Inspirasi Kemeja Wanita Lengan Panjang Dengan Style Hijab

Selain lengan pendek, kemeja juga tersedia dalam model lengan panjang. Kemeja dengan model lengan panjang ini sangat diminati para wanita, tak terkecuali wanita muslimah. Dengan model lengan panjang, kemeja ini memang cocok dipadukan dengan style hijab. Kemeja wanita lengan panjang pun bisa dengan mudah dipadu padankan dengan item fashion lain. Dijamin Anda bisa tampil kekinian tanpa melanggar syariat agama dengan mengenakan kemeja lengan panjang.


Model Baju Kemeja Wanita Lengan Panjang


Bagi wanita muslimah, model kemeja yang paling banyak dicari pastinya yang lengan panjang. Hal ini dikarenakan kemeja lengan panjang mempunyai sisi lebih sopan serta terlihat rapi. Model kemeja lengan panjang ini sangat pantas untuk Anda wanita muslimah yang ingin tampil cantik dan mempesona, namun tetap tertutup. Seperti yang kita semua ketahui, dalam penampilan Islami Anda bisa mengenakan hijab agar semakin sopan dan terkesan syar’i. Anda pun bisa menyesuaikan gaya berhijab yang sesuai.

Penggunaan hem lengan panjang ini juga bisa Anda padukan dengan menambahkan beberapa aksesoris di hem muslimah yang Anda kenakan. Dengan begitu, penampilan Anda akan terlihat semakin modis. Hanya saja, usahakan jangan berlebihan dalam memberi aksesoris supaya Anda bisa tampil simple dan elegan. Dengan paduan kemeja lengan panjang dan hijab yang sesuai, Anda bisa tampil formal, semi formal, maupun casual.

Kemeja dengan lengan panjang sebenarnya menyimpan berbagai keunggulan, khususnya bagi wanita yang berhijab. Model kemeja lengan panjang sangat mudah dipakai dan nyaman. Tak hanya itu, kemeja lengan panjang juga cocok untuk kerja di kantor. Desain kemeja lengan panjang yang simple ini tak menghilangkan kesan modis serta memudahkan Anda dalam menjalankan aktifitas pekerjaan. Dibandingkan dengan model baju lainnya, hem yang satu ini memang terasa sangat nyaman dipakai. Supaya lebih nyaman, Anda dapat memilih bahan yang dingin di kulit.

Kemeja Wanita Lengan Panjang Dengan Hijab

Kemeja wanita dengan model lengan panjang itu sendiri sangat bervariasi. Banyaknya model kemeja lengan panjang tentu saja memudahkan Anda dalam berpenampilan hijab. Bahkan kemeja lengan panjang bisa Anda padukan dengan item fashion lain, seperti denim. Denim adalah salah satu item fashion yang identik dengan kesan casual. Dalam perpaduan kemeja dan denim, Anda bisa memilih kemeja lengan panjang yang panjangnya dapat menutupi sampai ke bagian pinggul. Penampilan ini bisa Anda padukan dengan celana jeans.

Mengenai hijabnya, Anda bisa memilih gaya berhijab yang tetap pada batasannya supaya tak menampilkan lekuk tubuh. Maka dari itu, ada baiknya Anda perhatikan juga supaya bagian dadanya tak terlalu pas dengan kancing yang tak boleh mencuat sebab terlalu pas badan. Gaya yang satu ini cocok untuk keseharian, tak terkecuali juga untuk pergi ke kampus dan jalan-jalan bersama teman. Baju yang menggunakan bahan denim memang menjadi pilihan style baju, terutama kalangan anak muda. Baju denim ini menjadikan tampilan para wanita terlihat semakin sporty dan kasual. 

Kemeja wanita lengan panjang sebenarnya juga bisa Anda jadikan sebagai inner. Anda bisa merubah outernya dengan menggunakan sweater. Gaya yang satu ini sangat cocok dengan musim dingin. Anda sebenarnya juga masih bisa mengubah gaya ini dengan sweater menjadi dalaman serta kemejanya sebagai outer. Hanya saja, pastikan Anda merasa nyaman saat mengenakan gaya berpakaian kemeja lengan panjang yang satu ini.

Komentar

  1. Kemeja memang cocok banget kalau dipakai bersama jilbab,jadi tambah keren penampilan kita ...

    BalasHapus
  2. keren -keren fashion hijabnya ...

    BalasHapus
  3. makin tambah cantik kalau pakai jilbab bersamaan dengan kemeja ..

    BalasHapus
  4. Perlu dicoba fashion hijab yang satu ini...

    BalasHapus
  5. Sekarang memang banyak banget fashion-fashion hijab yang kern-keren ...

    BalasHapus
  6. Jadi kangen waktu kerja, selalu ngantor pakai kemeja hehehe :D

    BalasHapus
  7. kalau aku memng lebih suka kemeja lengan panjang, kalau buat kerja kelihatan lebih sopan dan profesional.

    BalasHapus
  8. keren ya bagi yang pantas memakainya

    BalasHapus
  9. Walo pakai jilbab masih lepas pake, tp utk pakaian aku lbh suka lengan panjang karenaaa, melindungi kulit dari panas secara langsung :p. Gosongnya lbh kliatan kalo pake lengan pendek :p

    BalasHapus
  10. Kemeja wanita lengan panjang jika dipadu padankan dengan hijab memang akan membuat wanita terlihat anggun dan elegan

    BalasHapus
  11. Duh, udah lama ga beli kemeja

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Novel Milea: Suara dari Dilan

Keuntungan Adanya Coworking Space bagi Startup

The Lorax Film: Kisah Kota Plastik Tanpa Pohon