List Film Hollywood 2019 yang Paling Ditunggu

Buat yang hobi nonton kayak aku, list film Hollywood yang tayang di 2019 cukup bikin excited. Yups, mumpung masih bulan Februari, belum begitu terlambat untuk ngobrolin film-film apa aja yang dijadwalkan bakal tayang di tahun 2019 ini yang kelihatannya menarik untuk ditonton. Sudah sejak penghujung tahun 2018 lalu aneka situs macam rotten tomatoes membahas list film Hollywood 2019 yang sepertinya menjanjikan. Nah, aku habis kepoin beberapa. Ternyata banyak juga film yang sepertinya menarik buat dimasukin list to watch. Ini sih list beberapa film aja yang paling aku tungguin.

Aladdin

pic source: screenrant
Sebagai penyuka dongeng, aku nggak ada bosannya sama film macam Aladdin. Gak sabar pengen lihat aksi penuh petualangan ala Aladdin-nya Disney yang disutradarai  oleh Guy Ritchie ini. Kali ini karakter Aladdin diperankan oleh Mena Massoud, dan Princess Jasmine diperankan oleh Naomi Scott. Adapun jin lampu wasiatnya diperankan oleh Will Smith. Karakter Ja'far diperankan oleh Marwan Kenzari, dan karakter Sultan diperankan oleh Navid Negahban. Selain mereka ada Nasim Pedrad sebagai Dalia, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders, dan Nu'man Acar sebagai Hakim. Aladdin bakal rilis pada 24 Mei 2019.

Frozen 2

Pic source: rotten tomatoes
Yup, aku salah satu yang suka sama film animasi keluaran Walt Disney ini. Masih terngiang lagu Let it Go yang catchy banget itu. Jadi nungguin sekuel film Frozen ini, penasaran gimana cerita Elsa dan Anna selanjutnya. Selain ceritanya, aku kok jadi nungguin soundtrack lagunya juga, apakah bakal se-enakeun pendahulunya, hehe. Film Frozen 2 disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee, dengan pemeran suara Kristen Bell, Idina Menzel, Josh Gad, Jonathan Groff, Evan Rachel Wood, dan Sterling K. Brown. Film Frozen 2 akan dirilis pada 22 November 2019 mendatang.

A Beautiful Day in the Neighborhood (You Are My Friend)

Pic source: screenrant
Disutradarai oleh Marielle Heller, film ini menghadirkan Tom Hanks yang berperan sebagai Mister Rogers. Diangkat berdasarkan kisah nyata persahabatan antara Mr. Fred Rogers dan jurnalis Tom Junod, film ini bercerita tentang kebaikan yang mengalahkan kesinisan. Kedengarannya heartwarming gitu. Aku penasaran sama ceritanya dan penampilan Tom Hanks. Terakhir nonton dia di film Inferno. Rilis pada 18 Oktober 2019, film ini dibintangi pula oleh Matthew Rhys, Enrico Colantoni, Wendy Makkena, Chris Cooper, Sakina Jaffrey, Tammy Blanchard, Susan Kelechi Watson, dan Michael Masini.

Little Women

Pic source: screenrant
Little Women merupakan adaptasi dari novel klasik karya Louisa May Alcott yang terbit pada tahun 1868. Aku penasaran pengen nonton karena sudah baca novelnya. Kan aku suka tuh baca karya-karya novel klasik. Ada Meryl Streep dan Emma Watson yang main. Selain mereka, film yang disutradarai oleh Greta Gerwig ini diramaikan pula oleh Saoirse Ronan, Timothée Chalamet, Florence Pugh, Eliza Scanlen, James Norton, Laura Dern, Emma Watson, Louis Garrel, Bob Odenkirk, Chris Cooper, dan Abby Quinn. Little Women bakal rilis pada 25 Desember 2019.

Selain keempat film tersebut, banyak banget film yang menarik di 2019 ini. Dari Disney masih ada The Lion King dan Dumbo. Yang animasi ada Toy Story 4 sama How to Train Your Dragon 3 (yang ini udah tayang sih, cuman akumah belum nonton, hiks). Yang superheroes juga banyak, ada Captain Marvel, Spider-Man: Far From Home, Avengers: Endgame, dan Shazam. Terus ada Star Wars: Episode IX, juga Hellboy dan Kingsman 3. Yang genre thriller atau horor juga menarik-menarik, di antaranya ada IT: Chapter Two dan Pet Sematary yang diangkat dari novel Stephen King. Sayangnya aku rada males nonton horror, serem sih, hehe.

