Perawan Judes yang Bikin Nangis



Sebetulnya aku tidak suka baca artikel gosip, apalagi sampai menuliskannya. Di blogku pula! Namun perawan judes sensasional yang satu ini sukses bikin aku terpesona. Haduh, siapa sih dia? Aku sudah lama mendengar gosip & ketenarannya yang penuh sensasi itu. Namun sampai sekarang belum kesampaian kenalan sama dia :'(. Tapi tidak apa-apa. Aku diam-diam bertekad untuk bisa kenalan. Jadi aku sudah mulai menginvestigasi, perawan judes ini siapa gerangan? Rumahnya di mana? Seperti apa rumah & keluarganya? Juga apa kata fans-fans yang sudah mengenalnya?

Jadi, perawan judes ini berinisial BJ. Namanya Bebek Judes. Kalau ada kontes ratu bebek terjudes barangkali Bebek Judes juaranya. Apa sebab? Bodi bebeknya saja aduhai, lembut, tidak keras/alot. Juga tidak bau badan, eh bau amis maksudnya. Juga bebas bulu-bulu yang bikin penggemar kuliner ogah bin jijik sama masakan bebek. Untuk bisa mencapai prestasi masakan bebek berkualitas begini tidak mudah. Perlu keahlian masak juara untuk bisa mengolahnya. Jangan tanya aku yah? Aku sih boro-boro pandai masak bebek, keahlianku baru sebatas masak air & mie instan, hihi :D. Jadi aku sebagai penggemar masakan bebek lebih milih jadi fans kuliner bebek aja deh. Tahu jadi bebeknya sudah didandani tinggal icip-icip :D. Ini dia penampakan ratu bebek terjudes sejagad kuliner! *Lebay dikit yah, kedip-kedip sama perawan judes ;D.
Oh My God! Looks so hot! @@'

Yups! Bebek Judes punya banyak variannya ternyata. Tak hanya bebek perawan judes yang bikin penasaran itu, yang bukan perawan pun ada *hahah... Terus yang bikin kuliner bebek ini juara tak lain tak bukan adalah sambelnya! Iyah, judes itu artinya juara pedes. Dijamin bakal bikin penggemar pedas macam aku ini tersepona. Tuh lihat sambalnya. Bikin mata melotot membentuk lope-lope (baca: love :D) kayak yang di kartun itu lhoo... Aslinyaaa... perawan judes ini bikin mupeng... Di antara menu yang disediakan Bebek Judes memang aku paling penasaran sama bebek perawan judesnya. Terutama kombinasinya dengan sambal ijo. Eh, tapi... Semuanya menarik sih, pengen nyobain semuaaa :'(. Bisa dibayangkan sambalnya yang juara pedesnya itu bisa bikin bibir keriting, dahi berhujan gerimis keringat, mata membulat penuh jutek, atau bikin nangis bombay ibarat ngiris bawang, kayak diriku suka begitu kalau makan pedas :P. Bakal mirip kayak ikon Bebek Judes deh :D. Nah, apa aja sih menu utama di resto Bebek Judes? Intip yuk...


Kaan, bikin penasaran? Ada bebek yang digoreng/dibakar, ada sambal ijo, balado, ada juga bebek gejrot... *Oalah, apa tuh? Kayak tahu gejrot aja... Bahkan ada juga bebek kramazz... Haha... Ternyata bukan cuma suster aja yang bisa keramas :D. Buat yang tak suka pedas gak usah berkecil hati. Karena sambalnya bisa milih kok... Gak usah sambal judes, ada juga sambal mangga & sambal terasi misalnya. Dan gak melulu identik makan berlemak, resto Bebek Judes juga menyediakan pilihan menu sayur plus nasi merah yang sehat itu ^_^. Terus, ini bebek kece di mana sih rumahnya? Woahhh... Rumahnya banyak... Sudah ada yang di Jabodetabek, Bandung, Semarang, & Cirebon. Kota lain barangkali masih coming soon ;). Kayak apa ya rumahnya? Sesuai dengan gayanya yang hot itu, interior resto Bebek Judes juga hot & rame. Kombinasi merah & kuning membuat resto ini kelihatan ceria. Cocok juga buat nongkrong-makan anak muda.


