25 Coffee & Kitchen, Cafe Asyik di Arcamanik, Bandung Timur

Tidak sulit menemukan tempat nongkrong sambil ngopi-ngopi dan kulineran di Kota Bandung. Cafe-cafe bertebaran di kota ini menawarkan sajian dan keunikannya tersendiri. Nah, cafe yang satu ini hadir di belahan Kota Bandung bagian timur. Terletak di Jl. Arcamanik Endah No. 25, 25 Coffee & Kitchen yang grand launching belum lama ini menawarkan tempat ngopi & kulineran yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. 

Menampilkan suasana homy, cafe ini hadir untuk semua kalangan, tak hanya menyasar pasar anak muda. Ini kabar gembira bagi Anda yang mencari tempat asyik buat rehat sambil ngopi / nongkrong & makan di sela-sela aktivitas di area Bandung Timur. Beragam menu tersedia di cafe ini, mulai dari menu kopi & aneka minuman non kopi, aneka menu lightmeals & makanan berat, hingga menu salad dan breakfast.

Coffee
Beberapa menu kopi di 25 Coffee & Kitchen

Suka ngopi? Di 25 Coffee & Kitchen ada aneka menu kopi yang bisa dipilih. Mulai dari berbagai menu hot coffe, ice coffee, dan single origin. Beberapa yang sudah kucoba di antaranya yaitu Moccacino, Caffe Latte, Hazelnut Moccacino iced, dan Vietnam Drip yang disajikan dengan white milk. Vietnam Dripnya mantap abis, diracik dari biji kopi Garut. Tak ketinggalan coffee creme brulee, yang entah kenapa selalu menarik untuk di-opi, dengan manis caramelnya yang mengembang di atas cangkir, dan cairan kopi tersembunyi di dalamnya.

Drinks
Drinks at 25 Coffee & Kitchen
Buat yang gak suka kopi, beragam menu minuman tersedia di 25 Coffee & Kitchen. Ada aneka menu teh (hot & ice tea), fruity drinks, mojito, smoothies, dan lainnya. Beberapa di antaranya yang segar-segar menggoda buat dicoba yaitu Lychee Mojito, Mango Milky, Chocolate Smoothies, Ice Matcha, Ice Thai Tea, & Ice Red Velvet. Cucok buat pelepas dahaga pas siang-siang.

Lightmeals

Ngopi-ngopi / nongki-nongki lebih asyik kalau ditemani cemilan. Nah, menu makanan ringan di sini ada yang lokal seperti pisang bakar, pisang goreng, bala-bala, tempe mendoan, tahu goreng pedas. Ada juga yang western seperti french fries, garlic bread, dll.

Meals
Menu Asian meals di 25 Coffee & Kitchen
Buat yang menyengaja makan berat di sini, ada beragam menu asian & western yang dapat dipilih. Di antara yang ngehits yaitu Nasi Goreng Iga, Iga bakar, Nasi Ayam Penyet, dan Nasi Bakar. Menurutku Nasi Goreng Iganya enak, bumbu & rempahnya terasa pas. Iga bakarnya berbumbu manis dengan sedikit pedas lada hitam. Ayam penyetnya kerasa "rich" banget bumbunya. 
Untuk menu western meals antara lain ada menu pasta & pizza. Aku suka Spicy Tuna Aglio Olionya, citarasa pedasnya pas. Masih banyak pilihan menu lainnya yang tak kalah menarik untuk dicoba, seperti Chicken Cordon Bleu dan Beef & Mushroom Croissant Sandwich. Yum!

Menu western meals di 25 Coffee & Kitchen
Sedang diet? Atau emang penyuka salad? Kabar gembira banget ini, di 25 Coffee & Kitchen ada menu-menu salad yang oke punya. Ada Rosemary Chicken Salad yang disajikan dengan daun romaine, Tuna Salad, dan Fruit Salad dengan saus orange & plain yoghurt yg segar. Ahh, sukaa ^_^.

Menu salad di 25 Coffee & Kitchen
Breakfast      

Buat yang nggak sempat sarapan atau sesekali menyengaja sarapan di luar dengan menu yang beda, bisa coba menu breakfast di 25 Coffee & Kitchen. Yang recommended antara lain Munchies Chicken Mushroom & Munchies Tuna. Aslinya, enak lho. Rotinya lembut & tebal... Seandainya tempatnya dekat dari kosan, mau deh sarapan cantik sambil ngopi di sini :D. Oh iya, bisa coba juga menu Lasagna & Macaroni Schotel di sini. 
*Duh, jadi laper >_<'

Breakfast menu at 25 Coffee & Kitchen
Nah, beragam banget kan, menu yang menggugah selera untuk dicoba? Jadi, buat Anda yang beredar di area Bandung Timur gak usah bingung nyari tempat ngopi & kulineran. Pun gak usah bermacet ria menempuh perjalanan ke arah tengah kota. 

Cafe 25 Coffee & Kitchen mudah dikenali dari luar dengan dinding-dinding kaca berhiaskan tulisan & simbol yang mendeskripsikan tempat ngopi, breakfast, lunch, dinner, yang dilengkapi fasilitas wifi. Bagian dalam cafe terbagi atas ruang-ruang indoor dengan penataan interior berbeda dan ruang duduk bernuansa outdoor yang instagrammable. Di lantai atas terdapat ruang-ruang yang dapat dipesan untuk meeting kecil & event. Di sini tersedia pula fasilitas free wifi, mushola, toilet, dan area parkir.

25 Coffee & Kitchen (indoor)
25 Coffee & Kitchen (outdoor & meeting room/event lt.2)
Eh terus kan di sini banyak juga ibu-ibu yang mampir sembari nunggu jemput anak sekolah. Tak heran jika siang jelang sore kursi ayunan besi di salah satu sudut ruang outdoor jadi favorit anak-anak. Asyiknya, 25 Coffee & Kitchen masih terbuka dengan aneka improvement untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengunjungnya. 

Daripada penasaran, untuk tahu info lebih detilnya bisa cek IG-nya atau datang langsung ke TKP :).

25 Coffee & Kitchen
*Info:
25 Coffee & Kitchen
Alamat: Jl. Arcamanik Endah 25 Bandung
IG: @25coffeeandkitchen
Jam buka: 08.30 - 22.00 (weekdays), 08.30 - 23.00 (weekend)           

Komentar

  1. Aku sepertinya ngiler sama tuna saladnya deh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sebagai penyuka salad & menu per-tuna-an... Hehe

      Hapus
  2. bandung gitu loh surganya cafe

    BalasHapus
  3. duh kok enak2 banget ya makanannya..

    makasi infonya mba

    BalasHapus
  4. waduh foto2 nya menggugah selera banget nih.. sampai perut jadi keroncongan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... Jangan lupa segera direspon keroncongannya :D

      Hapus
  5. Iyaaaa, homy tempatnyaaa, makanan, minumannya jg menggoda semua mbk *lapilerrr

    BalasHapus
  6. terimakasih atas informasinya jangan lupa kunjung kami di http://idblackwalet.com/solusi-wajah-berminyak-dan-banyak-jerawat/

    BalasHapus
  7. Semuanya enak kayanya kak... Jdi pengen langsung kesana...

    BalasHapus
  8. Nasi goreng disajikan di mangkok legendaris kayak gitu. Unik banget sih. Aku jadi pingin nyoba nasi goreng iga :D

    BalasHapus
  9. Nice, cocok nik buat makan bersama kluarga

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Novel Milea: Suara dari Dilan

The Lorax Film: Kisah Kota Plastik Tanpa Pohon

Nenek (Ibu), Patriot Kehidupanku