Bursa Sajadah, Solusi Mudah Belanja Perlengkapan & Oleh-oleh Haji/Umrah


Kamis, 29 Juni 2016 sore itu istimewa. Convention 1 Hotel Harris, Citylink Bandung tampak ceria. Kursi-kursi dipenuhi oleh sosok-sosok yang hadir demi sebuah hajatan buka puasa bersama yang tak biasa. Di deretan 2 paling depan tampak anak-anak mengisi kursi-kursi yang melingkari meja bundar. Tercatat 60 orang anak-anak yatim dari 3 panti asuhan hadir di sana. Ramadhan memang bulan istimewa untuk berbagi. Mengambil momen di bulan penuh berkah ini, SKV Group menggelar acara buka bersama anak yatim sekaligus peluncuran Bursa Sajadah Goes Online. Apakah gerangan? Bursa Sajadah merupakan pusat belanja perlengkapan muslim & oleh-oleh haji dan umroh terlengkap di Indonesia. Dengan diluncurkannya Bursa Sajadah Online, kini mengakses aneka perlengkapan muslim & haji makin mudah dan efisien. 

Sebelum melaksanakan ibadah haji atau umroh, begitu banyak hal yang perlu dipersiapkan. Baik itu persiapan mental maupun fisik. Dari mulai persiapan praktisnya saja ada banyak yang harus dipersiapkan, tak terkecuali aneka perlengkapan ihram. Belum memikirkan pula soal oleh-oleh haji bagi kerabat, saudara atau tetangga. Ini bukan perkara yang remeh, lho. Mengingat bagi-bagi buah tangan sepulang haji/umroh sudah menjadi tradisi budaya yang tak bisa diabaikan. Mau gak mau hal-hal seperti ini pasti kepikiran. Belum lagi kalau banyak yang nitip. Nggak banget kan kalau gara-gara kepikiran oleh-oleh, konsentrasi ibadah malah jadi terpecah. Jangan ah!

Sementara itu, kapasitas barang yang bisa dibawa saat naik pesawat pun terbatas adanya. Wah, ribet kan kalau semua cinderamata harus serba dibeli langsung di Tanah Haram? Nah, Bursa Sajadah adalah solusinya. Berdiri sejak tahun 1998, Bursa Sajadah PT. Aarti Jaya sudah punya 8 cabang di 7 kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, dan Solo. Dengan adanya Bursa Sajadah Online, www.bursasajadah.com, sekarang pemesanan & transaksi makin mudah. Tak hanya pelanggan yang berada di titik-titik cabang Bursa Sajadah saja yang bisa menikmati aksesnya. Barang-barang yang disupply di bursasajadah.com berasal dari toko Bursa Sajadah Offline. Jangan khawatir dengan kualitas produknya. Track record Bursa Sajadah yang panjang sudah berhasil pula melayani shipping  ke negeri tetangga seperti Singapura, Brunei, dan Malaysia.

Tampilan web bursasajadah.com
Beragam banget koleksi jenis produk yang ditawarkan. Ada aneka oleh-oleh haji/umrah berupa berbagai jenis kurma seperti kurma Nabi/Ajwa, Meddjool, Safawi, Khudori, Salabi, Sayer, Naghal, dsb. Ada buah-buah kering seperti apricot & buah tin, aneka macam kacang-kacang khas Arab seperti kacang arab/cheakpeas, kacang pistachio, kacang almond, kacang macadamia, serta berbagai cemilan khas timur tengah seperti Turkish Delight, Date Ma’moul, Coklat Batu, dsb. *Duh, mauuuu... :D.

Selain oleh-oleh makanan, ada pula berbagai souvenir unta, souvenir Ka’bah, dan aneka aksesoris. Parfum khas middle east semisal Al Haramain, Al Rehab, juga tersedia. Perlengkapan haji/umrah juga lengkap, meliputi aneka perlengkapan dokumen, perlengkapan kesehatan, & perlengkapan tubuh penunjang lainnya. Perlengkapan muslim umum yang tersedia juga beragam, seperti aneka sajadah dan karpet, mukena, sarung, sorban, kerudung, pashmina, scarf, serta berbagai jenis busana muslim dan muslimah. Lengkap ya!  

