Daftar Harga Keju Mozarella dari Merk-merk Populer di Pasaran

Keju Mozarella
Belakangan ini memang ada banyak sekali diantara makanan kekinian yang dikreasikan dengan memakai bahan keju, seperti yang paling banyak digunakan adalah jenis keju mozarella. Keju yang mudah sekali lumer dan juga memiliki rasa yang enak. Aroma dan rasanya tidak terlalu kuat, mengingat ia termasuk dalam jenis keju yang tidak melalui proses fermentasi, sehingga disukai oleh banyak orang. Seperti halnya harga cream cheese kiloan, keju mozzarella sendiri di pasaran harganya juga tergolong cukup mahal dibandingkan dengan keju biasa.

Bagi yang ingin membelinya, bukan hal yang sulit untuk menemukan produk keju mozarella yang dijual di pasaran. Berikut ini di antara beberapa merk keju mozarella nikmat yang bisa dibeli dengan mudah, yaitu:

1. Greenfields
Tak hanya menjual produk susu saja, melainkan brand yang satu ini nyatanya juga menawarkan produk olahan susu, termasuk di antaranya adalah keju mozarella. Untuk kisaran harga keju mozarella dari Greenfields ini sendiri sekitar 50an ribu rupiah. Terbilang cukup mahal, namun sesuai dengan rasanya yang nikmat.

2. Anchor
Ini termasuk salah satu merk keju yang cukup terkenal dari luar negeri, apalagi dengan klaim bahwa produk keju buatannya memakai bahan baku susu yang benar-benar berkualitas. Untuk produk yang dijualnya memiliki berat mulai dari ratusan gram sampai dengan kiloan. Harganya sendiri bervariatif mulai dari 20 ribuan rupiah hingga jutaan rupiah.

3. Perfetto
Ini termasuk merk yang mudah sekali dijumpai di Indonesia. Dikenal memiliki tekstur yang rich dan juga legit, keju ini dijual dalam berbagai macam pilihan ukuran, dari 250 gram sampai dengan ukuran 5 kg juga ada. harganya juga bervariatif tergantung ukuran keju tersebut, ada yang puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah.

4. Baros
Harga keju mozarella dengan merk Baros ini tergolong murah dibandingkan yang lainnya. Namun jangan khawatir juga masalah rasa, karena tetap enak. Bahkan brand ini juga menawarkan varian yang cukup unik, yaitu mozarella dengan warna hitam.

Keju mozzarella dapat dibeli dengan mudah di pasaran, baik itu secara langsung ataupun via online di Toko Wahab.

Komentar

  1. Hihihi saya mah beli gitu aja di super market , ga tau merk apa :D

    BalasHapus
  2. Aku paling suka Perfetto. Mulurnya beneran. Dan rasanya enak.

    BalasHapus
  3. krn aku suka bangettt keju, jd biasanya kalo beli gonta ganti mba :D. ngerasain semuanya jadi. Kalo sdg traveling ke LN, di situ aku biasanya cari keju yg khas negara tsb. trutama eropa kan banyak bgt macam2 kejunya :). dari yg aromanya tajem seperti busuk, sampe yg mild. tp biar gitu rasanya ttp enak :D

    BalasHapus
  4. Duh semua merknya baru aku denger semua nih

    BalasHapus
  5. Banyak yang bilang keju itu enak, tapi entah kenapa sampai sekarang gak doyan juga sama keju sis :D

    BalasHapus
  6. jarang beli keju sih, saumiku kurang suka

    BalasHapus
  7. Pernah beli keju mozarella, iya sih lumer gitu tapi rasanya kurang nendang aja.. Masih berasa yang keju biasa. Apa faktor keju mozarella emang gitu rasanya kurang tau

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Praktis & nyaman dapetin pengalaman seru & liburan via Traveloka Xperience

Apa Itu Colocation dan Bagaimana Memilih Penyedia Layanannya

The Lorax Film: Kisah Kota Plastik Tanpa Pohon