My Birthday Wishlist with Zocko

Ulang tahunku masih bulan juni nanti. Namun aku sangat bersemangat menuliskan & berbagi cerita my #BirthdayWishlist sekarang ^_^. Pasalnya, Zocko sedang mengajak para blogger khususnya untuk mengikuti kompetisi blog di #ZockoUnlocked Blogging Competition. Apa itu Zocko & kayak gimana kompetisinya, simak ceritaku ya... :). Hadiahnya oke banget. Siapa tahu dengan menuliskan birthday wishlist kita, nantinya bisa terkabul, alam pun turut mengaminkannya :D.
Wishlist-ku banyak sekali sebenarnya. Tapi ayo kita absen wish apa aja yang lagi nongkrong di kepalaku. Sebagiannya ajalah, kalau kebanyakan nanti kepanjangan postingnya :D. Wish pertama ada hubungannya dengan blogku lho... Ada yang mau bantu mengabulkan? :D.

1. Ngadain giveaway pertama blogku
Sejak aku mulai meramaikan lagi blogku yang ternyata sudah tua namun sepi-sepi aja ini, aku jadi melek banyak banget GA & kompetisi blog menarik yang bisa turut mengasah kreativitas menulis. Meski aku belum punya keahlian SEO, namun aku senang sekali mengikuti GA & kompetisi-kompetisi yang syaratnya gak ribet. Hadiahnya kecil-kecilan pun tak mengapa. Sebab aku jadi banyak belajar & bersillaturrahim dengan para blogger lain. Banyak pengalaman & ilmu didapat, sekalian dapat hadiah juga ^^. Berpartisipasi dalam event tersebut bermanfaat pula mendatangkan pengunjung ke blog kita. Apalagi kalau kitanya rajin blog walking. Nah, kebetulan ultah blogku berdekatan dengan ultahku. Aku ultah awal juni, sedangkan blogku ini pertama kali kuisi pada bulan juli 2007. Wow! Sudah mau 7 tahun usiamu, Nak! Jadi aku ingin sekali bisa mengadakan GA untuk ultah blogku, sekalian ultahku *ikut nampang, hihi... Tapi aku masih kebingungan apa yang bisa kusediakan untuk hadiahnya :(. Belum ngerti caranya mengundang sponsor juga *masih newbie nih.

Samsung Galaxy Note 3
Semangatku untuk ngeblog lagi semakin mengingatkanku pada wishlist yang dari dulu aku inginkan namun belum kesampaian. Apa itu? Smartphone! *Hari gini belum punya smartphone? Aku belum tuh :p. Aku berharap dengan teknologi ini bisa membantu & mempermudah aktivitas online-ku. Juga bisa baca ebook lebih nyaman :D.
Bicara smartphone, aku pengen banget android. Dan dari dulu penasaran sama Samsung Galaxy Note. Agghhh, aku mau banget ini: Samsung Galaxy Note 3 with S pen and dual-camera. Android OS 4.3 jellybean. 5' HD full-amoled screen.

link to buy: http://zocko.it/LYSJ

2. Sepeda
Sport Comfort Bike
Betapa rindunya aku dengan "sesepedaan". Dulu sewaktu kecil aku dan teman-teman senang bersepeda, apalagi dulu di desaku masih banyak sawah & hijau-hijau. Sekarang sih sudah semakin menghilang sawah-sawahnya. Orang-orang juga sudah lebih senang pakai motor kemana-mana :(. Jadi nostalgia bersepeda di jalanan berlatarkan gunung, perbukitan, & sawah serta sungai di kiri-kanan jalan. Indahnya... Sekarang di kota Bandung pun kegiatan bersepeda mulai dikampanyekan lagi. Tiap jum'at ada program jum'at bersepeda sebagai bagian dari program Bandung Juara. Kalau main ke Dago Car Free Day suka banyak yang bersepeda. Shelter penyewaan & tempat parkir sepeda sudah mulai semarak. Jadi ingin punya sepeda lagi...
Ini sepeda merah keren banget. *Jadi inget judul seri buku Sepeda Merah karya Kim Dong Hwa :D.
Raleigh's Venture 4.0. Its light aluminum frame, suspension fork and seatpost provide a super-smooth ride.
Link to buy: http://zocko.it/LYTL

