Seri Supernova Minus Akar Plus Rectoverso [WW #15]

Klik disini utk ikutan
Sudah beberapa rabu berlalu tanpaku posting Wishful Wednesday gara-gara minggu-minggu kemarin banyak PR. Minggu ini juga tetap punya PR sih, tapi kusempatkan posting Wishful Wednesday selagi sempat, hehe. Sekalian pamer kabar gembira dengan kehadiran tumpukan buku baru yang sudah lama ditunggu-tunggu. Senang betul aku, ketika buku-buku yang kuidamkan terkabul gratis, karena kudapatkan dari hadiah lomba atau kuis/giveaway. Minggu kemarin2 itu kosanku beberapa kali kedatangan paket, 3 diantaranya berupa paket buku dari penerbit. Buku-buku yang diterima berupa buku-buku yang masuk wishlistku, meskipun belum sempat kuabsen di postingan wishful wednesday. Buku-buku yang bikin aku tertarik dan penasaran karena berbagai alasan. Senangnya... ^_^. 
Ini dia buku-bukunya.

Max Havelaar
Buku Max Havelaar ini sudah kutunggu-tunggu sejak bulan Januari. Setelah penantian panjang akhirnya sampai juga. Buku ini kuperoleh dari kuis #MASMizan periode Desember 2014 kalau tak salah. Sempat galau karena hadiahnya gak muncul juga & kesulitan konfirmasi. Syukurlah, akhirnya datang juga ^^.
Erebos, 693 KM: Jejak Gerilya Soedirman, & Between Shades of Gray
Kalau ini, sebetulnya hadiah punya adik. Diperoleh dari Penerbit Noura Books atas prestasi adikku memenangkan lomba pose foto mirip selebritis, hihi... Tapi aku ikutan bantu motoin lho, jadi kita menjalankan misi ini bareng-bareng :D.
Satu Menit Pencerahan Nurcholis Madjid, Supernova: Akar, & Pride & Prejudice
Yang ini dari Penerbit Mizan lagi. Kuperoleh sebagai hadiah #MizanCLBK2014 yang digelar akhir tahun lalu. Dianugerahi gelar sebagai #MizanHolic ke-3, heuheu... Hadiahnya voucher buku 150ribu. Jadi buku-buku ini kupilih sendiri. Mana sempat galau juga karena beberapa kali judul yang kuinginkan & sesuai harganya ternyata stoknya kosong. Jadilah akhirnya Supernova: Akar, Pride & Prejudice, & Satu Menit Pencerahan Caknur yang berjodoh.

Nah, untuk wishful wednesday kali ini, aku mengidamkan koleksi buku karya Dee bisa punya lengkap. Saat ini aku baru punya Filosofi Kopi, Madre, dan Perahu Kertas saja, plus Supernova: Akar yang baru kuperoleh itu. Pengennya sih kalau punya budget bisa sekalian beli Supernova box-set ya. Tapi... Buku-bukunya Dee setelah bertahun-tahun pun resisten kena diskon gede, heu... :'(. Jadinya aku cuma bisa jealous sama teman-teman pembaca yang udah pada lengkap baca sampe seri Gelombang. Untuk seri Supernova, aku baru baca yang pertamanya aja, yaitu Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh. Itupun aku gak punya bukunya, cuma pinjam teman bertahun-tahun lalu sewaktu masih kuliah. Sekarang aku baru punya Akar, berarti masih ada KPBJ, Petir, Partikel, & Gelombang yang masih jadi idaman. Mudah-mudahan teman-temannya Akar itu segera menyusul melengkapi tumpukan bukuku ya...
Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh  Petir
Partikel Supernova: Gelombang 
Oh iya, satu lagi karya Dee yang belum kupunya, yaitu Rectoverso. Sudah nonton filmnya sih, dan ekspektasiku akan bukunya tidak setinggi buku-buku Dee yang lain. Tapi karena aku cukup suka gaya tulisan Dee, ingin saja untuk punya koleksi lengkap :).
Rectoverso
Ini cerita wishful wednesday-ku, bagaimana denganmu?

Komentar

  1. Aku juga batjanya bukunya Dee dalam posisi pinjam, hahah. Yang aku punya baru Partikel doang x))

    Btw, adiknya itu yg pose jadi K-Stew itu? :))

    Well, semoga segera terkabul, ya :D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, dan aku mah gak puas kalau cuma pinjam, pengen punya :D.

      Ahaha, kok tahu? Pasti ikutan lombanya juga yah :D.

      Amiin... :)

      Hapus
  2. aku malah belum baca bukunya...mau juga baca tuh buku :)

    BalasHapus
  3. wuih... seneng banget dapet buku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang banget, Mak. Apalagi bukunya yg diidamkan :)

      Hapus
  4. Aku baru punya bukunya Dee 3 biji, yg baru2 aja siih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru 4 buku berarti, yg baru2 belum punya.

      Hapus
  5. Sampulnya ganti2 terus ya haha -_-
    Tapi nice...
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru itu, Mbak. Bertahun2 bukannya harganya dibanting, malah muncul terus cover baru, edisi baru atau apalah... Dan harganya tetap tak bergeming, heuheu...

      Salam kembali :)

      Hapus
  6. Duuh..banyak banget sih buku2mu ituuuh :)

    Kadang bukunya Dee ini harus aku ulang baca berapa kali dulu baru ngerti lho, entahlah mungkin emang akunya aja yang dodol ...bhuahaha...

    Kecuali yang filosofi kopi & Perahu kertas yah, itu mah gaya bahasanya lebih sederhana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang banyaakkk, hwahaha :)
      Aheu, begitukah? Madre juga relatif ringan kok :)

      Hapus
  7. yg paling kusuka cm petir, lucu soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu? Wah, aku belum baca Petir, Mbak :)

      Hapus
  8. Wah, seneng ya dapat hadiah buku... ;)
    Aku Dee cma pnya yg filosofi kopi

    Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang ^_^. Kalau begitu aku rekomendasiin Madre untuk tambahan, Mbak. Salam kenal kembali :)

      Hapus
  9. Belum punya satu pun buku Dee. Pernah pinjem di temen tapi bahasanya susah dipahami. Btw, itu yg menang adik mb ya? Posenya bagus lho. Liat sekilas di fpnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, begitukah? Kalau aku malah suka gaya bahasa Dee :D.
      Haha, iya... Gak kalah sama selebnya ya... Tapi itu aku fotografernya, hehe :D

      Hapus
  10. ane gk tahu sama buku, membaca aja ane gk terlalu sering

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau begitu mulailah membaca dari sekarang :D

      Hapus
  11. aduuuh...bukunya bikin mupeeeng..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... Kirain sudah punya lengkap, Mak :D

      Hapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

25 Coffee & Kitchen, Cafe Asyik di Arcamanik, Bandung Timur

Novel Milea: Suara dari Dilan

Ada Surga di Rumahmu