RajaBacklink, Marketplace Jual-beli Backlink Berkualitas




Pentingnya Backlink…

Bagi insan pegiat digital, tentu sudah familiar dengan yang namanya membangun backlink. Yah, buat blogger seperti aku, meski pengetahuan seputar SEO masih sebatas buih di permukaan laut, namun setidaknya tahu kalau backlink itu penting banget. Link building merupakan salah satu cara untuk mendatangkan banyak pengunjung atau traffic tinggi di website/blog kita. Strategi optimasi ini menggunakan backlink untuk menaikkan ranking website/blog di mata mesin pencari (search engine). Impian banget, kan, website/blog kita bisa nangkring di halaman pertama Google?

Ketika website/blog kita bagus di mata mesin pencari (menempati halaman depan), maka traffic yang masuk pun menjadi ramai. Bagi content creator macam blogger, siapa yang gak hepi blognya banyak pengunjung (pembaca)? Apalagi bagi website/blog komersial, traffic tinggi berarti potensi tinggi untuk mendatangkan aksi & konversi. Tak dapat dipungkiri, sekarang ini market online adalah target yang sangat potensial bagi pelaku usaha untuk memasarkan bisnis/jasanya. Untuk itu penting banget optimasi agar website/blog komersil bisa tampil di halaman depan mesin pencari. Nah, link building merupakan strategi optimasi yang dilakukan oleh mayoritas internet marketer di seluruh dunia.

Banyak cara untuk mendapatkan backlink. Namun tidak semuanya recommended, karena ada cara-cara yang termasuk dalam blackhat SEO, yaitu metode mendapatkan backlink dengan cara ilegal yang beresiko website/blog kita malah di-ban oleh Google. Lebih baik menggunakan cara-cara yang aman saja. Salah satunya, bisa dengan beli backlink di RajaBacklink.com.

RajaBacklink, Marketplace Jasa Backlink Berkualitas

Platform RajaBacklink
RajaBacklink merupakan marketplace jasa backlink berkualitas dan terpercaya yang mempertemukan advertiser dengan blogger. Di Rajabacklink, advertiser bisa beli backlink dari blog-blog yang sudah terdaftar. Tinggal pilih blog-blog yang sesuai untuk produk yang ingin dipromosikan atau direview. Blog-blog yang terdaftar di Rajabacklink memiliki kriteria tertentu seperti konten berkualitas, memiliki nilai DA (Domain Authority), PA (Page Authority), Alexa, & Google Site, bebas dari penalti Google & tidak pernah menggunakan optimasi blackhat SEO, serta mempunyai tampilan website yang user-friendly  & rapi. Kriteria lainnya yaitu blognya mempunyai niche/kategori yang relevan untuk mempromosikan/mereview  produk.  Jadi, advertiser bisa memilih sendiri dari daftar blog di Rajabacklink yang cocok untuk beli backlink seperti halnya sedang belanja online.

Sebaliknya, blogger yang terdaftar di Rajabacklink bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari blognya dengan cara jual backlink. Harga jual backlink dari tiap blog berbeda-beda tergantung kualitas blognya, dilihat dari score DA, PA, Alexa, & Google Site. Makin bagus kualitas blognya, harganya juga makin tinggi. Apabila ada order beli backlink di Rajabacklink, blogger akan mendapatkan notifikasi via email & sms. Blogger memiliki hak untuk menerima atau menolak order tersebut. Namun apabila dalam waktu 3x24 jam blogger tidak merespon orderan, maka dianggap menolak. Jika menerima orderan, blogger diberi tenggat 3x24 jam untuk menulis konten dan menempatkan backlink sesuai dengan detail orderan yang diterima, serta submit URL di platform Rajabacklink.

Jadi, Rajabacklink ini dapat menjadi pilihan untuk solusi mudah mendapatkan jasa backlink berkualitas. Bagaimana cara beli backlink dan jual backlink di Rajabacklink? Nggak ribet, kok. Tinggal ikuti saja panduan yang sudah jelas disediakan di platformnya.

Sebagai blogger, aku pribadi menyambut positif adanya marketplace jasa backlink berkualitas & terpercaya yang bersifat terbuka antara advertiser dengan blogger ini. Bagi blogger, ini dapat menjadi satu pintu tambahan untuk mengais rejeki dari skill menulis konten yang kita punya. Juga bikin semangat mengelola kualitas blog, karena seperti yang kita tahu, indikator-indikator macam DA/PA itu senantiasa diupdate setiap bulan. Hayu lah, semangat! *Nyemangatin diri sendiri juga, hehe… Termasuk semangat memperoleh backlink berkualitas, dong ;-).

Komentar

  1. Baru tau deh website kaya gini. Aku mau pelajari dulu deh. Makasih informasinya ya Mba.

    BalasHapus
  2. Barutau backlink bisa beli, kalau yang serius ngurusin SEO tentu lebih aman beli backlink yang jelas gini ya Mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, istilahnya aja sih beli. Mungkin kita blogger lebih familiar dg backlink placement

      Hapus
  3. Baru tau saya ada marketplace kayak gini. Boleh dicoba nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Mbak. Sekarang serba ada marketplacenya ya

      Hapus
  4. Lho aku baru tau nih ada marketplace jual beli backlink.. hebat deh, kalo gak sering-sering bw begini pasti ku gak update deh. thank you mba udah sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi, sering2lah BW, hehe. Makasih sudah BW ke blogku, Mbak :)

      Hapus
  5. Makasih sharingnya ya mba. Manfaat banget ini buat yg main SEO. :)

    BalasHapus
  6. Makasih mbak infonyaa.. Meluncur kepoin rajabacklink

    BalasHapus
  7. Wah keren ada situs jual beli backlink. otw ke rajabacklink dong...

    BalasHapus
  8. Nyimak dulu mas. Roaming soale.

    Trims infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Roaming kenapa tuh? Btw aku jilbaban, hehe...

      Hapus
  9. boleh juga nih buat menghasilkan pundi2 uang lagi :D

    BalasHapus
  10. Wah makasih infonya... Coba daftar ah...

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Novel Milea: Suara dari Dilan

Keuntungan Adanya Coworking Space bagi Startup

The Lorax Film: Kisah Kota Plastik Tanpa Pohon