Yuk, Berkunjung ke 5 Tempat Wisata Malam di Surabaya Ini

Berlibur dan menghabiskan malam di Kota Pahlawan, Surabaya, merupakan sebuah pilihan yang tepat dan seru. Selain suasananya nyaman, di Surabaya, khususnya saat malam hari, juga banyak terdapat objek wisata yang seru dan menarik untuk dikunjungi.
Mulai dari pusat kuliner, taman bermain, pusat perbelanjaan, monumen dan bangunan bersejarah, semua ada dan bisa dinikmati di Surabaya pada saat matahari sudah mulai tenggelam. Nah, buat yang masih bingung mencari objek wisata malam di Surabaya, daftar berikut bisa lho dijadikan referensi.

1. Taman Bungkul 

Sumber: yelpindonesia.com
Objek wisata Surabaya yang cocok dikunjungi pada malam hari adalah Taman Bungkul. Taman yang berada di Jalan Darmo, Surabaya, ini merupakan spot wisata yang sangat terkenal di kalangan warga Surabaya dan sekitarnya.
Selain bersih dan nyaman, taman ini juga buka selama 24 jam penuh. Di sini, pengunjung bisa jalan-jalan, duduk santai sembari menikmati aneka kuliner khas Surabaya yang lezat, dan menikmati akses internet gratis.

2. Suroboyo Carnival Park 

Jika Anda senang dengan wisata bertema wahana permainan, cobalah berkunjung ke Suroboyo Carnival Park di Jalan Ahmad Yani 333, Surabaya. Objek wisata ini sendiri merupakan taman bermain outdoor terbesar di Surabaya. Meski terbilang baru, tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama saat malam hari. Berbagai wahana menarik seperti Ferris Wheel, Bledek Coaster, Blueshake, Lampion kBS, Pendulum, Pirate Ghost Ship, dan lainnya bisa Anda jajal di sini.

3. Taman Pelangi

Jika mampir ke Suroboyo Carnival Park, jangan lupa singgah juga ke Taman Pelangi. Objek wisata ini merupakan sebuah taman berhias lampu warna-warni yang menyala bak pelangi. Biasanya taman ini mulai ramai didatangi pengunjung saat malam. Makin malam, suasana akan makin semarak. Tempatnya yang asyik dan seru sangat cocok dijadikan lokasi nongkrong. Anda yang punya hobi fotografi pun bisa menjadikan Taman Pelangi sebagai latar berpose yang menarik.

4. G-Walk

Mendadak perut terasa lapar di malam hari? Jangan khawatir, di Surabaya banyak lho tempat makan atau pusat kuliner yang buka pada sore sampai tengah malam, salah satunya adalah Gapura Walk atau yang biasa disingkat G-Walk. Terletak di kawasan perumahan Citraland, G-Walk menyediakan aneka pilihan kuliner yang lezat dan murah meriah. Hampir semua jenis makanan yang Anda inginkan tersedia di sini. Karena terkenal sebagai pusat kuliner yang lengkap, setiap hari banyak wisatawan dari dalam dan luar Surabaya yang mampir kemari sekadar mencicipi kudapan khas Kota Pahlawan yang nikmat.

5. Food Festival Pakuwon City

Selain G-Walk, pusat kuliner lain di Surabaya yang tak kalah ramai dikunjungi saat malam adalah Food Festival Pakuwon City. Tidak hanya mencicipi aneka kuliner lezat, Anda juga bisa menyewa becak mini, sepeda, bahkan berkuda sembari berkeliling di lokasi. Bonus poin jika Anda berkunjung ke sini adalah keberadaan pusat perbelanjaan East Coast Center yang jaraknya cukup dekat. Selain memenuhi hasrat berbelanja, Anda dan keluarga pun bisa menonton film di bioskop ECC. Lengkap sekali, kan?


Nah, itu dia tempat wisata malam di Kota Pahlawan yang cocok dikunjungi saat berkunjung ke sana. Dan, hei, sebentar lagi libur Lebaran akan tiba, bukan? Yuk, segera berburu hotel di Surabaya untuk menginap.


Jika bingung memilih, manfaatkan saja gawai Anda lalu pesan hotel di Airy Rooms. Selain murah, jaringan hotel terbesar di Indonesia ini juga menawarkan fasilitas yang komplet, lho. AC, kamar bersih dan wangi, shower air hangat lengkap dengan peralatan mandinya, air minum gratis, serta WiFi semua bisa Anda nikmati dengan nyaman.

Komentar

  1. surabaya sudah banyak berubah , lama sdh gak pernah ke sana semenjak kakek meninggal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sudah lama, Mbak... Pengen deh kesana lagi..

      Hapus
  2. Terima kasih :) bisa untuk referensi kalau pas berkunjung ke Surabaya

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Novel Milea: Suara dari Dilan

The Lorax Film: Kisah Kota Plastik Tanpa Pohon