Yuk, Cari Promo Tiket Bioskop Murah Dengan 4 Cara Ini!


Promo tiket bioskop selalu saja laris diburu penonton. Berkat jumlah bioskop yang semakin banyak dan minat menonton masyarakat yang tinggi, film-film yang ditayangkan selalu memiliki peminat.

Di bulan September 2019 menuju akhir tahun ini, film-film yang ditunggu bermunculan. Salah satunya film kebanggaan Indonesia bertema pahlawan super karya sutradara Joko Anwar, Gundala yang tayang sejak tanggal 29 Agustus 2019. Ternyata, film ini akan memiliki seri film lainnya dengan tema serupa. Ada beberapa film pahlawan super yang akan diproduksi yang tergabung ke dalam persatuan pahlawan super bernama Bumilangit Cinematic Universe.

Kini, tiket bioskop mudah didapat dengan berbagai cara. Yakni lewat pembelian tiket pre-sale, pembelian tiket di loket bioskop, hingga lewat aplikasi online. Sebenarnya, jika kamu jeli mencari tahu, ada banyak promo tiket bioskop yang bisa didapatkan agar mengirit pengeluaranmu. Yuk, simak cara-cara ini untuk bisa dapatkan tiket bioskop dengan harga lebih murah.

Gunakan E-wallet
E-wallet yang merupakan kepanjangan dari electronic wallet atau dompet elektronik adalah layanan aplikasi online yang memungkinkanmu menyimpan saldo dalam bentuk uang di sebuah akun. Contohnya seperti GoPay, OVO, Dana, dan sebagainya. Untuk menggunakannya, kamu harus mengunduh dulu di smartphone dan membuat akun.
Di era perkembangan start up saat ini, keberadaan layanan e-wallet cukup memiliki persaingan ketat. Sehingga mereka bersaing menarik perhatian pelanggan dengan banyak cara, termasuk promo tiket bioskop. Biasanya aplikasi e-wallet bekerjasama dengan perusahaan bioskop tertentu. Misalnya, pembelian tiket bioskop di Cinemaxx akan mendapatkan diskon jika melakukan pembayaran dengan OVO.

Buat Member Card
Beberapa bioskop memiliki member card atau kartu member dengan promo menarik untuk pelanggan setianya. Jika kamu memang hobi menonton dan berburu tiket bioskop murah, tak ada salahnya untuk bergabung menjadi member. Selain berpeluang mendapat potongan harga, kamu juga bisa mendapat promo makanan atau minuman gratis. Menarik, bukan?
Untuk pembuatan member card, caranya mudah saja. Kamu bisa mendatangi bioskop favorit dan meminta bantuan petugas untuk registrasi member.

Promo Kartu Debit dan Kredit
Jika kamu malas untuk mengunduh aplikasi, kamu bisa mengecek promo yang ada dengan kartu debit atau kredit bank yang kamu gunakan. Biasanya, bank juga bekerjasama dengan beberapa bioskop untuk memberikan promo tiket bioskop yang menarik nasabahnya. Misalnya, promo kartu debit dari tabungan BNI untuk promo tiket bioskop buy 1 get 1 free di bioskop CGV, atau kartu debit CIMB Niaga yang juga memberikan promo yang sama di bioskop XXI dan CGV. Sederet promo itu bisa kamu cek di situs resmi bank terkait, atau bisa kamu tanyakan di kasir bioskop terdekat.

Manfaatkan Aplikasi E-ticket
Tak hanya e-wallet, aplikasi e-ticket alias tiket elektronik juga memiliki banyak promo loh. Mulai dari potongan harga, hingga buy 1 get 1 free, semua bisa kamu pilih sendiri. Selain menikmati promonya, kamu juga bisa mendapatkan tiket bioskop dengan mudah tanpa harus antre atau takut kehabisan tiket bioskop. Meskipun begitu, kamu tetap harus mengunduh terlebih dulu aplikasi itu dan membuat akunnya di smartphone, ya.
Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan keuntungan tersebut. Yuk, baca selengkapnya di link artikel berikut ini:

Komentar

  1. Wah ada banyak promo nih ya Mbak di e wallet ini. Bagus banget nih

    BalasHapus
  2. Sekarang memang semuanya serba mudah nih ya Mbak, semua ada di smartphone

    BalasHapus
  3. Wah bermanfaat banget nih Mbak tipsnya. Terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
  4. Dulu beli tiket bioskop paling males antrenya, skrang sih lebih mudah ya mbak

    BalasHapus
  5. Sekarang banyak cara untuk berburu tiket nonton murah, aasyikk pokoknya hobi nonton jalan terus ha, ha, ha.

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Review Dove Inner Glow Facial Foam, Pembersih Wajah untuk Kulit Kusam Agar Tampak Bercahaya

Review Medela Harmony, Pompa ASI Manual dengan 2 Tahap Ekspresi

The Lorax Film: Kisah Kota Plastik Tanpa Pohon