Bagaimana dengan keluarga si BJ ini? Wah, ternyata Bebek Judes ini dilahirkan & dibesarkan oleh ahli kuliner yang sudah malang-melintang di dunia persilatan dapur. Pemilik resto ini bernama Adhi Widianto yang mendirikan Bebek Judes pada 16 September 2011. Beliau seorang pecinta kuliner yang mendapatkan resep bebek judes warisan dari Sang Ibu yang sudah berpengalaman di dunia catering & kuliner selama 23 tahun. Mantap! Oh iya, selain resto, Bebek Judes juga melayani pesanan catering lho... Ada paket nasi box juga. Bisa pesan lunch box untuk keperluan keluarga & bisnis, seperti untuk pernikahan, aqiqah, sunatan, selamatan, arisan, meeting, event, santunan, dll. Cek saja webnya untuk info ya...

Terbukti judesnya...!
Nah, nah... Anggaplah ini sebagai studi literaturku untuk Sang Bebek Judes ini. Tahap selanjutnya, tinggal bereksperimen ke lapangan, nyobain dahsyatnya sambal judes & kenalan sama perawan judesnya secara live. Hehe... Ta'aruf sama perawan judes di sini dijamin halal lho... :D. Hwaaa... Penasaraaannn... Wek.. wek... wekkk...



*Seluruh konten tulisan ini mengambil sumber dari http://bebekjudes.com/

Komentar

  1. wah wah saya malah belum pernah makan bebek judes mas. sepertinya gurih banget ya dilihat dari tekstur nya sudah kelihatan banget kalau rasanya pasti maknyus dan bikin lidah bergoyang hehe :D

    BalasHapus
  2. Iya, Mbak Wahyu. Lihat gambarnya saja udah bikin kelaparan... Btw kok Mas? Errr... :p

    BalasHapus
  3. Bebek memang juara..
    Baca postingan ini mlm2 jadi laper.. Buruan cabut ahhh :p

    Oh ya, sukses Give Away-nya

    BalasHapus
  4. Teman2 rame posting ini .. kelihatannya enak ya mbak. Kalo di Makassar dah ada belum ya?

    Moga sukses mbak :)

    BalasHapus
  5. Huaa, tampilannya menggiurkan mbak, pedasnya juga bikin ngeces, haha. Saya gak terlalu suka pedas, tapi sekali-kali pengen makan ginian, tahaan. Mbak mau neraktir gak?, ayuk, saya ikut:D

    BalasHapus
  6. @Putut: Hehe, mau malem, mau siang, atau pagi... baca postingan begini tetep selalu bikin lapar... :D. Amiin, terima kasih...

    @Mugniar: Iya Mak, temen2 lain udh pada rame dari kemarin, aku agak mepet2 deadline nih nulisnya. Di Makasar keliatannya belum ada.
    Amiin, nuhun Mak... :)

    @Richo: Hahah... ujung2nya minta ditraktir :p. Yg gak pedas juga ada kan sambal mangga. Ingin nyobain deh. Aku suka tertarik sama masakan yg pake buah ^_^

    BalasHapus
  7. bebek ma saya juga doyan, kalau masih ada bagi dong :D

    Moga sukses GA nya ya:)

    BalasHapus
  8. Hmmm... Masih ada dong, coba aja ke resto Bebek Judes... hehe.

    Amiin, terima kasih :)

    BalasHapus
  9. Iya Mas Yoni. Sudah kelihatan pedasnya!

    BalasHapus
  10. kalau di daerahku ada menu bebek pedas, namanya "BEBEK GALAK"

    BalasHapus
  11. Hahah... Memang pada serem2 nama bebeknya. Kan ada juga Bebek Garang :D

    BalasHapus
  12. terima kasih untuk partisipasinya. Tercatat :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Ada Surga di Rumahmu

Novel Milea: Suara dari Dilan

Ms. Jutek vs Mr. Reseh