Ngomongin soal film, udah lama banget aku gak nonton di bioskop, hiks. Sejak nikah nontonnya di rumah aja ngandelin laptop atau hp. Jadi nostalgia masa single di Bandung, kalau nonton seringnya di Cinema XXI Ciwalk sama Empire XXI BIP. Kadang di BTC dan Braga Citywalk. Belakangan suka juga nonton di CGV BEC. Nonton di Blitz Megaplex PVJ kalau ada event khusus nobar aja. Kalau nonton di Cinemaxx belum pernah. Di Flix apalagi, belum pernah. Kan emang belum ada di Bandung, hehe.

Malahan aku baru tahu tentang Flix Cinema. Flix Cinema emang merupakan jaringan bioskop baru di Indonesia. Jaringan bioskop ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group dan baru diresmikan pada pertengahan 2017. Sekarang baru ada 2 lokasi bioskop, yaitu di PIK Avenue Mall, Jakarta Utara, dan di Grand Galaxy Park, Bekasi. Infonya tahun ini Flix bakal dibangun di beberapa kawasan ibu kota dan nargetin untuk dibuka juga di kota-kota lain. Aku jadi kepo sama Flix Cinema karena konsepnya beda dari bioskop lain. Mengusung tema lifestyle cinema, Flix menyesuaikan dengan gaya hidup generasi millenial. Flix Cinema menawarkan suasana tempat hangout yang asyik buat anak muda dengan menerapkan desain minimalis modern yang terkesan nyaman dan elegan serta interior berkonsep eco-friendly. Flix juga menawarkan pilihan menu makanan dan minuman ringan yang lebih sehat buat temen nonton.

Pic source: Flix FB official
Studio di Flix Cinema disebut “hall” dan ada 3 tipe, yaitu Silver Hall, Gold Hall, dan Platinum Hall. Silver Hall studio yang standar di Flix, dengan fasilitas kursi penonton berdesain ergonomis dan sistem pengeras suara Dolby Digital Theater System (DTSX) yang berteknologi Nova Audio. Adapun Gold Hall difasilitasi dengan kursi penonton berjenis reclining seat yang sandarannya bisa diatur sesuai kenyamanan. Selain itu dilengkapi juga dengan fasilitas USB port di kanan/kiri kursi, bisa buat ngecas hp. Platinum Hall yang paling bagus, selain memiliki fasilitas seperti yang ada di Gold Hall, ada tambahan seperti reclining untuk pasangan, meja untuk menyimpan makanan, dan selimut hangat. Wih, nontonnya nyaman banget kayaknya ya. Deuh, aku jadi pengen coba nonton di Flix. Tapi sayangnya jauh, heu. Nunggu ada di Tegal kapan ya...

Kalau temen-temen gimana, film apa aja yang paling ditunggu di 2019 ini? Bioskop mana yang jadi favorit tempat nonton? Share yuk di kolom komentar.

Komentar

  1. Kalo aku lagi nunggu film marvel yang hero nih

    BalasHapus
  2. Aiiih yg pengantin baruuu.. ajak atuh suaminya ke pvj, hihi jauh yaa... semua film hollywood aku suka, karena biasanya jaminan mutu. Little woman juga aku pengen nonton aaah

    BalasHapus
  3. Huaaa filmnya pada bikin mupeng terutam filmnya Tom Hank dan Little Woman. Yang Aladin menarik juga karena aku ngikutin serialnya di tv waktu smp-sma dulu. Huhuhu banyak maunya ya hahhaha
    Flix Cinema ini sodaraan sama aplikasi iflix ga sih?

    BalasHapus
  4. aladin dan frozen udh pasti ;D. tp aku dan suami lbh menunggu film2 action yg bakal tayang 2019 ini mba :) . banyaaak bnaget ntr. captain marvel, joker dan avangers :D. udh ga sabar.

    BalasHapus
  5. penasaran sama film produksi marvel dan herois lainnya. tapi dari yang di list di atas aku paling penasaran sama frozen 2. btw, semua jadi suka karena aku juga penggila film tapi belum mereview banyak. hiks...

    BalasHapus
  6. wah harus dicata untuk ditonton

    BalasHapus
  7. Aku pengin nonton Frozen 2 sama Little Women, deh

    BalasHapus
  8. Aku nungguin lanjutan avenger aja kayaknya. Hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

4 Manfaat Sabun Charcoal yang Jarang Diketahui

The Lorax Film: Kisah Kota Plastik Tanpa Pohon

Novel Milea: Suara dari Dilan