Hadirnya Bursa Sajadah Online menawarkan kemudahan & kelebihan yang bisa dinikmati pelanggan, yaitu antara lain mudah mengetahui produk-produk apa saja yang sedang sale, serta aneka program & promo menarik lainnya. Pembayarannya pun lebih praktis dan mudah, bisa dilakukan dengan cek, transfer via Bank Mandiri, BCA dan BNI. 

“Kami berupaya terus mendengar,  memahami dan memenuhi kebutuhan dan selera pelanggan dengan melakukan peningkatan dan inovasi dalam layanan. Bursa Sajadah Online ini diharapkan bisa memberikan kemudahan, kenyamanan juga keamanan dalam bertransaksi,” demikian ungkap Ibu Heera Syahir Karim Vasandani, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya.

Di Bandung sendiri, terdapat 2 cabang Bursa Sajadah. Pertama di Jalan Inhoftank Komplek Jati Permai Ruko No. 54-58, Tegallega. Bursa Sajadah di Bandung ini sudah beroperasi sejak tahun 2000. 6 tahun kemudian, cabang kedua dibuka di Jalan Citarum No.9 (Depan Mesjid Istiqomah). Menurut Ibu Heera, Bandung termasuk salah satu market yang bagus. Kebutuhan masyarakat yang makin tinggi untuk oleh-oleh haji mendorong dibukanya cabang kedua tersebut. 
Peresmian launching Bursa Sajadah Online oleh Ibu Atalia Ridwan Kamil
Keberadaan Bursa Sajadah yang telah menghidupkan bisnis di Kota Bandung mendapatkan apresiasi positif dari Ibu Atalia Praratya Kamil. Ibu Atalia hadir meresmikan langsung peluncuran portal Bursa Sajadah Online dengan prosesi simbolik gunting pita pada 29/06/16 di Harris Convention Centre – Citylink, Bandung.

Dalam sambutannya, Ibu Atalia mengapresiasi keberadaan Bursa Sajadah yang memberikan kemudahan bagi umat muslim memperoleh aneka perlengkapan muslim & haji ini. Beliau juga tak lupa memberikan motivasi kepada anak-anak yatim yang hadir, merangkul mereka dengan kata-kata hangat keibuan. 
Foto bersama SKV Group & anak-anak yatim
Turut hadir pula Ustaz Athian Ali yang melengkapi acara buka bersama hari itu dengan siraman rohani yang menyejukkan. Acara ditutup dengan buka puasa bersama. Aneka hidangan melimpah semakin terasa nikmat karena dibuka dengan doa buka puasa bersama yang dipimpin oleh anak-anak yatim yang hadir. Alhamdulillah.

Komentar

  1. Semoga usaha sajadah online semakin laris, sangat memudahkan nih yang mau belanja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, memudahkan, praktis kalo perlu perlengkapan mualim & haji :)

      Hapus
  2. Waaaah sekarang ada e-commerce khusus perlengkapan haji dan umroh? Kereeeennn. Langsung infoin ke mama papa aaaah, siapa tau nanti mereka butuh. Hihii. Makasi infonya Maaaaak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya... baru resmi dilaunching.
      Silakan infokan ke kerabat/ tetangga juga. Siapa tahu bermanfaat :D

      Hapus
  3. ibu saya pelanggan bursa sajadah loh, biasanya beli mukena, sajadah, pewarna rambut, pewarna kuku, dll... enak klo bs online...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih, sudah langganan toh. Sekarang bisa beli online semakin praktis jadinya Teh :).

      Hapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Bandung Kunafe, Oleh-oleh Kekinian Kolaborasi Omesh & Irfan Hakim

Novel Milea: Suara dari Dilan

The Lorax Film: Kisah Kota Plastik Tanpa Pohon