Belanja Perhiasan Online Praktis di Whizliz

Salah satu produk cincin di Whizliz
Siapa sih yang nggak suka perhiasan? Sebagian orang mungkin tak biasa memakai perhiasan di keseharian, ada juga yang tak bisa lepas memakainya. Aku contohnya, gak biasa pakai perhiasan sih, tapii... Namanya ladies yah, suka dong sama perhiasan. Perhiasan itu seperti magnet buat kaum hawa. Buktinya saat disodorin aneka perhiasan di Whizliz, jadi betah cuci mata lihat-lihat aneka perhiasan dengan berbagai macam desain yang menarik. Eh, sudah tahu apa itu Whizliz? Whizliz itu e-commerce yang menyediakan produk perhiasan (jewelry) dari emas & perak. Yup, kini belanja perhiasan juga makin mudah karena bisa via online. 


Beberapa waktu lalu, tepatnya 24-26 November 2017, Whizliz berpartisipasi dalam event Poppins Bazaar di 23 Paskal Shopping Mall Bandung. Di sanalah aku berkesempatan mengenal Whizliz & berkunjung ke boothnya, melihat-lihat langsung aneka produk jewelry yang didisplay di etalase. Kebetulan ada promo menarik di boothnya Whizliz, seperti flash sale 30% di jam-jam tertentu & berkesempatan memenangkan hadiah via lucky draw dengan melakukan subscribe via email. Aku dapat gift voucher Whizliz 100K ^^. Masih belum tahu mau dibeliin apa. Masih mau kepoin aneka desain perhiasan yang ada di Whizliz, hehe...
Booth Whizliz & display perhiasan
Sebagai benda kategori luxury (mewah), perhiasan adalah bagian dari fashion item yang melengkapi penampilan. Umumnya orang berpikiran kalau perhiasan itu harganya mesti berjuta-juta. Nah, persepsi inilah yang berusaha diubah oleh Whizliz, karena Whizliz menyasar pasar menengah ke bawah. Produk jewelry di Whizliz harganya bervariasi mulai dari Rp. 300 ribu, relatif terjangkau. Tergantung desain, jenis, kadar karat, dsb. Yang termahal puluhan juta biasanya yang ada berliannya. Di Whizliz ada banyak variasi produk jewelry, seperti seperti kalung, gelang, anting, liontin, dan juga beberapa desain khusus untuk anak. Selain perhiasan, Whizliz juga menyediakan logam mulia untuk investasi lho.

Bisa dibilang, Whizliz ini platform e-commerce perhiasan pionir di Indonesia. Kita pastinya berpikiran, belanja emas/perak kok online yah, apa aman gitu? Topik ini sempat dibahas sewaktu ada kesempatan ngobrol bareng founder Whizliz. Hal ini tentu disadari, bahwa bisnis perhiasan online tentu termasuk high risk ya. Itu sebabnya Whizliz itu based on trust, berusaha maksimal menjaga kepercayaan konsumen. Di sisi lain, e-commerce di Indonesia itu pangsa pasarnya sangat besar. Hal ini yang berusaha ditangkap oleh Whizliz yang mulai debut secara online pada Desember 2016. Sebelumnya, perusahan induk Whizliz sendiri sudah bergelut di bidang perhiasan (offline) selama 40 tahun. 

Whizliz (PT. Lino Walden Teknologi) ini merupakan joint venture dari perusahaan PT. Lino Putra Mandiri dan PT. Walden Global Services. Perusahaan didirikan oleh Bpk Ivan Lingga selaku CEO (Chief Executive Officer), Bpk Andrianto Sylviano selaku COO (Chief Operation Officer) dan Bpk Ikin Wirawan selaku CTO (Chief Technology Officer). Nama “WhizLiz” berasal dari kata “Wish List” yang berarti daftar keinginan. Logo WhizLiz bergambar dreamcatcher yang artinya menggapai cita-cita dengan ketiga feather yang artinya ketiga founder WhizLiz. Whizliz mengusung tagline "to make you lux good" (kata "lux" diambil dari kombinasi "luxury" dan kata "looks" yang bunyinya mirip).
Salah satu gelang best seller di Whizliz & aneka jewelries
Kelebihan belanja online di Whizliz selain praktis, banyak inovasi desain, juga pemrosesan barangnya cepat. Terhitung 2 hari sejak pemesanan langsung diproses kirim. Selanjutnya tinggal plus proses delivery yang tergantung dari Kota mana konsumen berada. Untuk transaksi di atas Rp. 25 juta, Whizliz menyediakan jasa pengiriman pribadi.Biar afdol kepoin langsung ke webnya whizliz.com dan bisa juga unduh aplikasi Whizliz di playstore maupun appstore ya. Jadi, sekarang lihat2 perhiasan gak usah ribet nyediain waktu khusus ke toko emas, bisa sambil leyeh2 di kasur, hehe... Konsumen jaman now tah!

Hm, dengan adanya platform Whizliz, jadi makin mudah kalau mau beliin hadiah (gift) yang bernilah & precious gitu buat orang tersayang. Begitu pula kalau mau beli logam mulia buat investasi. Kalau beli logam mulia di Whizliz, bisa dijual lagi di Whizliz lho.  

*Info:
Whizliz 
www.whizliz.com
IG: @whizliz.id

Komentar

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Bandung Kunafe, Oleh-oleh Kekinian Kolaborasi Omesh & Irfan Hakim

Novel Milea: Suara dari Dilan

The Lorax Film: Kisah Kota Plastik Tanpa Pohon