Lagi cape... nyampah aja!

Rencana... familiar sekali dengan ini:
"Man proposed, God disposed"


-------------------------------------
Hari ini.... cuapek sekali... lumayan lah. Capenya sih cape hate, hehe...

Rencana: Ke lab maksimal jam 10
Fakta: Jam 10 masih berpegal-pegal ria dengan setrikaan. diterusin nyuci... cucian numpux... n bla-bla-bla... Walhasil jam 12.30 baru ke lab

Rencana: Sambil nunggu PCR selesai, mau belajar, lumayan nunggu 2 jam...
Fakta: Ketemu guruku yang S2 disini, udah janjian pinjamkan soal-soal bekas ujian. Nyatanya ada bla-bla-bla something I didn't expect before... sejam pun berlalu. Itupun ga maknyus belajarnya... heuheu... {Rencana: sering2 ke lab apapun kondisinya.... mau ujian kek... biar bisa kerja sambil belajar. Fakta: Kagak bisa khusyu belajar sambil nunggu kerjaan =(}

Rencana... nggg... harapan? whatever, pokoke maunya: Hasil PCR berhasil dengan gemilang (iya lah... sapa seh yg mau gagal?)
Fakta: Hasilnya aneh-aneh.... Hasil elektroforesis menunjukkan: kontrol positifnya ga adaan euy! nah lho... ??? aneh begince.... trus sampel sel epitel yg sebelumnya negatif, sekarang sengaja dibikin dua, yg satu positif, eh, kok yg satu negatif? (halah... lieur gue!). Trus sampel hasil lisis yang dulu2 hasilnya gagal, eh... kali ini kok positif? OK.... saya sedang malas menganalisis penyebabnya... huhuhu.... paling2 ada yg salah pas nge-mix, or else? So, coba lagi ya.... da bageur.... sing rajin we nya... da halal... halah... xl)&^%#$@@@ywzxzzzzz.....^%&$

hmmm... pulang malem, just like usual... dan inilah puncak rasa capek itu... 'Me vs High Heels"... kayak judul film aja. Setiap kali dikirim sandal ma babe gue, pasti deh tahan bentar, trus... copot talinya... udah berkali2 kejadian tuh, entah sandal atow sepatu, ga ada yg tahan lama... Beginilah konsekuensi org pengen gratisan, hehe... Yang terakhir ini sandal baruku cuma tahan ga nyampe sebulan, okelah, tali copot masih bisa dipake... (hehe... kebiasaan) yang ini malah selain tali, kondisinya makin mengkhawatirkan. Uuuh, kalo bukan karena sandal ini ga sekarat2 amat mah, n sepatu belom kering... ga bakalan aku ke kampus pake sandal tinggi begini (coz yg ini yg tersisa...). Kirain setelah penjajalan kemarin sehari pake sandal ini n sukses bikin lecet, kali ini bakal udah terbiasa. Taunya... waduh, jari2 kaki ini seakan mau patah... bener! Padahal... haknya ga kecil, cuma tinggi aja... but aku ga tahaannnn..... Untung setelah nunggu angkot agak lama, si angkot akhirnya muncul juga... Ga rela kalo harus jalan kaki dengan kondisi jari2 kaki mau patah begini... ^-^. Fuh... mana gerimis, jalanan becyek... ups....
ini....
bukannnn... ih... ga kebayang deh pake gituan... =D.

Seperti ini....Boong banget! Punyaku ga setinggi itu koq padahal....

Bukan ini...
hehe... apalagi ini....
hahaha..... (kacau nih!)






halah.... udahan ah nyampah banget sih! Pokoknya capeeee........ hari ini.... and I hate high heels!






Komentar

Popular Posts

Ada Surga di Rumahmu

Novel Milea: Suara dari Dilan

Ms. Jutek vs Mr. Reseh