BOTRAM 2017 Meriahkan HUT Kota Bandung

Weekend kemarin event bertajuk "BOTRAM" alias Bandung Oto Trade Market sukses digelar. Event yang terselenggara atas kerja sama Pemerintah Kota Bandung, Daihatsu, dan PRFM ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandung yang ke-207, bertepatan dengan ulang tahun Daihatsu yang ke-110. Sebanyak 110 unit Gran Max "Moko" (mobil toko) berjajar di sepanjang Jl. Asia-Afrika, kawasan iconic di Kota Bandung. 

Sepanjang Sabtu malam, 23 September 2017 & Minggu pagi hingga siang, 24 September 2017 lalu area BOTRAM with Daihatsu begitu meriah oleh serangkaian acara dan ruah oleh pengunjung. Selain menghadirkan 110 mobil toko yang menyajikan aneka produk kuliner, fashion, crafts, dan produk bisnis lainnya, acara BOTRAM with Daihatsu juga diramaikan oleh sajian hiburan live music, lomba fashion show, lomba menyanyi, dan lomba tari jaipong. 

Suasana BOTRAM (24/9/17) Jl. Asia-Afrika (foto: @ziasubhan)
Gelaran Bandung Oto Trade Market ini merupakan bentuk dukungan bagi pertumbuhan ekonomi kreatif di Kota Bandung dan bertujuan untuk meningkatkan index kebahagiaan warga Kota Bandung. Hal ini disampaikan oleh Kang Oded, Wakil Walikota Bandung pada saat konferensi pers (18/9/2017) di Pendopo Kota Bandung kepada rekan media & blogger. 
Sementara itu, kehadiran 110 unit "Moko" di acara BOTRAM with Daihatsu ini membuktikan bahwa Gran Max merupakan sahabat bisnis yang dapat diandalkan. Gran Max "Moko" merupakan Gran Max standar yang dimodifikasi sehingga secara fungsinya menjadi mirip "toko" (mobile store) dan cocok untuk mendukung kegiatan usaha.

Prescon BOTRAM 2017 (18/9/17)
Bloggers saat prescon BOTRAM 2017 (foto: @nenghujan)

Wih, melihat jejeran "Moko" di acara BOTRAM ini mengingatkanku pada film Chef (2015). Sepertinya seru juga kalau bisa buka usaha pake mobile store yah? :D.

Berfoto di depan "Moko" bareng Teh Zia & Teh Lendy :)

Wilujeung milangkala, Bandung. Selamat ultah, Daihatsu. 

Komentar

  1. Acara yang sangat seru dengan banyak manfaat, ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru Mbak... Sayang kamera hp tiba2 gak bisa nyala. Jadi gak maksimal mengabadikan momen :D.

      Hapus
  2. Acaranya keren, jajanan kulinernya mantap, pengisi acaranya oke banget. Juara deh BOTRAM with Daihatsu 2017.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku berharap ada event serupa lagi, Teh... hehe

      Hapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

The Lorax Film: Kisah Kota Plastik Tanpa Pohon

Novel Milea: Suara dari Dilan

Merayakan Momen Spesial dengan Makan-makan di Celebrate Cafe Bandung