3. Sepatu sport
Nike Roshe Run
Ternyata aku gak punya sepatu olah raga yang bagus. Padahal sangat butuh, kan... Apalagi kemarin-kemarin ada teman-temanku yang suka ngajakin traveling naik gunung. Ih, aku mau banget naik gunung... Tapi kan butuh persiapan ya, & budget yang cukup tentunya :p. Tak kalah penting persiapan dari segi kesehatan & kekuatan fisik. Kalau lihat perawakanku yang sekarang lagi kurus banget, mungkin agak kurang matching sama keinginanku bertualang & nyobain tantangan-tantangan seru. Tapi jangan salah lho, kecil-kecil aku seneng jalan-jalan lho, pakai kaki :p. Temanku menyarankan untuk mulai olah raga lari secara teratur. *Nah, ini belum. Masih sebatas berjalan kaki aja olahragaku :D. Untuk itu aku ingin banget sepatu olah raga yang bagus. 
Backpack Navy Shoes
Contohnya yang berwarna hijau misty itu. Kece banget.
A stand out statement maker running shoe from the Nike collection. The Nike Roshe Run features a deconstructed loose-fitting knitted design that makes it perfect for recovery sessions between training. 
Link to buy: http://zocko.it/LYRS

Atau yang biru navy ini, keren...
Backpack Navy Shoes. Pieced navy canvas upper. Low profile athletic shoe, white lace front. Brown New Balanca logo on side. Padded collar. Padded insole. Man made rubber textured outsole.
Link to buy: http://zocko.it/LYX0

4. Backpack
Sporty Backpack
Ini wajib punya buatku. Pikir-pikir lagi, aku lebih senang pakai tas punggung daripada ber-girly ria pakai tas cewek. Tasnya juga harus bagus kualitasnya, sebab kalau tidak, suka cepat banget rusak. Pasalnya aku kemana-mana senang membawa buku. Kadang kalau bukunya tebal ya nasib, tambah berat. Karena koleksi tasku tak banyak, aku kalau bepergian traveling pun suka pakai tas punggung yang ada. Jadi beneran harus punya backpack yang mantap nih. Aku kesengsem sama backpack yang satu ini. Lagi-lagi warna navy. Kayaknya bakal cocok banget tuh dipakai sama sepatu sport warna navy tadi ^_^.
Packable Backpack
Lightly-structured textile backpack in navy blue. Suede and leather trim throughout in tones of brown. Adjustable padded shoulder straps with chest strap.
Link to buy:
http://zocko.it/LYV9

Ini ada packable backpack yang menarik juga. Kan aku gak suka ribet. Cocok buat dipakai bepergian jauh.
Structured coated textile tote bag in deep navy blue by Adidas and Tom Dixon. Copper-tone hardware. Adjustable reinforced shoulder straps.
Link to buy:
http://zocko.it/LYVX

5. Bookshelf
"L" Conceal Wall Shelf
Aku senang membaca buku. Sayangnya tumpukan bukuku belum punya rumah yang nyaman. Jadilah kamar kostku yang sempit berdesakkan dengan kardus-kardus bukuku. Aku selalu berharap buku-bukuku punya rumah yang baik (dan aku juga pengen punya dong :D). Ini ada rak buku yang lucu banget buat ditempel di dinding. Miring-miring gitu, apa gak akan ketimpuk ya :D.
Add style and storage space to your walls with this unique "L" shaped Conceal Wall Shelf by Umbra®. The angled bent shelf is made of wood with a sleek black finish.
Link to buy:
http://zocko.it/LYU8
Tall Night Stand

Di samping itu, pengen laci-laci macam ini juga. Kalau lihat kamarku sekarang, OMG! buku-buku berserakan & numpuk di sekitar kasur. Berantakaannn....
This stylish Tall Night Stand features an open shelf that is perfect for bedside reading material.
Link to buy:
http://zocko.it/LYUh

Eh, apa aku gak kebanyakan wishlistnya? :D. Semua yang aku inginkan itu bisa ditemukan secara online di Zocko. Zocko itu tempatnya produk-produk yang oke. Mau nyari produk lokal atau global dari berbagai brand bisa lebih mudah lewat Zocko. Menariknya, Zocko bukan cuma berupa toko online biasa. Di sini kita bisa milih produk dan share lewat sosmed dan dapat reward lho. Idenya kreatif. Kombinasi antara e-commerce dan social networking. Istilahnya kita bisa jadi "social influencer" secara asyik dan fun.
Khusus buat blogger lebih exciting lagi. Kalau sudah baca cerita #BirthdayWishlist punyaku tadi, saatnya giliranmu untuk berbagi cerita. Jadilah bagian dari tren sharing baru dengan bergabung di #ZockoUnlocked blogging competition. Caranya mudah. Cukup sign up ke www.zocko.com, tulis ceritamu di blog sesuai tema weekly challenge dengan mengikuti petunjuk dan persyaratannya di http://weare.zocko.com/competition. Hadiahnya keren lho, ada MAP Voucher senilai Rp. 1 juta untuk hadiah weekly challenge. Buat yang mengikuti seluruh weekly challenge, berkesempatan mendapatkan hadiah utama iPhone 5S or iPad Mini with Retina Display. Tergiur dong!

