Honor 8A, Cara Asyik Menikmati Musik via Smartphone

Honor 8A

Musik itu bahasa universal. Kalimat ini sering kudengar dilontarkan oleh para musisi asal negeri ginseng terkait konser musik mereka yang sukses di luar negerinya. Yup, salah satu imbas kecil dari fenomena Korean Wave adalah banyak orang di berbagai belahan dunia yang suka dengerin musik K-POP meski gak ngerti bahasa Korea. Aku salah satunya, hehe... Musik merupakan salah satu jenis karya seni yang begitu lekat dinikmati di keseharian banyak orang, tanpa mengenal batasan usia, tentu dengan beragam genrenya sesuai preferensi masing-masing.
Musik hadir di berbagai perangkat seperti TV, PC, radio, juga walkman, MP3 player portabel (ada yang inget jaman itu? :D), serta handphone. Kini, musik semakin mudah dinikmati kapan dan di mana saja via smartphone. Lebih asyik lagi, sekarang sudah hadir Honor 8A, yaitu smartphone yang didedikasikan buat penggemar musik. Yeay!

Honor 8A, smartphone untuk pecinta musik

Buat yang hobi dengerin musik, musik itu memang asyik untuk dinikmati di berbagai momen keseharian. Entah itu sambil jogging, sambil ngerjain tugas, ngerjain pekerjaan rumah, mengiringi perjalanan naik mobil, bis atau kereta, sambil baca buku (kalau bisa fokus, hehe), dll. Nah, untuk menikmati musik dengan asyik sekarang ada smartphone Honor 8A yang cocok banget buat para penggemar musik. Kenapa Honor 8A? Karena smartphone Honor 8A dibekali dengan fitur unggulan berupa kualitas suara yang luar biasa.

Yup, Honor 8A merupakan smartphone seri keluaran baru dari brand smartphone Honor yang di Indonesia baru dilaunching 27 Februari 2019 lalu, bersamaan dengan seri Honor 10 Lite. Beberapa waktu lalu aku sudah menulis tentang Honor 10 Lite, kalau sudah baca pasti tahu kan, Honor 10 Lite kuat di fitur kameranya. Nah, kalau Honor 8A, kuat di kualitas suaranya. Soalnya, Honor 8A dilengkapi dengan rongga suara besar dan struktur dual suspensi yang berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi. Hasilnya, peningkatan 30% dibanding speaker generasi sebelumnya. 

Di samping kuat di fitur suara, Honor 8A juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat berkapasitas hingga 3020 mAh. Ini penting banget nih, soalnya kan gak asyik yah kalau kita mengandalkan smartphone buat menikmati musik kok ternyata baterainya cepat habis. Dengan kualitas suara yang mumpuni dan didukung kinerja baterai yang kuat, Honor 8A membuat kita jadi bisa menikmati musik favorit dengan asyik sepanjang hari. Seperti yang disampaikan oleh Justin Li, Presiden Honor Indonesia, Honor 8A menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Buat yang suka hang out dengan teman-teman diiringi musik favorit, HONOR 8A dapat menjadi pilihan terbaik.

Bagaimana dengan spesifikasi smartphone Honor 8A lainnya? 

Honor 8A dibekali dengan 3GB RAM dan 64GB ROM. Dengan slot SIM ganda dan microSD, Honor 8A juga didukung dengan memori eksternal berkapasitas hingga 512GB untuk ruang penyimpanan. Honor 8A beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

Untuk layarnya, Honor 8A mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78%. Meskipun layarnya cukup besar, namun layar Honor 8A sudah dilengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang. Adapun untuk pilihan warnanya, smartphone Honor 8A hadir dengan dua pilihan warna, yaitu midnight black dan sapphire blue. Kira-kira kamu lebih suka yang mana nih?

Berapa sih harga smartphone Honor 8A ini? Ternyata harganya terbilang terjangkau lho, dengan spek dan kelebihannya tersebut, Honor 8A dibanderol Rp 1.899.000. Jika tertarik membeli, smartphone ini bisa dikantongi dengan harga yang lebih murah dengan memanfaatkan promo diskon. Misalnya seperti pada program khusus Super Brand Day.  Apaan tuh? Nih aku kasih tahu... Yuk simak!

Program Honor Super Brand Day di Shopee

Honor Super Brand Day di Shopee
Ini kejutan besar buat konsumen produk Honor nih. Selama 3 hari, dari tanggal 26-28 Maret 2019 ini brand Honor memberikan penawaran diskon besar-besaran di Shopee lewat program Super Brand Day. Promo ini berlaku buat semua produk smartphone dan aksesoris seperti smartwatch dan headset Honor. Wah, asyik ya! Dan ini tentu berlaku juga untuk kedua produk smartphone yang baru dirilis, yaitu Honor 8A dan Honor 10 Lite. Yeay, kesempatan nih dapetin hape baru harga murah.

Asyiknya lagi, pada puncak acara Super Brand Day di Shopee tanggal 28 Maret, kita bisa menikmati obral produk Honor dengan diskon hingga 60% lho! Nggak cuma itu aja, Honor juga menawarkan voucher belanja dan program cashback buat pembeli. Nanti di akhir program ada hadiah menarik untuk top spender, yakni konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak. Selama program Super Brand Day ini, beberapa fitur utama aplikasi Shopee seperti tampilan app, kolom pencarian, dan fitur daily prize bakal didedikasikan eksklusif untuk Honor.

So, buat yang mau belanja produk Honor kayak smartphone Honor 8A ini, cus buruan kunjungi official store-nya Honor di Shopee.  Biar nggak ketinggalan info program Super Brand Day-nya.

Komentar

  1. Desain dewdropnya bagus bikin layar lebih lega

    BalasHapus
  2. Fitur audionya mantap ya dan bikin asyik saat dengerin musik dari perangkatnya

    BalasHapus
  3. Penasaran sama kameranya. Hmm

    BalasHapus
  4. Fitur musiknya diunggulkan banget ya, kak. Desainnya juga bagus. Aku penasaran sama yang warna black.

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Review Dove Inner Glow Facial Foam, Pembersih Wajah untuk Kulit Kusam Agar Tampak Bercahaya

Review Medela Harmony, Pompa ASI Manual dengan 2 Tahap Ekspresi

Quiet, The Power of Introverts [Wishful Wednesday #6]