka banget tuh sama vitalis yang pink wanginya tahan lama dan lembut banget

    BalasHapus
  47. Semua varian wanginya tuh aku suka mba. Mandi selalu pakai Vitalis di rumah

    BalasHapus
  48. Vitalis memang mantab, setelah parfum yang sukses dikenal banyak orang, kini sabun mandi yang memang harum banget, serasa mandi parfum :D

    BalasHapus
  49. Vitalis jadi sabun mandi favoritku saat ini. Wanginya enak banget bikin relaks.

    BalasHapus
  50. Iya nih kak aku suka yang Vitalis Body Wash varian White Glow (kemasan warna pink) memiliki aroma khas yang sweet & fruity. Karena Aromanya terdiri atas perpaduan manis buah Cherry dan Raspberry, disusul wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut & elegan, dibalut dengan kombinasi aroma Woody & Suede yang glamour & long lasting.

    BalasHapus

  51. Wah kalau ini sih nggak diraguin lagi yaaa mbak, mana Seger pisan yang hijau itu jadi pingin mandi terus hehehhe

    BalasHapus
  52. Dulu sih malas mandi, sekarang malah seneng mandi gegara vitalis yang wangi abis

    BalasHapus
  53. Belum pernah pake vitalis ehehe tapi sepertinya patut dicoba. Terimakasih reviewnya wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah Kak, aku malah sudah beli lhoh Vitalis yg ungu, gara-gara keseringan baca temen blogger bahas ini. Enak dan kesat di kulit rasanya.

      Hapus
  54. Waah belum pernah pake vitalis tp sepertinya patut dicoba. Terimakasih informasinyaaaa hehe

    BalasHapus
  55. kayaknya bakalan beli buat hadiah ke seseorang nih aku, produknya ini. Karena dia tuh suka banget dengan bau yang mirip parfume begini kak

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Daftar Harga Keju Mozarella dari Merk-merk Populer di Pasaran

Skenario Mengisi Liburan Seru dengan Sepeda Impian

Novel Milea: Suara dari Dilan