Dilmah RHTC Cafes & Restaurants 2015: Winners Announcement

2 minggu ke belakang aku mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan seputar kuliner dan teh. Ceritanya berawal dari event bertajuk Dilmah Real High Tea Challenge for Cafes & Restaurants 2015 (buat yang belum tahu infonya klik aja linknya ya). Aku bersama beberapa kawan blogger dan media turut mengikuti jalannya proses penjurian dari cafe ke cafe. Dua hari yang lalu sampai sudah event ini di penghujungnya. Pengumuman pemenang kompetisi diselenggarakan di Hotel Hilton Pasir Kaliki, Bandung (23/9/15). 

Birunya air kolam renang di lt. 6 menjadi saksi bisu. Saksi hidupnya sih banyak, karena seperti halnya sewaktu technical meeting, semua peserta perwakilan cafe/resto berikut kru media & bloggers kembali berkumpul menghadiri acara ini.

And the winner is...

The City Best Winner, Porto Resto
Kategori The City Best Winner Bandung dimenangkan oleh Porto Resto. Seperti apa kreasi Real High Tea Porto sudah pernah kutulis reviewnya disini ya (Bertualang Kuliner Teh Dilmah di Porto Resto Bandung). Artinya menu2 kreasi Real High Tea yang diikutkan dalam kompetisi ini akan masuk ke menu restoran mereka. Yeay... Afternoon Tea di Bandung? Bisa ke Porto :).
The Best Mocktail/Cocktail, Ozt Cafe
Untuk Kategori The Best Cocktail/Mocktail juaranya adalah Ozt Cafe dengan menu bernama Save Our Planet-nya, mengungguli 17 cafe/resto lainnya di Jakarta & Bandung. Tak hanya namanya saja yang unik & menawan, ternyata kreasi minuman tersebut juga juara, banyak difavoritkan di sosmed, dan yang tak kalah penting ada makna mendalam di baliknya. Sayangnya aku tak sempat ikut berkunjung sewaktu penjurian di Ozt Cafe. Mudah-mudahan nanti masih sempat membahas menu Save our Planet ini di lain postingan ya...

Dan yang terpenting, semua peserta yang telah mengikuti kompetisi ini adalah pemenang. Masing-masing sudah menampilkan kreativitas terbaiknya untuk menaklukkan tantangan menyajikan Real High Tea ini. Selamat kepada semua peserta yang sudah berpartisipasi dalam kompetisi Real High Tea Challenge for cafes & restaurants pertama di Indonesia ini.
Dari 8 cafe/resto di Bandung yang berpartisipasi di kompetisi ini, hanya 6 di antaranya yang sempat kukunjungi karena alasan jarak & waktu. Itu pun yang baru tayang reviewnya baru 2. Meski event kompetisi ini sudah berakhir, tak ada salahnya nanti tetap akan kuposting review kreasi cafe2 lainnya yang belum ya. Selain untuk mengabadikan kreasi mereka, toh kan sayang kalau gak ditulis, padahal foto-fotonya udah numpuk di folder laptop :D. Semoga bisa dicicil disela-sela menyelesaikan PR-PR yang lain.

Oh iya, selamat juga kepada pemenang blogging contest-nya. Ini dia pemenangnya...
Blogging contest winners (Thefoodexplorer, Dunia Kuliner Bandung, & Dydie The Kitchen Hero)
***

Nah, kalau yang berikutnya ini sih sekadar foto kenang-kenangan saja ya... Hehe...
The cakes & Dilmah Tea
Tortilla Rendang & Pempek (gak tahu namanya :D)
Cakes lagi...
Foto bareng the judges (Ms. Erly & Chef Nanda)
Many thanks for Dilmah yang sudah memberikan apresiasi kepada bloggers untuk berpartisipasi dalam event keren ini. Next month Surabaya siap-siap ya... :).

Komentar

  1. Seru banget, Teh Euis. Kalau di Tegal jarang ada event buat blogger. Hiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Semoga ke depannya semakin banyak event buat blogger di berbagai daerah jug ya :).

      Hapus
  2. acaranya seru banget ya mba, tour kafe ke kafe....

    BalasHapus
  3. Naha eta foto sama chef-nya meuni jauhan gitu? Padahal diomongkeun wae ari di kosan mah, wkwkwkw XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksadna wae?? :p. Pan sanes muhrim :D

      Hapus
  4. foto kenang2 an itu bikin pengen ngicipi mbaj

    BalasHapus
  5. Aku puuun masih ada peer beberapa cafe n resto yg belum ditulis. Nyusul ahh. Sayang kalau ga ditulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sayang kalau gak ditulis. Nanti disusulkan aja. Keburu numpuk PR :D

      Hapus
  6. Hallo Teh, salam kenal ya... Wah aku jadi pengen nyobain high tea di Porto itu deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, salam kenal kembali :). Coba main aja ke Porto. Tempatnya asyik untuk makan ato ngeteh cantik.

      Hapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Ada Surga di Rumahmu

Novel Milea: Suara dari Dilan

Ms. Jutek vs Mr. Reseh