Dari Bandung ke Bekasi

Aku kangen banget ngeblog... Rasanya sudah lama sekali gak update blog. Banyak deadline GA yang kulewatkan begitu saja. Seminggu ini aku memang jarang online. Ceritanya aku pindah ke Bekasi secara agak mendadak, dan langsung saja terlarut dalam suasana baru, lingkungan baru, tempat baru, kerjaan baru, teman-teman baru... Aku tak menyangka kepindahanku bakalan semendadak ini. Aku ingat, malam 14 April lalu, sebelum esoknya berangkat ke Bekasi aku sempat merasa agak bingung dan sedih. Pasalnya aku masih saja betah di Bandung. Memikirkan tiba-tiba aku harus pergi mengembara ke tempat baru di luar Bandung membuatku agak melow gitu. Bingungnya juga karena semua ini tanpa perencanaan yang matang.
Maka berangkatlah aku ke Bekasi berbekal pakaian secukupnya & laptop saja. Soal tempat tinggal aku hanya mengandalkan rekomendasi rekan-rekan yang baru kukenal itu. Datang-datang setelah digempur bete & lelah karena macet gila-gilaan langsung ke kantor sampai sore. Sambil bergalau entah aku mau tidur di mana, berjuang mengikuti arahan mengenai tugasku yang sudah menunggu, serta bermacam usulan kemungkinan tempat tinggal, aku sukses mempertahankan badan & muka kucelku dari ambruk oleh kantuk & capek... Fyuhhh...

Syukurlah sejauh ini tempat tinggal yang kupilih mendadak pula itu terbilang murah & nyaman.Di antara hiruk-pkuk keserbamendadakkan itu aku tak menyempatkan diri untuk internetan & ngeblog. Hwaa... Jadi kangen... Meski banyak GA ngeblog yang kulewatkan, Alhamdulillah aku mendapat 2 kabar gembira dari Bandung. Pertama, kiriman hadiah voucher belanja dari GA blognya Halona Mio sudah sampai, lumayan nilainya 200k ^_^. Kedua, aku dikasih tahu tulisanku yang diikutkan kompetisi blog review acara launching Syaamil Tabz & Syaamil Note sebulan lalu itu termasuk 3 besar. Surprise deh. Sebenarnya aku memang dapat undangan buat blogger untuk menghadiri acara Media Gathering dari Syaamil rabu lalu. Sayangnya aku lagi di Bekasi, jadi gak bisa hadir deh. Padahal acaranya sepertinya seru. Terlebih akhirnya dikasih tahu bahwa tulisanku jadi juara 1. Gak nyangka banget ^_^. Andai aku bisa hadir... Ini pertama kalinya tulisanku menjadi pemenang 3 besar blogging competition. Sejauh ini seringnya gak menang (ikut ngeramein aja :D), atau menang terpilih kolektif saja, belum pernah menang berperingkat. Eh, tapi meski gitu koleksi hadiah-hadiah dari ngeblog & kuis lumayan banyak juga, kebanyakan hadiahnya buku. Bahkan kali ini pun hadiahnya paket buku senilai RP.2juta ^_^. Alhamdulillah, rejeki bukunya nomplok :D. Jadi ingin posting pameran hadiah... :D

Hadiah juara 1 lomba blog review launching Syaamil Note & Tabz :)
Paket Buku Insan Teladan Sepanjang Zaman (Harun Yahya)
Ini pengumuman official dari webnya Syaamil Qur'an:
http://syaamilquran.com/inilah-blogger-pemenang-review-syaamil-digital.html

Aku berharap kegiatan menulisku bisa terus berlanjut & konsisten. Tak seperti dulu-dulu yang sering macet... :p.

Komentar

  1. Selamat atas semuanya. Kapan, ya, saya bisa seperti Mbak Eusry... Kapan mau gantian ngadain GA? Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Mas Lutfi. Lho, apanya yang bisa seperti saya? Mending jadi seperti orang lain yg jauh lebih baik atau jadi diri sendiri, hehe.
      Insya Allah ntar mau ngadain, doakan yah semoga bisa terwujud. Dari dulu sudah ngebayangin pengen ngadain GA sekitar bulan juni atau juli... Sekalian ultahku & blogku. Jadi bisa sekalian narsis GA-nya :D

      Hapus
    2. Maksudnya bisa berprestasi—khususnya dalam dunia tulis-menulis—seperti sampean. Memang jadi diri sendiri jauh lebih baik, tetapi, paling tidak, ada seseorang yang bisa dijadikan anutan dan sumber inspirasi. :D

      Hapus
    3. Oh, ya ampun... Soal tulis menulis banyak yang lebih ahli & mumpuni, juga langganan menang. Saya sih tukang ngeramein aja, masih harus banyak belajar... heu :D

      Hapus
  2. Mantap euy. Selamat ya Mak ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, terima kasih, Mak Ade...
      Kapan2 kita kopdar di Bekasi :D

      Hapus
  3. selamat maaaaaakk.. wah seneng banget yaaaa...semoga berkah amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin... Alhamdulillah, terima kasih yaaa, Mbak Icha... :)

      Hapus
  4. Selamat Mbak..ikutan senang. Wah, boleh dong pinjam bukunya, Mbak... hehe
    Semoga suasana homie di tmpat barunya segera kerasa ya Mbak.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Mbak Sofi. Hehe, boleh aja, hanya jauh ya...
      Amiin... Semoga betah di Bekasi juga deh :)

      Hapus
  5. aseeek , ditunggu bukunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... Berat bawanya, Pak... :D

      Hapus
  6. hadiahnya banyak banget? bagi-bagi dongg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... Nanti saja kalau ngadain GA :D

      Hapus
  7. Ikutan GA Fenny ya mb Euis ;)

    BalasHapus
  8. Semoga betah dan cepat beradaptasi di tempat baru ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin... Terima kasih, Mbak Eka :)

      Hapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Bandung Kunafe, Oleh-oleh Kekinian Kolaborasi Omesh & Irfan Hakim

Novel Milea: Suara dari Dilan

Happy Yummy Journey, Perjalanan Traveler Perempuan Korea Pecinta Durian Mencari Tempat-tempat Membahagiakan