Kamu yang blogger maupun pengguna sosmed, yuk gabung bersama Zocko dan berbagi :).

Komentar

  1. Semoga semua yang diharapkan itu dapat terwujud ya.
    Aamiin.

    BalasHapus
  2. Amiin... Terima kasih doanya Mbak Reni... :)

    BalasHapus
  3. Wah banyak wishlist nya..
    moga terkabul yaa. dan moga menang juga kompetisi Zocko nya
    :D

    BalasHapus
  4. Amiin... Amiin... Amiin.... Hehehe... Banyak dong, biar terkabul semua ^_^. Terima kasih buanyak doanya :D

    BalasHapus
  5. produknya keren@ ya... mg harapannya terkabul semuanyah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, banyak yg kece... Ampe bingung milihnya :D. Amiin... Terima kasih banyak doanya... :)

      Hapus
  6. saya ikut bantu doa juga ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe... boleh banget... *Ada yg mau jadi sponsor GA blogku? :D

      Hapus
  7. saya juga dari dulu pengen punya smartphone tapi belum kesampaian nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, sama atuh... Semoga cepat kesampaian deh :D

      Hapus
  8. Wah...aku juga tertarik dengan wishlist nya,,bagi-bagi donk,, ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... Siapa yg gak mau ya? Aku pun belum punya, Mbak Dwi... Belum bisa bagi2 :D

      Hapus
  9. Semoga keinginanny tercapai ya :)
    mampir yuuk http://aidamaruf.blogspot.com/2014/02/birthday-wishlist-with-zocko-aku-mau.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin... Terima kasih doanya :)
      Oke sip...
      BTW aku juga mosting birthday wishlist dlm B. Inggris di sini:
      http://indonesia-x-plore.blogspot.com/2014/02/make-birthday-wish-with-zocko.html :D

      Hapus
  10. wishlistnya mudah-mudahan bisa terkabul, aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin... Hatur nuhun pisan doanya Mbak... ^_^

      Hapus
  11. Aminn.. Semoga terwujud semua ya mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin... *senangnya banyak yg mendoakan ^_^. Nuhun, Teh Tri... :)

      Hapus
  12. aktif banget ya ikut lomba dan GA nya teh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, banyak yg menarik soalnya. Ini sedang memulai saja, sambil belajar. *Masih baru di dunia perkontesan blog ini :)

      Hapus
  13. "Eh, apa aku gak kebanyakan wishlistnya?", banyak mbak, tapi gak kebanyakan juga kok, hhaha. Saya juga pengen yang nomor tiga dan lima mbak. Kalau sepatu buat jogging di area Pasming, dan kalau buku juga sama, berantakan , hanya sekat penyangga saja, sebenarnya ada raknya sudah beli, tapi gagal massang kaena paku bengkok, tembok kamar kos alot sekali, haha.

    Oh iyah, semoga semua wishlistnya segera terkabul yah mbak. Amin Ya Allah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... Segitu tuh biar gak kepanjangan postingnya :D. Pasming tuh apa ya? Pasar Minggu kayaknya. Jogging kok di pasar? :p. Yaa... Kalau masangnya harus ribet memang mendingan buat di rumah sendiri. Beginilah anak kost, hehe... Tapi kalau bisa mah majang wish di sini, pengen punya rumahnya dulu lah, huehehe... Sayangnya di Zocko gak ada :D

      Amiin... Terima kasih banyak doanya yaaa... :)

      Hapus
  14. saya baru bergabung dengan Zocko bulan oktober 2014 lalu, dan masih belajar mengembangkan blog saya, lewat membaca blog mba saya jadi terinspirasi untuk menulis artikel unik, terima kasih.

    kalau tidak keberatan mau menulis komentar balik di blog saya, silahkan
    http://www.rajamart.blogspot.com
    semoga ada yang bisa bantu saya untuk lebih menulis artikel
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga masih newbie dan masih harus byk belajar ttg Zocko ini. Syukurlah kalau menginspirasi. Salam :)

      Hapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu kala mampir di sini

Popular Posts

Novel Milea: Suara dari Dilan

Yuk, Berkunjung ke 5 Tempat Wisata Malam di Surabaya Ini

The Lorax Film: Kisah Kota Plastik Tanpa Pohon