Merayakan Momen Spesial dengan Makan-makan di Celebrate Cafe Bandung

Celebrate Cafe
Celebrate Resto & Cafe. Tempat makan yang terletak di Jl. Bengawan No. 29 Bandung itu baru sekali itu saja aku kunjungi. Dari luar, bangunannya tampak seperti rumah lama gaya Belanda yang terlihat biasa saja. Begitu masuk, disapa oleh display aneka kue dan perangkat khas preparasi kopi & aneka minuman. Ternyata tempatnya cozy juga, banyak spot menarik yang instagrammable. Ruangan di bangunan utama bernuansa putih klasik dengan aneka dekorasi cantik. Ke belakang dan sayap samping, suasananya semi outdoor dengan tanaman-tanaman hijau di sekitar. 

Menurutku, tempat ini romantis juga. Kesan itu kudapatkan karena saat berkunjung ke sana, ada 2 spot yang saat itu sudah dibooking oleh pelanggan untuk merayakan momen istimewa. Yang satu adalah event keluarga, perayaan ulang tahun sang ibu tercinta. Tulisan HBD MAMA yang disetting dekorasi sedemikian rupa tak urung menimbulkan perasaan hangat tersendiri. Yang kedua, momen spesial seseorang dengan pasangannya. Table setting untuk 2 orang, candle lights, bunga-bunga merah, dan tulisan I LOVE U yang dibentuk di lantai dengan cantiknya. Hm, segitu romantis, bisa-bisa sang gadis meleleh hatinya :D. 
Salah satu sudut ruangan di Celebrate Cafe

Salah satu spot di bagian belakang Celebrate Cafe
Salah satu setting perayaan ultah di Celebrate Cafe
Wah, kupikir tempat ini cukup nyaman untuk makan-makan, sembari merayakan momen spesial maupun sekadar makan-makan bareng. Kalau dicek googling, testimoni pengunjung terhadap cafe ini juga rata-rata baik. Makanan enak, tempat juga nyaman. Nah, bagi yang berada di Bandung, tempat ini termasuk list recommended untuk dicoba. Makanan yang tersedia adalah aneka menu Western dan Asian. Pengen deh berkunjung ke sana lagi nyobain aneka menunya. Menurut salah seorang kru, salah satu menu main course favorit di sini yaitu Beef Cordon Bleu.

Beef Cordon Bleu
Cakes di Celebrate Cafe
Celebrate Resto & Cafe Bandung letaknya tak jauh dari Papyrus Photo cabang Bengawan, dan kebetulan masih satu grup. Kunjungan pertamaku ke sana karena diajak buka bersama teman-teman komunitas Blogger BDG oleh Kang Argun. Beliau mengaku sedang ingin menyegarkan kembali jiwa ngeblognya dengan bersillaturrahim sesama blogger pada bulan Ramadhan lalu. Ini juga semacam perayaan kecil lah ya :). 

Soto Bandung
Untuk mengabadikan momen kebersamaan ini, sehabis makan bersama kami berfoto sekalian di studio Papyrus Photo. Aneka gaya pun dicapture oleh sang fotografer. Itu adalah salah satu cerita bukber Ramadhan kemarin yang baru sempat kushare sekarang. Hehe. Sayang sekali saat itu banyak Blogger BDG yang berhalangan ikut. 
Foto bareng Blogger BDG di studio Papyrus Photo
Anyway, sepulang dari sana aku masih ngebayangin aneka menu Celebrate Resto & Cafe yang kayaknya enak-enak dan menarik untuk dicoba *dasar tukang makan :D. Semoga kapan-kapan bisa ke sana lagi.

Info:
Celebrate Cafe
Jl. Bengawan No. 23 Bandung 40114
Telp. 022-7204191


|| Baca juga: Makan-minum & kumpul-kumpul asyik di Saute Resto

Komentar

  1. bandung memang ok dg kulinernya, saking banyaknya cerita tentang kafe di bandung jadi bingung yg mau dicoba yg mana duluan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... Buanyak... Coba dari yang terdekat aja, Mbak. Setidaknya gak perlu bermacet2 :D.

      Hapus
  2. Luarnya mah nampak biasa gitu ya teh, tapi dalemnya warbiyasa. Romantis tuh buat dating muehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dari luar kayak biasa aja. Tahunya dalamnya menarik. Sayangnya aku gak sempet motret settingan candle light romantis itu :D.

      Hapus
  3. Dessertnya enak banget kyknya tuh mbak

    BalasHapus
  4. waa.. mupeng ke sana, romantiiss yaa :D tfs teh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi... Pengen juga mampir lagi ke sana.

      Hapus
  5. Euis, saya kok jadi laperr lihat dessert yg takhanya menarik perhatian, tapi.juga perut jadi tambah keroncongan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat bisa dimengerti, Kang Ade :D.

      Hapus
  6. Balasan
    1. Ah, masaaa? Waktu itu banyak yg diajak tapi pada gak bisa :D.

      Hapus
  7. bersama pasangan kayaknya pas ni makan disini

    BalasHapus
  8. bersama pasangan kayaknya pas ni makan disini

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Bandung Kunafe, Oleh-oleh Kekinian Kolaborasi Omesh & Irfan Hakim

Novel Milea: Suara dari Dilan

The Lorax Film: Kisah Kota Plastik Tanpa Pohon